Her name is Kate

30.4K 1.3K 35
                                    

KATE POV

DAAAMMMM!!!!!

Aku membanting pintu kamar sekuat tenaga dan merebahkan tubuhku di kasur yang ku rasa cukup meringankan segala kepenatan hari ini. Aku memejamkan mata berusaha melupakan semua kejadian hari ini yang menimpa ku. Mulai dari dosen sialan yang selalu memeras keringat bahkan darah ku! Sampai sesosok laki-laki yang ingin ku lumat habis-habis tubuhnya. Aku menyeramkan bukan?

Oh ya aku lupa memperkenalkan diriku, namaku Katehrine Wilhelmina Watson, you can call me Kate by the way. Aku anak tunggal, orang tua ku tidak tinggal bersama ku mereka di Prancis karena tuntutan pekerjaan ayahku, namun sesekali aku berkunjung kesana.

Saat ini aku tinggal sendiri di apartemen di London. Ini apartement ayahku lebih tepatnya. Cukup besar untuk ku tinggali sendiri, memiliki dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang tamu, ruang tengah,satu mini kitchen,satu mini bar dan dua balkon. Namun aku merasa nyaman jika aku berada disini.

Yah sebenarnya rumah keluarga ku ada di kota lain, namun karena tuntutan kuliah dan pekerjaan ku jadi aku tinggal di London. Ah ya, aku sudah tidak kuliah lagi sekarang, untuk sesaat! Aku mengambil libur kuliah di dua semester terakhirku.

Aku yakin kalian pasti sudah mengomeli ku bodoh sekarang, haha. Aku memiliki alasan sendiri. Aku belum genap 19 tahun namun aku sudah mengerjakan semua sendiri, tapi ini memang pilihan ku yang selalu mengambil kelas akselerasi sehingga terkadang melakukan hal yang belum sesuai umurku.

Saat ini aku hanya sudah tidak tahan lagi dengan dosen gila yang selalu mengerjaiku itu. Aku memang sebagai assiten pribadinya, namun bukan berarti aku mengerjakan semuanya dan dia hanya diam saja. Maka dari itu aku sudah muak melihatnya, yah untuk sesaat ini.

Soal laki-laki yang ingin ku lumat? Haha itu mantan pacarku you know lah rasanya, aku baru putus dengannya dua hari yang lalu karena dia selingkuh dengan teman dekatnya. Aku satu kampus dengannya dan bitch sialan itu, itu yang membuat ku lebih malas kuliah.

HEY! Ingat ya aku bukan melarikan diri hanya ingin beristirahat sejenak. For your information, laki-laki sialan yang bernama Jake itu meminta ku kembali padanya, namun aku menolaknya. Memangnya aku gadis bodoh apa! Yah jujur saja aku masih mencintainya itu yang membuatku frustasi, namun sudahlah live must go on yeah?!

Lalu, ! Pekerjaan ku bisa di bilang aku seorang model. Namun, hanya freelance saja. Aku tidak terikat di salah satu agency karena aku masih tetap fokus dengan kuliah ku. Namun, terkadang aku sering menerima tawaran photoshoot,iklan, atau terkadang memperagakan suatu brand.

Sedikit banyak kalian bisa menebak sendiri bagaimana hari-hari ku. Memaksa kan tubuhku untuk mandi. Aku yakin sekali jika otot-otot ini bisa berbicara dia sudah meraung-raung meminta aku untuk mengistirahatkannya. Aku, mandi lebih cepat dari biasanya karena begitu lelah!! Namun, aku gadis yang bisa kalian bilang perfectionist. Aku tidak memuji diriku sendiri namun itulah kenyataannya.

AUTHOR POV

Kate mengeringkan rambutnya dengan handuk yang disampirkan di lehernya. Dia mengenakan dress mini untuk tidurnya. Duduk di depan meja rias dan tangannya sibuk mencari-cari Iphone miliknya di dalam tas di depan meja rias. Ketika mendapatkannha dia membuka timeline twitter. Matanya terfokus pada layar Iphonenya.

"@JakeWilson: good night babe i love you @janejanetta xx"

Dia tersenyum sesaat, lalu menatap wajahnya ke cermin dan menepuk dadanya yag terasa sesak.

"Oh ayolah Kate kau lebih bahagia tanpanya" ucapnya pada dirinya sendiri.

Kate tampak menscrolldown TL miliknya dan dia tertawa melihat salah satu tweetlonger yang berisi tentang data diri temannya.

I Love You, My AssistantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang