BAD NIGHT

9.7K 844 52
                                    

SEBELUM TIDUR AKU DAPET IDE

AKU KIRA BAKAL SLOW UPDATE

SOALNYA BANYAK TUGAS

TAPI GA TAU MUNGKIN HABIS CHAP INI

BAKAL SLOW UPDATE ATAU KAPAN?

WKWKWK

CHAP INI PANJANG LOOOHHHH

ENJOYYYY

STILL KATE POV

Harry tidak membalas pelukannya, karena sepertinya dia terkejut. Aku tidak bisa melihat jelas ekspresi Harry dia membelakangi ku.

"I really miss you,you know"ucap perempuan itu lagi yang membuat nafas ku tercekat ketika melihat dengan jelas siapa perempuan itu.

"Oh hai Kendall"ucap Harry suaranya sedikit gugup.

Hell!!!

"Bagaimana jika kita hangout besok, kau tidak akan pulang besok kan babe?"tanya Kendal manja.

OH TUHAN, TAHAN KATE TAHAN!!!!

"Uem, aku akan pulang besok Ken"ucap Harry singkat.

APA TIDAK ADA SEORANG PUN YANG MENYADARAI KEBERADAAN KU DI SINI ?!

IDIOT!!!!

"Oh ya? Sayang sekali. Bagaiman jika malam ini kau bermalam di kamar ku saja aku bersama Kylie, tapi kebetulan dia keluar bersama temannya malam ini. Ayolah Haz, aku sudah lama tidak bertemu denganmu"ucapnya manja menarik tanganHarry mendekat kearahnya.

SUDAH CUKUP!!!!!

AKU MENGAMBIL LANGKAH MUNDUR KU DAN BETJALAN CEPAT MENGHILANG DARI SANA.

Aku berusaha keras menahan airmata ku, yang sialanya tidak berhenti sejak tadi. Yeah, aku emmang cengenh. Aku benci saat ini.

Ketika aku inhin membuka pintu lobi hotel, seseorang menarik tanganku.

Aku tidak bisa melihat dengan jelas karena mata ku dipenuhi oleh air mata sialan ini.

REBBECA POV

Aku senang sekali melihat Kate tersenyum puas atas hasil karya ku. Aku bahagia melihatnya,namun aku agaks edikit khawatir.

Aku directioner dan aku sangat tahu track record Harry dengan perempuan di sekitarnya. Aku takut sekali jika Kate akan tersakiti.

Aku tadi baru saja pulang dari salah satu fashion show yang di adakan mom ku. Namun tanpa mengganti baju, aku langsung saja membantu Kate setelah tahu dia akan pergi dengan Harry.

Rencananya malam ini aku akan movie maeathon bersama Niall di kamar Kate setelah Kate pergi. yah alu i gin menginap disini.

Tentu saja karena aku ingin mendengar cerita Kate tentang malamnya bersamaHarry, ini kencan pertama sahabat ku. Aku ingin tahu secara detail.

Mungkin kalian berfikir, jika alu menyukai Niall seperti Kate menyukai Harry? Tidak, tentu tidak.

Rasa suka ku seperti rasa kagum saja. Wajar saja jika aku sering gugup di dekatnya, aku directioner. Kau pun akan merasa hal yang sama jika di posisiku.

Niall juga bercerita jika aku seorang gadis manis yang sangat dia harapkan menjadi adik ya. Dia sangat mengharapakan aku menjadi adiknya, dia sangat menginginkan adik perempuan ternayata.

Oh ayolah, aku tentu saja tidak keberatan. Aku anak tunggal, aku sangat membutuhkan brotherlucu sperti Niall.

Movie Marathon ku akan di mulai jam setengah 9 pm nanti, dan ini baru setengah 8. Aku sudah bosan menunggu di kamar Kate yang sepi ini. Jadi aku berniat untuk membeli cemilan di supetmarket di sebelah Hotel.

I Love You, My AssistantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang