Little About Her

13.1K 842 5
                                    


I am back!!!!

Part ini bakal jadi awal part-part complicated Harry dan Kate :)

Enjoy :p

"HARRYYYYYYY!!! Kau gila?!!" teriak Kate menutup wajahnya dengan sebelah tanganannya.

"Kau kenapa?"tanya Harry melihat Kate.

"Kau kenakkan celana mu dulu itu Styles!"ucap Kate masih menutup tangan kanannya.

"HAHAHAHA,aku tadi ingin mandi namun kau sudah mengetuk pintu!"ucap Harry seolah tersadar.

"Kenakkan dulu celana mu, kau gila hanya mengenakkan celana renang saja!"teriak Kate.

"Baiklah, kau tunggu disini"ucap Harry terkekeh melihat Kate.

Tidak berapa lama pintu kembali terbuka, Harry sudah mengenakkan boxernya. Kate hanya mendengus melihatnya.

"Bantu aku, aku akan bernyanyi kau lihat liriknya di kertas itu jika ada yang salah bantu aku"ucap Harry. Kate hanya manggut-manggut saja.

Lagu Summer Love yang baru saja akan dinyanyikan.

Yeah-ah-ah-ah
Oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
Can't believe you're packing your bags
Trying so hard not to cry
Had the best time and now it's the worst time
But we have to say goodbye

Don't promise that you're gonna write
Don't promise that you'll call
Just promise that you won't forget we had it all

'Cause you were mine for the summer
Now we know it's nearly over
Feels like snow in September
But I always will remember
You were my summer love
You always will be my summer love

Wish that we could be alone now
If we could find some place to hide
Make the last time just like the first time
Push a button and rewind

Don't say the word that's on your lips
Don't look at me that way
Just promise you'll remember
When the sky is grey

'Cause you were mine for the summer
Now we know it's nearly over
Feels like snow in September
But I always will remember
You were my summer love
You always will be my summer love

So please don't make this any harder
We can't take this any farther
And I know there's nothing that I wanna change, change

'Cause you were mine for the summer
Now we know it's nearly over
Feels like snow in September
But I always will remember
You were my summer love (summer love)
You always will be my summer love (summer love)
You always will be my summer love
You always will be my summer love

Kate terdiam ketika mendengar suara Harry.

"Kau kenapa?"tanya Harry.

"Yah, aku tidak ingin saja jika suatu saat nanti aku akan di jadikan seorang Summer Love"ucapan Kate membuat Harry terkejut mendengarnya.

Disaat yang bersamaan The Boys masuk ke kamar Harry yang terbuka. Kate tersenyum ada mereka dan permisi untuk keluar karena tampaknya Louis ingin berbicara dengan Harry.

HARRY POV

"Jadi apa yang akan kau ceitakan pada Zayn!"ucap Louis disusul oleh tatapan The Boys yang lain.

Sial! Zayn membocorkannya.

"Aku tidak sengaja menciumnya"ucapku to the point.

"What the? Jadi kau?"ucap Niall terkejut.

"Kami tidak berpacaran, itu tidak sengaja hanya terbawa suasana sungguh"ucap Harry meyakinkan.

"You love her?" Pertanyaan Zayn selalu membuat ku bungkam.

"Kau tahu jika dia dua bulan lalu baru saja putus with her bf. Pacarnya selingkuh dengan gadis lain. You know that?"tambah Liam.

Aku terperangah mendengarnya. Terlintas di benak ku ucapan Kate tentang Summer Love, apa mungkin?

"Jadi kumohon padamu, jika kau hanya ingin mempermainkannya lebih baik kau menyerah, she is so poor Harry" Louis berkata pelan.

"Kau sudah bisa melupakannya?Lucy?" Pertanyaan mu bodoh sekali Zayn.

"Aku memang belum bisa sepenuhnya melupakannya, karena aku tidak bisa terima dia ingin putus dengan ku hanya karena tidak bisa dengan kehidupan ku sekarang ini. Oh Tuhan, tapi jujur saja aku mulai menyukai Kate"ucap ku frustasi.

"Kami tidak melarang mu untuk mendekatinya, Kate. Namun alangkah baiknya jika kau tepikan dulu perasaanmu dengan Lucy baru mendekati Kate"ucapan Liam memang selau menenangkan ku sekaligus membuat ku semakin gusar.

Aku hanya bisa tersenyum samar mengingat segala hal yangbtelah aku dan Kate lakukan.

Saat ini aku sedang disini di sudut balkon memikirkan Lucy.

Gadis itu selalu saja membuat ku berfikir dengan semua kesempurnaan yang di milikinya.
Sepertinya, aku masih belum bisa menepikannya.

Namun, saat ini sosok lain sudah datang tanpa ku sadari.
sosok itu menyergap hati ku, yang sebelumnya hanya ku penjarakan untuk satu nama.

sosok itu yang kini datang tanpa ku minta.
sosok itu yanag buat ku selalu brtanya.

"Apa aku mulai menyukainya?"
dan sosok itu pula yang membuat ku semakin yakin akan menjawab dari fikiran ku sendiri itu.
"Ya"

*skip

I Love You, My AssistantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang