61

7K 353 22
                                    







Saat ini ke tujuh istri BTS sedang berkumpul di kediaman YieJin. Mereka bertujuh berencana untuk melihat suami mereka di acara Billboart.

“Eonni cepatlah mereka sudah hampir mulai!!”seru Haeni, memanggil Yie jung dan Yeon woo yang sedang berada di dapur.

“Arraso!!” seru Yie jung balik. “Sudah semuanya kan Eonni?” tanya Yie jung pada Yeon woo.

Yeon woo mengangguk. “Sepertinya sudah. Gaja”

Keduanya pun berjalan kearah ruang TV menyusul para istri lainnya, dengan tangan yang berisi berbagai makanan.

“Apakah sudah mulai?” tanya Yeon woo. Shira mengangguk.

Ketujuhnya pun memfokuskan pandangan mereka ke hadapan TV yang berada di depan mereka. Menyaksikan bagaimana interaksi para suami mereka dengan orang-orang asing. Sampai di mana mereka akhirnya memilih menyetel ke V app. Melalui TV agar semuanya bisa melihat dengan jelas suami-suami mereka.

Sampai dimana Hoseok menumpahkan cola di celana Jin yang kebetulan itu adalah hadiah dari Yie jung. Yie jung yang melihat itu hanya mendumel tak jelas dan kembali focus ke TV.

“Mwoya!” seru Haeni, ketika melihat Namjoon tertawa dengan posisi aneh. Yang hampir sama seperti Hyera ketika tertawa. Dengan tangan yang berada di ujung bibir.

Mereka semua tertawa ketika melihat prilaku Namjoon, sedangkan Hyera hanya menunduk malu.

“SHIT!! Apa yang di lakukan wanita itu!!” kesal Shira tiba-tiba. Ketika melihat seorang wanita asing datang menghampiri BTS dan berdiri berdekatan dengan Taehyung. “YA! KIM TAE HYUNG!! aku akan membunuh mu!!” geram Shira ketika melihat Taehyung dengan santainya merangkul wanita itu.

Ke enam istri BTS lainnya hanya tertawa geli melihat reaksi Shira, yang saat ini sedang menahan kekesalannya.

***

Setelah selesai dengan acara melihat para suami mereka. Shira dan para istri lainnya kembali ke rumah masing-masing. Hari sudah malam, Yie jung saat ini sedang sibuk berjelajah di dunia sosmet. Hingga ia tidak sengaja membaca berita tentang BTS. Dengan topic ‘3rd From Left’

Dengan dahi yang berkerut heran, Yie jung membuka artike itu. Dan apa yang ia lihat sebagai sampul foto artikel itu seketika membuatnya kesal. Di sana tertulis bagaimana para wanita dan gadis-gadis memuji ketampanan suaminya. Bahkan ada yang berkomentar yang membuat dirinya naik pitam saat itu juga.

Seperti contoh isi komentar artikel itu:
Jin oppa menikahlah dengan ku. aku akan rela menjadi simpanan mu!!
Kau begitu sempurna KIM SEOK JIN!! I LOVE YOU.
Woah! Bagaimana pria itu bisa setampan itu. apakah benar ia sudah memiliki istri? Aku berharap mereka lekas berpisah. Ha ha ha
Tinggalkan istrimu dan datanglah kepadaku!!

Dan lain sebagainya. Dengan kesal Yie jung melempar ponselnya kesisi kanan ranjang yang ia duduki saat ini.

“Apakah mereka tidak malu dan tidak memiliki harga diri. Bagaimana bisa mereka mengatakan hal seperti.” Kesalnya.

“Lihat lah akan ku buktikan dengan siapa kalian bersaing saat ini” geram Yie jung dengan smriknya.

***

Las Vegas…

“Hyung” Jungkook datang kekamar Jin yang kebetulan, pria itu sedang ingin beristirahat.

“Wae?”

“Lihatlah, apa kau sudah melihatnya.” Ujar Jungkook yang menyerahkan ponselnya kepada Jin yang di terima pria itu dengan bingung.

A BETTER TOMORROWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang