MAKASIH BANYAK BUAT READERS
YANG PUNYA APRESIASI BESAR UNTUK ILYMA
INI SPECIAL EPILOG
UNTUK SPECIAL READERS YANG AKTIV
MAAF KALO GA NYAMPE SWEET
DAN
ROMANTIC MOMENTNYA
MAMPIR LIAT MULTIMEDIANYA YA HIHI
LOVE
PENI :)
KATE POV
"Harry? Siapa Gadis itu?"tanya ku sesaat ketika aku dan Harry tiba di ruangan tempat acara premiere film perdana mereka.
"Gadis yang mana Honey?"tanya Harry masih tetap menggamit lengan ku sejak aku dan dirinya tiba di sini dan langsung di serbu oleh paparazi.
Aku merasa Harry lebih sangat protect pada ku dari sebelumnya. Jika aku berdua dengannya sekalipun, dia tetap menggenggam tetap jemari ku. Aku sangat menyanyanginya.
"A girl with Niall Horan, is she that girl in a stupid Fake Dating?"tanya ku berbisik.
Harry terkekeh pelan mendengar ucapan ku.
"Oh, yeah babe. Her name is Zuela"ucap Harry tersenyum.
"Dia sangat kuat, lihatlah senyumnya. Aku tidak menyangka jika Niall bisa setega itu padanya"ucap Kate miris.
"Yeah me too"ucap Harry.
Kami berjalan menghampiri sit yang memang sudah disediakan untuk The Boys dan The Girls. Harry memeluk The Boys tanpa melepaskan jemarinya dari jemariku. Membuat ku ikut tergeser ke samping apabila dia memeluku The Boys dan The Girls.
"Harry lepaskan dulu kaitan tangan mu babe"ucap ku mengeluh.
"Tidak akan pernah lagi Sweet Cake"ucapnya mengedipkan matanya pada ku di sambut tawa The Boys.
Aku hanya mendengus melihatnya, tetkadang dia menyebalkan.
"Kau berlebihan sekali Styles"ucap Louis yang di sambut senyum bangga dari Harry.
Aku memeluk mereka, ah ya! Aku sudah berkenalan dengan Dani. Dia sangat baik. Aku dan dia beberapa kali bertemu ketika aku menghadiri konser The Boys.
"Long time no see, i miss yoouuuuu"ucap Perrie memelukku.
"Kau sibuk sekali Pezz, i miss you too"ucap ku tersenyum melepaskan pelukkannya.
"Eleee, hei kau semakin cantii saja padahal baru saja kita bertemu kemarin"ucap ku terkekeh.
"Kau selalu saja memuji ku"ucapnya melepaskan pelukan ku.
Aku mengalihkan tatapan ku ke arah Dani.
"Hai Kate"ucapnya memelukku.
"Hai sweet"ucap ku melepaskan pelukkannya.
Aku memeluk The Boys, Perrie, Elle, Dani, dan yang terakhir aku melihat Zuela.
"Hai"ucap ku tersenyum ketika melihat seseorang yang baru ku lihat tepat berdiri di ujung.
Zuela hanya berdiri mematung disana, entah apa yang di fikirkan.
"Hai Kate, i'm your fan. Astaga, aku team RyKate. Kau cantik sekali, kalian sangat cocok"ucapnya antusias buat ku tertawa.
"Tentu saja"ucap Harry mempererat kaitan jemarinya di jemari ku.
"Oh ya? Thank Zuela"ucap ku tersenyum dan memeluknya aku melepaskan jemari ku dari Harry.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, My Assistant
Fanfiction"Kau harus makan, jika kau tidak makan kau akan sakit, jika kau sakit siapa yang akan menyakitiku, Harry"ucap Kate terkekeh. Bagaimana rasanya menjadi Assistant dari seorang artis terkenal? Itu yang dirasakan Kate. Menjadi Assistant salah satu perso...