I MISS YOU

9.9K 769 63
                                    


INI LUMAYAN PANJANG

MAAF KALO TYPO DIMANAMANA

MAAF JUGA KALO KURANG DAPET SEDIHNYA

MAAFFFFFFF YAAA

ENJOY

ZAYN POV

Aku tidak tahu apa lagi yang harus aku lakukan? Maksud ku kami, untuk membuat Harry setidaknya kembali tersenyum.

Bahkan daddy Liam pun sepertinya belum bisa mengatasi masalah ini. Ku lihat dia sedang dekat lagi dengan mantan kekasihnya Danielle. Ku harap mereka berjalan baik.

Aku saat ini sedang bersama Louis dan Harry di basecamp. Aku menyalakan radio dan berbaring di bed ku.

Namun, Harry hanya diam di sofa dan ku lihat dari sudut mata ku dia menahan tangis, tampak jelas.

"Hey man, kau kenapa?"tabpnya Louis di sisi sofa yang lain.

"Nope"ucapnya mengecilkan Volume Tape di kamar ku.

Aku memicingkan pendengaranku, dan yeah ini lagu kami You & I. Lagu ini adalah salah satu lagu favorite ku.

"Kau bisa ceritakannya pada ku"ucap Louis.

Aku bangkit dari bed dan bersila menghadap Louis dan Harry.

"Jika aku mendengarkan lagu ini, janatung ku berdetak lebih cepat. Karena biasanya dia yang menelfon ku dan aku selalu berharap hal itu setiap kali mendengarkan lagu ini. Itu yang membuat ku semakin sakit, karena kenyataannya dia tidak pernah lagi menghubunginku"ucapnya menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

Aku bangkit dan duduk di sisi kirinya begitu juga Louis namun Louis di sisi kanannya.

"Kami yakin dia akan kembali pada mu, kau harus yakin akan hal itu Harry"ucap Louis.

"Kau tak boleh menyerah, kau tahu bukan, kami akan selalu membantumu"tambah ku.

"Okay, thank boys"ucapnya mengusap kasar wajahnya dengan kedua telapak tangannya dan berlalu pergi.

Aku mengalihkan pandangan ku ke Louis dia hanya mengedikkan bahu saja.

KATE POV

Aku sudah semenjak dua minggu yang lalu sudah berada di France. Aku tidak mengatakan apa saja pada Mom dan Dad. Aku hanya berkata jika aku bosan di london dan hanya ingin menghabiskan liburan kuliah ku.

Ini sudah pertengahan Desember. Dua minggu yang lalu, awal Desember aku masih bersamanya masih bahagia. Masih tertawa masih membuat lelucon yang terkadang sangat tidak lucu.

Aku merindukanmu....

Aku tidak pernah membuka berbagai macam media sosial ku semenjak hari itu. Aku takut mendapatkan kenyataan jika aku sudah terlalu jauh darinya.

Aku hanya takut menghadapi, jika Harry telah memilih.

Dan pilihan itu, bukan lah aku.

REBBECA POV

Aku sudah lebih dari dua minggu tidak mendapat kabar dari Kate. Victor menanyakan kabarnya setiap hari pada ku. Awalnya dia sangat marah dengan Harry dan bersumpah akan menghajar Harry.

Namun, setelah mendengar penjelasan ku dia baru bisa sedikit mengerti, sepertinya.

Harry?

Kumohon Kate cepat kembali, awalnya aku juga kesal dengannya. Namun Niall mencetitakan pada ku, jika setiap hari Harry mencari Kate dan memanggil nama Kate bahkan ketika dia tidak terjaga sekalipun.

I Love You, My AssistantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang