Hurt

10.9K 816 31
                                    

YEAY!!!

MAKASIH YA VOMMENTSNYA

INI BONUS CHAP KARENA BANYAK YANG VOMMENTS

Lumayan panjang kok

HUHUHU

STILL KATE POV

Aku sudah tidak bisa lagi menahan rasa malu ku mendengarnya.

"Sana kau bayar, aku akan tunggu di luar"ucap ku melempar baju yang ku pegang dan berjalan melewatinya sambil menutup wajah ku menyembunyikan wajah ku yang sudah merah.

Aku bisa mendengar tawanya ketika aku melewatinya.

"DASAR GILA"ucap ku.

AOTHOR POV

Kate dan Harry saat ini sedang makan di salah satu restaurant di dekat basecamp Onedirection. Restaurant itu hanya bersebrang dengan basecamp.

Jadi Harry memarkir mobilnya di basecamp.

"Kau pesan apa?"tanya Harry menatap Kate yang memilih menu.

"Salad buah saja dan ice tea"ucap Kate.

Harry mengerutkan dahinya mendengarnya.

"Kau akan mati jika kau hanya makan itu di makan siang mu"ucap Harry kesal.

"Aku masih kenyang, tadi pagi aku masak banyak sekali untuk sarapan. Kau tahu kan Niall makan tidak sedikit"ucal Kate terkekeh.

"Jadi kau memasak untuknya?"tanya Harry menautkan alisnya.

"Tidak, untukku dan Liam juga oh ya untuk Victor juga"Kate terkekeh.

"Jadi begitu? Baiklah, sekarang kau yang harus memasak untukku"ucap Harry kesal.

Membuat pelayan yang baru saja ingin menghampiri mereka ternganga.

"Hei apa yang kau lakukan?"tanya Kate panik.

Namun Harry tetap diam dan menarik Kate ke arah basecamp.

"Aku mau kau sekarang memasak untukku"ucap Harry ketika Kate dan dia sudah berada di minikitchen basecamp.

"Kenapa kau tidk membeli saja, pasti disana jauh lebih enak. Padahal kan tadi kita disana"ucap Kate kesal.

"Jadi kau tidak mau?"tanya Harry pelan.

Kate hanya mendengus dan mulai memasak lasagna yang sudah ada bahannya di lemari pendingin.

HARRY POV

Aku tidak mengerti kenapa sekarang aku jadi seperti ini. Aku jadi cemburu tidak jelas seperti ini.

Oh ayolah kau pun akan melakukan hal yang sama jika berada di posisi ku, bukan?

"Ini makanlah, aku pinjam kamar mu yah. Aku lelah sekali ingin beristirahat sebenatr saja"ucapnya.

Aku mengikutinya dari belakang dan membawa lasagna serta orange squash yang di buat olehnya.

Aku melihatnya ingin menyandarkan tubuhnya di sofa panjang disebelah bed ku.

"Kau tidur saja di bed"ucap ku padanya.

"Tidak, kau saja. Pasti kau juga ingin istirahat"ucapnya.

"Kau tidak lihat? Aku ingin makan . Jadi berbaringlah disana Kate"ucap ku padanya.

"Kau makan saja di luar"ucapnya kesal.

"Kate..."ucap ku menggodanya

"Yah, oke, fine!"ucapnya buat ku terkekeh.

I Love You, My AssistantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang