TOLONG HILANGKAN DI FIKIRAN KALIANKALO SELENA GOMEZ DI SINI ITU JADI REBBECA
INI KARENA KEBODOHAN AUTHOR
HAHAHA
JADI CERITA INI SAMA COMMING SOON
SELENA GOMEZ PUNYA DUA PERAN
JADI TOLONG BANGET HILANGKAN DIFIKRAN KALIAN
KALO REBBECA ITU SELENA ^^
MAKASIH DAN MOHON MAAF
HUHUHU LANJUT JUGA YA BEB
NEED MORE VOMMENTS
PART INI FLAT AJA YA
STUCK BANGET IDE SEBELUM TIDUR
HIHI
OH YA SIAPA NIH YANG KEMAREN BELI OFFLINE?
AKU JUGA OFFLINE LOH WKWKWK
OH YA THANKKIEEESSST BANGET
BUAT VOMMENTS DI LAST CHAP
PENI
ENJOY
STILL KATE POV
"Itu hanya gossip"ucapnya tertahan.
"Liar!"ucap ku menatapnya.
"Yah aku memang pernah dekat dengannya, namun aku tidak melanjutkan hubungan kami lebih jauh lagi. Aku merasa jika aku dan dia memang lebih baik berteman."ucapnya tersenyum menatap ku.
SUDAH KUDUGA!!!
Berapa banyak wanita yang dianggapnya 'lebih baik berteman' (?)
Aku memutar tubuhku menghadap ke pemandnagan dari balkon apartment Harry. Menghela nafas ku yang mulai sesak. Aku memgutuki diri ku yang mudah sekai menangis ini.
Aku merasakan dua lengan besar menyelimuti pinggang ku. Aku juga merasakan deru nafas yang sangat ku kenal di pundak kanan ku.
"Kau cemburu?"tanyanya.
"Aku hanya bertanya saja"ucap ku pelan.
Ku yakin suara ku sudah serak.
"Babe, Kau tau kan? Dulu aku sulit sekali moveon dari Lucy. Jadi siapa pun wanita yang dekat dengan ku, tidak akan bertahan lama karena aku tidak pernah serius dengan mereka semua, pelarian"ucapnya merengkuh setengah tubuhku semakin erat.
"Begitu juga dengan ku?"nafas ku tercekat mengucapkannya.
Harry langsung memutar tubuhku menghadapanya.
"Sweet cake look at me, aku tidak pernah seserius ini dengan siapa pun juga semenjak aku bisa menepikan perasaan ku pada Lucy. Apa kau masih meragukan ku?"tanyanya menatap ku yang masih takut untuk menatap matanya.
Au takut mendapat kebohongan di mata hijau emerald miliknya, namun? NIHIL, hanya ada kejujuran dan ketulusan yang terpancar.
Aku kembali mebalikkan tubuhku.
"Aku hanya takut kehilanganmu"ucap ku pelan.
"Itu tidak akan terjadi, oke love"ucapnya kembali memeluk setengah tubuhku dari belakang dan membenamkan wajahnya di
pundakku, membuat ku sedikit bergidik.
AUTHOR POV
Ini sudah pertengahan November, dan Kate akan selesai di akhir Desember. Itu berarti, ketika Januari. Kate tidak menjadi assistant Harry lagi padahal masih bersisa satu bulan lebih Kate libur dari kuliahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, My Assistant
Fanfiction"Kau harus makan, jika kau tidak makan kau akan sakit, jika kau sakit siapa yang akan menyakitiku, Harry"ucap Kate terkekeh. Bagaimana rasanya menjadi Assistant dari seorang artis terkenal? Itu yang dirasakan Kate. Menjadi Assistant salah satu perso...