BAKAL PENDEK BANGET INI !!!!!!!!
MAAF IDENYA DISIMPEN BUAT UPDATE NANTI
MAAF
BAGINYANG PENASARAN FOTO KATE SAMA HARRY DI CHAP
'TRY TO FORGET ME'
UDAH BISA LIAT DI MULTIMEDIA
FOYO KATE DAN HARRY DI BANDARA
DARI PARIS :)
JUGA AKU BAKAL POST FOTO
KATE SAMA REBBECA
PENASARAN KAN SAMA REBBECA?
KATE SAMA REBBECA DI CHAP INI YA MULTIMEDIANYA
TAPI HARI SABTU
BE PATIENT HUN
SOALNYA AKU ONLINE LEWAT TAB :")
SUSAH BANGET GA PAKE LAPTOP
AKU LAGI HOLIDAY SOALNYA :)
MAKASIH
PENI
STILL KATE POV
Aku menceritakan semuanya dengan Becca (panggilan ku untuknya) saat kami di mobil. Semua yang ku lalui, tanpa terkecuali.
Pernah Becca terkadang tertawa, tersenyum, ekspresi sedih saat aku menceritakan tentang Lucy.
“Aku pernah mendengar hal itu, kau tahu tidak jika banyak sekali directioners yang tidak menyukai Lucy. Aku pun begitu”ucapnya tersenyum.
“Baiklah Becca, tapi aku tidak boleh telalu luruh hanya karena gelang ini dan jaket yang di berikannya serta semua hal-hal manis itu”ucapku tersenyum.
“Kudengar Victor kembali”Becca tersenyum.
"Yah, kau tahu?”tanyaku.
“Kau tahu tidak jika Louis sudah sering menanyakan mu pada ku”ucapnya tersenyum sumringah.
“Oh ya?”aku terkesiap mendengarnya.
“Tentu saja, kau tahu tidak rasanya ketika dia dm ke twitter ku astaga!!!”ucap Becca antusias.
“Sadarlah dia sudah punya Ele”ucap ku tersenyum.
“Yah, I know. Niall still single by the way”ucapnya terkekeh.
Aku hanya tersenyum melihatnya, kami sudah tiba di Mall, Becca ingin shoppin tapi, sebelum itu kami akan ke Starbucks dulu.
AUTHOR POV
Kate dan Rebbeca memasuki Starbucks, sedangkan The Boys dan Lucy sudah tiba disana sejak 15 menit lalu.
Kate dapat melihat mereka, begitu juga dengan Becca. Namun, Kate berharap mereka tidak melihatnya.
“Kau ingin kita kesini nanti saja atau?”ucapan Rebbeca di potong oleh teriakkan Niall.
“Kate! Commin”teriak Niall.
“Dia melihat ku”ucap Kate pada Rebbeca.
“Oh hai”ucap Kate.
Kate melihat ke arah Harry dan Lucy, tampak Lucy bergelayut di sebelah Harry. Mata Harry menatap Kate lurus, tatapannya penuh penyesalan.
“Cih tatapan apa itu”ucap Kate masih memaksa senyumnya.
Rebbeca hanya terkekeh mendengarnya.
“Hei nanti kalian duduk disini saja bersama kami”ucap Zayn.
“Tapi… aku”ucapan Kate di potong Rebecca.
“Baiklah”ucap Becca tersenyum.
Kate langsung menatapnya kesal.
“Hei kau ingin terlihat lemah? Show up babe”ucap Rebbeca membuat Kate bungkam.
Setelah memesan 2 hot choco dan 2 tiramisu cake Rebbeca dan Kate duduk di dekat The Boys. Kate duduk di depan Liam,Harry,Lucy,Louis, di sebelah kirinya Beccadan disebelah kanannya ada Niall dan Zayn.
“Hei Boys, she is my closer friend Rebbeca”ucap ku memperkenalkannya.
“I know you”ucap Louis tersenyum.
“Hai, Rebbeca”ucap The Boys serentak, Lucy hanya diam.
“Oh Hai, I know who you are by the way”ucap Rebbeca semangat.
“Especially me?”Tanya Niall menggoda,sepertinya dia menyukai Rebbeca.
“Yah, especially you”ucap Rebbeca tersenyum.
HARRY POV
Aku terkejut melihatnya ada di depan ku saat ini. Dia tidak menatap ku, Kate maafkan aku. Aku kesal sekali dengan Lucy, tidak mengerti bagaimana cara ku menghindarinya.
Padahal aku sudah mengatakan padanya jika aku sudah tidak mencintainya lagi.
Tapi, dia masih seperti yang dulu PEMAKSA!
“Jadi, kau tentu datang bukan ke acara Sabtu malam nanti?” tanya Liam pada Kate.
Aku menatapnya, menunggu jawabannya.
“Malam sabtu? Itu acara Fashion Year itu?”tanyanya pada Liam.
“No, Fashion year on Thursday babe”ucap Liam tersenyum.
Aku mendelik mendengarnya memanggil Kate seperti itu, namun dia hanya terkekeh melihat ku.
“Oh, acara SyCo? Tentu aku akan datang”ucapnya tersenyum.
Senyum favorit ku.
“Kau datang bersama siapa? Bagaimana kalu kau datang bersamanya? Atau Becca bagaimana kalau kau datang bersama ku saja?”ucap Niall tersenyum.
“Aku ingin sekali, tapi? Aku harus ke New York on Friday, sorry”ucap Rebbeca menyesal.
“Jadi kau akan pergi? Lalu aku?”ucap Kate kesal.
eaaaaaaa :p
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, My Assistant
Fanfiction"Kau harus makan, jika kau tidak makan kau akan sakit, jika kau sakit siapa yang akan menyakitiku, Harry"ucap Kate terkekeh. Bagaimana rasanya menjadi Assistant dari seorang artis terkenal? Itu yang dirasakan Kate. Menjadi Assistant salah satu perso...