STILL HARRY POV
Aku hanya diam melihatnya sejak tadi, Lucy juga kurasa hanya diam. Namun, tangannya masih saja menyelimuti lengan ku.
“Ku kira kau menemani ku nanti”ucap Kate, sepertinya dia kesal.
“Kau akan pergi bersama..”ucapan ku di potong Lucy, damn!
“Kau akan pergi bersama ku Harry”ucap Lucy cepat.
Aku bisa melihat keterkejuttan di mata mereka semua, begitu juga dengan ku. Namun, Niall langsung mengalihkan pembicaraan.
“Kau bisa pergi bersama ku Kate, aku tidak akan keberatan”ucap Niall tersenyum.
Aku terkejut mendengarnya, namun Niall hanya mengedipkan matanya, apa maksud Horan satu itu?
"Sorry babe, mom ku meminta ku menemaninya ada acara Fashion week. Sebenarnya aku ingin mengajakmu. Hi Kate, kau bisa pergi bersama teman mu yang lain, seperti? You know what I mean babe?”ucap Rebbeca mengedipkan matanya pada Kate.
“Yeah, I know what you mean Becca”ucap Kate terkekeh.
“Me too”ucap Niall tertawa.
The Boys pun tertawa. Tidak dengan ku! Aku tau betul siapa yang di maksud Rebbeca, namun aku tidak mau tebakkan ku itu benar, tidak mau!
-skip
KATE POV
Aku saat ini sudah berada di apartement ku, Rebbeca sudah pulang sendiri kamintidak jadi ke mall. Namun seseorang datang!
HARRYYYYYY!!!!!!!!!!!!!!!!!!
DIA TADI MEMAKSA MENGANTAR KU DAN MENINGGALKAN LUCY BERSAMA THE BOYS. LUCY MERAUNG-RAUNG SEPERTI ORANG GILA DAN AKU HANYA BISA TERNGANGA MELIHATNYA.
SEDANGKAN NIALL DAN BECCA TAK HENTI-HENTINYA TERTAWA.KASIAN SEKALI DENGAN DADDY DAN BOO MENGURUSINYA.
HEBAT BUKANNNNN?????
Namun, sejak tadi dia hanya diam.
Hei! Apa salah ku sebenarnya.
“Harry”panggil ku untuk kesekian kalinya di sebelahnya sambil memberikan minuman hangat padanya.
Namun dia hanya diam.
“Harry apa salah ku sebenarnya hingga kau mendiam kan ku seperti ini” ucap ku kesal.
Dia melirik ku.
“Aku tidak suka kau pergi bersama Victor nanti”ucap Harry.
“WHAT?”aku terkejut mendengarnya.
“Hei! Kau pun bersama Lucy”tambah ku kesal.
“Aku bisa meninggalkannya kalu kau mau”ucapnya lagi.
“TIDAK! Aku tidak ingin seperti itu”ucap ku panic.
Apa dia gila?
“Jadi, kau jangan pergi bersamanya”ucap Harry pelan menatap ku.
“Kau kenapa sebenarnya?”Tanya ku kesal.
Namun, dia hanya diam dan meninggalkan ku tanpa berkata lagi.
Aarrrrghhhhtttt! Dasar gila!!!!
Kenapa dia sebenarnya? Dia bersama Lucy aku pun tak pernah protes bukan?
Aku menelfon Victor, aku ingin memintanya menemani ku. Aku takut dia ada janji.
“Halloooooo”ucap ku tersenyum membayangkan wajahnya mendengar telfon ku.
“Aku ingin sesuatu, kau benar sekali”ucap ku terkekeh.
“Temani aku sabtu nanti ke acara SyCo”ucap ku malas.
Aku bisa mendengar suara keterkejuttan di ujung sana.
“Kau tidak bisa? Baiklah akan ku tutup kalau begitu”ucap ku kesal.
Aku bisa mendengar banyak permohonan maaf di ujung telfon.
“Kalau begitu temani aku”ucap ku tersenyum.
“Waahhh kau baik sekali, jemput aku jam 7pm sabtu nanti, terimakasih”ucap ku terkekeh.
“Yeahhh, I love youuuuuuu kau paling baik”ucap ku tekekeh.
“Kau kenapa menanyakan kenapa aku tidak pergi bersama Harry?”aku mulai kesal mendrngar tawanya di ujung sana.
Mendengarnya menayakan tentangnya atau Harry.
“Tidak aku tidak marah, akan ku tutup ya”aku mematikan telfon karena aku mulai kesal dengannya.
-skip
KATE POV
Hari ini aku bersama The Boys akan datang ke salah satu acara fashion ternama.
OH TUHAN SANGAT MENYAKITKAN SEKALI.
Kau tahu?
Aku saat ini bersama The Boys dan Ele, tidak dengan Harry.
Ternyata Harry datang bersama Lucy. Aku bisa melihat dia menatap ku di seberang sana, tapi aku biasa saja.
Aku tidak yakin tatapan ku padanya biasa saja, oh Tuhan bagaimana tatapan yang menunjukkan jika aku tidak cemburu.
(foto Kate ngeliat Harry and Lucy di Multimedia guys)
Saat ini aku duduk di antara Ele dan Niall, di sebelah Niall ada Zayn, di sebelah Ele ada Louis dan di sebelah Louis ada Liam.
Hoamm!!! Lama sekali rasanya.
"Kau tahu? Aku mengerti perasaan mu, aku juga tidak terlalu suka dengannya, dia terlalu memilih teman."ucap Ele menyadarkan lamunan ku.
Aku hanya tersenyum melihatnya.
"Kau datang kan malam sabtu nanti?"tanyanya lagi.
"Yah, tentu saja. Kau datang kan?"tanya ku.
"Yah, aku bersamanya"ucap Ele mengaitkan tangannya ke tangan Louis.
Louis tersenyum melihatnya dan mengusap pelan puncak kepala Ele, romantis sekaliiii.
"Kate? Kau datang bersama siapa?"tanya Niall dari arah kiri ku.
Sama siapa dong Kate dateng???
Kepo ya?
Need more Vomment for Next Chap babe :*
PENI OKTARIANA
THANKIESSTTT
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, My Assistant
Fanfiction"Kau harus makan, jika kau tidak makan kau akan sakit, jika kau sakit siapa yang akan menyakitiku, Harry"ucap Kate terkekeh. Bagaimana rasanya menjadi Assistant dari seorang artis terkenal? Itu yang dirasakan Kate. Menjadi Assistant salah satu perso...