Liat mulmed guys..
Ada Vanya tuhh..
Cantik gak?_______________________________________
AuthorPov~
Empat perempuan tengah berlari menuju ruang uks dengan tergesa-gesa. Wajah mereka menampilnya ekspresi khawatir.
Empat perempuan itu adalah Asti, Handa, Aya, dan Intan. Mereka tengah mencari keberadaan sahabat mereka yaitu Vanya.
Flashbackon~~
"Vanya digebet KAKEL COGAN" teriak Okan dan Handa berbarengan.
Handa melihat kepergian kakelnya sambil menbawa Vanya digendongannya dengan terkejut, bukan karena Vanya di gendong tapi karena Dhirga yang notabenya sebagai badboy yang cool, mau membawa Vanya menuju ruang Uks.
Okan pun berpikir demikian.
"Han..gue lagi enggak mimpi kan?" Tanya Okan.
Handa hanya mengendikkan bahunya tanda tidak tau.
"Enggak tau gue, apa mungkin ini mimpi ya? Coba tampar gue Kan.." pinta Handa yang dengan cepat langsung diangguki Okan.
Plak
"Anying! Sakit begok" ucap Handa saat pipinya ditampar keras oleh Okan.
"Yaelah tadi lo nyuruh gue nampar lo begok" ucap Okan tidak merasa bersalah.
Handa hanya mengangguk paham sambil mengelus pipinya yang memerah.
"Kasi tau yang lain sekarang Han"
"Kasi tau apa?"
"Elah..kasi tau kalau Vanya ada di ruang Uks lah, lo gimana sih"
Okan memandang wajah Handa dengan sebal, lama-lama Okan bisa berubah jadi monster kalau sama Handa.
"Oh..yeye"
"Ngerti kagak lu?"tanya Okan hanya memastikan.
"Kagak"
Okan menggeram tertahan, dengan cepat ia meninggalkan Handa sendirian di depan ruang 10 IPA.
"Eh Kannn..kok gue di tinggal sendirian?" Teriak Handa.
"LO NGINEP AJA DISANA! CAPE GUE NGOMONG SAMA LO! DASAR MONKEY BREKELEE.." teriakan Okan menggelegar di lorong-lorong sekolah. Untung saja saat ini tidak ada guru, cuma ada OSIS yang mendampingi acara kegiatan mos.
"Okan begok banget sih! Mana ada monyet brekelee" gerutu Handa pelan.
"EH SEMPAK KUDA! LO IKUT KAGAK?" teriak Okan saat berhenti di ujung lorong kelas.
"KEMANA?" tanya Handa bingung.
"YAOLOHH..LIATIN AYAM JANTAN BERTELUR" teriak Okan frustasi.
Handa hanya menganggukkan kepalanya dan berlari menuju Okan.
"Dimana ada ayam jantan bertelur?" Tanya Handa.
Okan tidak menjawab karena ia lelah harus berbicara timur-utara-selatan-barat dengan Handa.
"Ikut aja!"
Sesampainya di lapangan, Okan dan Handa mencari Intan dan Aya. Mereka berdua akhirnya menemukan Intan dan Aya yang tengah bersantai di bawah pohon toge.
Kecil amat-_-
Bodo!
"Ehh curut ada berita gawat nih!" Ucap Okan pada Intan dan Aya yang sedang menikmati waktu istirahatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Bad Boy
Teen Fiction"Ini namanya pemaksaan!" "Gue gak peduli, yang penting lo jadi milik gue" "Lo siapa? Berani banget nge klaim gue" "Sekarang gue pacar lo, Devanya Robertson" "Dasar pemaksa!" "I love you too" Pertemuannya dengan senior badboy membuat Vanya tidak tena...