HEIIII KALIAN LIAT GAK SIH PART NIALL
WAKTU DIA NYANYI SOLO
DI BETTER THAN WORDS
WAKTU 'WHERE WE ARE TOUR'
"YOU MAKE ME WANNA ONE MORE NIGHT"
TSAAHHHH ITU BIKIN AKU
AAHHHHH.... SUDAHLAH!!
HAHAHAHA
EH JADI CERITA AKU HAHAHA
PART INI SEBENERNYA BONUS CHAP
CUMA TELAT AJAPOSTNYA HAHAHA
TUJUANYA SIH BIKIN KALIAN KEPO :P
STILL KATE POV
"Sepertinya teman lama ku"ucap ku tersenyum.
Aku bisa melihat tatapan penasaran dari Niall dan Zayn. Namun, aku cepat-cepat menegalihkan mata ku.
"I konw who, Kate"bisik Niall pelan.
Aku tidak melihatnya, tetap tersenyum melihat model-model di depan ku.
Aku menangkap pandangan aneh dari depannku, ada apa dengannya?
HARRY POV
Sejak tadi aku hanya menatap kosong ke depan ku, aku melihat Kate membicarakan sesuatu dengan Nialk dan Zayn yang membuat wajah dua anak itu jadi aneh.
Oh ayolah, memangnya apa yang mereka bicarakan.
"Earth to Harry"ucap Lucy menyadarkan ku.
"Sejak tadi kau hanya menatap ke depan, kau lupa jika aku masih disini?"tanya Lucy sarkastik.
"Aku sudah bosan disini"ucap ku.
"Baiklah, ayo kita pergi"ucap Lucy menari lengan ku.
Aku bisa melihat dari ekor mata ku, My Mates bersama Kate dan Ele pun keluar dari ruangan ini.
Aku berniat langsung menuju mobil yang di kendarai Paul tadi ketika aku bersama Lucy.
Damn! Kenapa banyak sekali papz mengambil foto ku.
(yang mau liat fotonya dan penasaran sama Lucy liat di Multimedia :D)
Aku di bantu Paul untuk mengawal ku bersama Lucy.
Ketika aku sudah berada di dalam mobil, aku mendapatkan satu pesan masuk.
From : Tommo
Hi Hazz, kami sekarang akan ke apartment Kate, apa kau akan kesini?
To : Tommio
I'll be there on 10 minutes.
"Kau akan ke tempat kate? Wah kebetulan sekali apartementbmiliknya hanya terpisah jalan saja dengan ku, aku akan ikut denganmu"ucap Lucy tersenyum masih mematap layar Iphone ku.
See! Bukan aku yang mengajaknya.
KATE POV
Saat ini sudah ada The Boys dan Ele di apartment ku. Harry dan yah dia baru saja datang ketika aku sedang mengganti baju ku. Saat ini aku sedang mengenakan hotpants ku dan baju lengan panjang ku yang agak tipis.
Mereka duduk di ruangbtengah ku yang hanya satu sofa dan di bawahnya ada karpet bulu tebal menghadapa TV ku. Mereka duduk mengelilingi satu botol sepertinya akan bermain ToD.
Aku bisa melihat mata Harry ketika aku keluar dari kamar yang menghadap langsung ruangan tengah ku.
Dari sisi ujung kiri, ada Niall, lalu Liam, Zayn, Louis, Ele, Lucy, dan Harry. Aku bisa melihat tatapn tajam dari Lucy ketika dia melihat ku berjalan ke arah Harry.
Padahal aku hanya ingin menyalakan pemanas ruangan saja, hahaha.
"Kalian akan bermain TOD?"tanya ku.
"Yah, kau harus ikut Kate"ucap Niall menepuk tempat yang kosong di sebelahnya.
"Oke, aku akan mengambil chips dulu"ucap ku yang langsung di balas cengiran Niall.
Dasar!!!
AUTHOR POV
"Jadi ayo kita mulai"ucap Zayn ketika Kate sudah mengambil chipsnya.
Kate duduk di sebelah Niall yag otomatis menghadap ke Harry. Harry tak henti-hentinya menatap Kate.
"Baiklah, akan ku putar"ucap Ele.
Botol sudah berputar dan...
"Helo Niall, so?"tanya Ele terkekeh.
"Dare"ucap Niall malas.
"I love it, tunjukkan pada kami bagaimana jika kau meminta seorang wanita menjadi pacar mu?"tanya Ele.
"What? Oh My God, your girl Louis!!"Niall frustasi.
Semua aorang tertawa melihantnya.
"I won't"ucap Niall.
"Sportif lah"ucap Harry terkekeh.
"Baiklah aku akan meminjam assitant mu"ucap Niall membuat tawa Harry dan yang lain berhenti.
Seisi ruangan menatap ke arah Harry, kecuali Kate tentunya. Tawa dan senyum yang terpancar berubah menjadi tatapan dingin ketika mendnegar ucapan tetkahir Niall.
Hanya Kate yang masih tertawa geli.
Niall memegang tangan Kate, The Boys kecuali Niall menatap Harry.
Mata Harry menyiratkan jika dia tidak suka walau ini hanya permainan.
"Kate?"tanya Niall.
"Ya?"ucap Kate menahan tawanya.
EEEAAAAAA !!!
NEED MORE VOMMENTS
SEMAKIN BANYAK SEMAKIN CEPET UPDATE
THANKIESSTTT
PENI OKTARIANA
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, My Assistant
Fanfiction"Kau harus makan, jika kau tidak makan kau akan sakit, jika kau sakit siapa yang akan menyakitiku, Harry"ucap Kate terkekeh. Bagaimana rasanya menjadi Assistant dari seorang artis terkenal? Itu yang dirasakan Kate. Menjadi Assistant salah satu perso...