*-*
WARNING!!!⚠
ADEGAN 18tahun keatas , diarapkan yg belum cukup umur tidak membaca part yang penuh dosa ini.part full NC
part ini juga lebih panjang dari part sebelumnya, ingat dosa di tanggung sendiiri ya.....HAPPY Reading....😁😁
"Jangan pernah merendahkan dirimu sendiri jika kau tidak ingin melihatku lepas kendali!" desis Taehyung dingin.
Shira berusaha menjauhkan kepalanya, tapi usahanya sia-sia karena Taehyung mengunci pergerakannya dengan tangan besar pria itu yang bertengger di tengkuknya. Matanya tidak berani melihat wajah Taehyung. Shira sudah menduga-duga bagaimana ekspresi Taehyung saat ini. pastinya pria itu menampakan wajah yang menyeramkan baginya.
"Aku tidak menyuruhmu diam Ra~a" Suara Taehyung terdengar serak. Shira memberanikan diri melirik mata Taehyung. dan dia mendapati wajah datar Taehyung dengan bibir yang menipis. Ini benar-benar permandangan yang langka bagi dirinya "Astaga aku ingin segera memasukimu jika saja perjanjian sialan itu tidak ada!" Bentak Taehyung setelah menjauhkan tubuhnya dari tubuh Shira.
Shira terkejut mendengar umpatan vulgar yang keluar dari mulut pria itu. Janji? Janji apa yang Taehyung buat? Batin gadis itu.
"Kau berjanji pada siapa?" tanya Shira setelah menormalkan deru nafasnya. Taehyung berjalan cepat menuju meja pantry yang berada di apartemen kecil milik istrinya itu selama dirinya tinggal di Amerika, dia menarik kasar pintu kulkas lalu mengeluarkan sebotol air mineral dari sana. Tanpa perlu repot-repot mengambil gelas, dia langsung meneguknya.
Shira yang tadi mengikuti langkah Taehyung karena menanti jawaban dari pria itu sontak menghentikan langkahnya sebelum berada lebih dekat lagi dengan pria itu. Dia melihat jakun Taehyung yang naik turun karena meneguk cairan bening itu, Shira juga melihat beberapa bulir air yang turun melewati leher putih pria itu.
Shit! Alihkan matamu dari pemandangan indah itu Cho shira!!
Taehyung melempar botol air mineral itu ke tempat sampah, dan shoot.. botol itu masuk kedalam tempat sampah. Tatapan Taehyung teralihkan pada Shira yang saat ini sedang menampakan raut bodohnya. "Diriku sendiri." Jawab Taehyung.
"Dirimu? tentang?" gadis itu memasang ekspresi bodohnya medengar jawaban suaminya.
"Tidak menyentuhmu selama selama kau masih berada di tempat ini."
"Maksudmu?"
"Aku tidak akan menyentuhmu sampai kita benar-benar tinggal bersama untuk selamanya" tegas Taehyung
"Mwo! Jadi selama ini kau tidak menyentuhku lalu menghindariku hanya karna perjanjian bodoh yang kau buat sendiri itu?" tanya Shira antusias. Taehyung mendesah frustasi, dengan langkahnya yang lebar, dia menghampiri Shira yang saat ini berdiri disamping meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
A BETTER TOMORROW
FanfikceCast : Kim seok jin Min yoon gi Jung ho seok Kim nam joon Park ji min Kim tae hyung Jeon jung kook Park yie jung Kang yeon woo Kang yeon min Cho shira Cha eunbi Song hyera Kim haeni. Sebelum baca cerita ini lebih baik baca dulu TRIANGLE biar kalian...