MAAF YA LAMA UPDATE LAGI UAS :(
MAAF JUGA KALO INI DIKIT BANGET
ATAU
GA NYAMPE MOMENTNYA
SOANYA LAGI SIBUK BANAGET SAMA UAS :"(
SEMBARI MENUNGGU YUK BACA NLS BARU AKU
'STRONG' :)
MAKASIH YA
PENI
STILL NEED VOMMENTS :)
KATE POV
Hari ini adalah hari ulang tahun Louis, aku ingin sekali mengucapkan ucapan ulang tahun ku padanya. Aku sangat tidak enak, dia sangat baik pada ku.
Apalagi kekasihnya, dia sudah seperti sahabat ku. Aku sangat merindukan mereka, sungguh. Sudah dua minggu lebih dan aku masih saja berdiam diri di rumah, aku takut jika ada yang mengenali ku di luar.
Aku membuka twitter ku, aku mendapatkan mention masuk. Aku membuka banyak sekali yang perduli terhadap hubungan kami. Aku tetsenyum melihatnya. Aku mendapat satu mention berisi link foto, aku membukanya.
"@Lemmy: @KateWWatson please don't hurting him like this www.oauhfk.com"
Nafas ku tercekat melihatnya, Harry di foto itu pandangannya sangat menyayat hati.
Astaga, Tampak sedih dan astaga apa separa ini?
Aku menscrolldwon lagi, lahi-lagi nafas ku sesak ketika melihat mention lain.
"@Harry_styles:no, she never hurt me. I love her "@keny:please @KateWWatsondon't hurting him @harry_styles"
Aku menangis benar-benar menangis.
Aku membuka DM Twitter ku, banyak sekali DM yang masuk. DM teratas adalah Harry.
"KATE, AKU MENCINTAIMU KU MOHON KEMBALI"
"KATE, LUCY HANYA INGIN BERPAMITAN DENGAN KU KE SWISS DIA MENYALHKAN DIRINYA KARENA MASIH MENYAYANGIKU. AKU MENGATAKAN JIKA AKU PUN MENYAYANGINYA, NAMUN TIDAK SEPERTI DULU. AKU SUDAH MENCINTAIMU"
Udara di sekelilingi ku serasa menguap mengetahui kebenaran ini. Astaga bodohnya aku. Aku mengutuk diri ku akan hal ini.
"BABE, KU MOHON KEMBALI"
"KATE, aku tidak bisa seperti ini"
"Kate, Sangat menyakitkan ternyata jika aku tertidur dan ketika aku terbangun aku harus menghadapi kenyataan jika kau tidak di sisi ku. I love you"
"Jika kau membenci ku, SETIDAKNYA KAU BISA BIARKAN KU MELIHATMU, HANYA MELIHATMU"
aku menutup mulut ku membacanya, astaga Harry maafkan aku. Aku salah faham dengan ini semua Harry.
"KATE, aku tidak tahu kau dimana. Semoga Natalmu menyenangkan. I MISS YOU"
"Aku bermimpi sebentar, aku bertemu denganmu. Kau seemakin cantik saja di dalam mimpi"
"Namun, aku jarang sekali bermimpi. Kau tahu kenapa? Karena aku tidak bisa berrhenti berfikir tentangmu."
Isakkan ku mungkin sudah menggila saat ini.
"aku takut jika aku akan kehilangan memori tentangmu"
"Dan juga aku takut ketika aku bangun, yang ku harapakan jika semua ini hanya mimpi namun ternyata ini nyata, AKU RINDU SENYUMMU"
Aku semakin terisak membacanya.
"Aku selalu berada di sekitar semua hal yang mengingatkanku, jika kau itu nyata. Ku rasa hanya itu yang bisa mengobati rasa sesak ku jika merindukanmu"
"Aku rindu masakanmu, Tidak bukan hanya itu. Aku bahkan rindu air mineral di flatmu. Lucu bukan? Yah, karena aku merindukan semua hal tentangmu"
"Aku selalu melihat fotomu, sebelum ku tidur. Aku rindu senyummu"
Aku mengusap air mata ku dengan kasar, sebegitu bodohnya meninggalkan dia yang begitu mencintaiku.
"Kau mungkin membenciku jika aku terlalu banyak mengaturmu? Maafkan aku."
"Kau mungkin membenciku jika aku selalu berlebihan padamu? Maafkan aku"
"Kau mungkin tidak menyukai jika akau terlalu keras padamu? Maafkan aku"
"Tolong maafkan aku, aku hanya terlalu mencintaimu dan tidak bisa lebih lama merindukanmu sperti ini lagi"
Jujur saja aku sudah tidak sanggup lagi membacanya. Pandangan ku kabur karena banyaknya bulir air mata sialan ini.
"Hei, aku tak marah padamu jika kau meninggalkanku. Rasa sakit, rindu, dan cinta yang kau tinggalkan di diriku cukup buat ku yakin jika aku masih sangat mencintaimu, dan aku yakin akan hal itu"
Harryyyyy maafkan aku.
"Setiap hari aku menunggu di depan flat mu, aku harap kau datang. Namun, hari ini aku tidak datang. Aku harus mengistirahtkan tubuhku di tempat yang tidak nyaman, MAAFKAN AKU"
"Aku hari ini juga belum bisa menunggumu di depan flatmu, karena dokter melarang ku. Aku membencinya, MAAFKAN AKU"
"Hei, babe. Ini hari ketiga aku tidak datang ke Flatmu. Dokter gila itu masih mengurung ku di ruangan pengap ini. Padahal aku sudah merindukanmu,Maafkan Aku"
Aku menangis sejadi-jadinya membaca DM itu.
aku membuka dm lain dari Rebbeca.
"Kau dimana? Semua mencari mu? Kau gila!!!!!"
"KATE KAU TAHU HARRY SUDAH SEPERTI ORANG GILA, KAU DIMANA!!!"
Aku sangat yakin jika dia panik, maafkan aku.
"Kate, Harry dirawat di rumah sakit dia ditemukan dehidrasi. Dia menangisimu dan kau tahu? Dia selalu memanggil namamu"
Aku menutup mulutku menyalahkan diri ku atas segala kebodohan yang telah ku perbuat yah aku memang bodoh!!!!
Tidak sadar jika hastag directioners banyak sekali tentang
#getwellsoonHarry
Bodoh memang.
Aku membuka dm dari Victor
"Kau dimana? Semua mencarimu Biasanya kau menceritakannya pada ku"
"Kate, ku mohon berfikir jernih"
"Aku sedamg di Ausie kau dimana? Bersama siapa?"
"Aku sudah di London, kau sudah kembali?"
"Kate hampir saja aku membunuh kekasihmu, untung saja ada Rebbeca dan teman-temannya melarang"
Aku tercekat membaca yang satu itu.
"Kate, aku bisa menjadi teman yang baik mendengar cerita, kau tahu itu kan?"
Lalu aku juga membuka beberapa dm The Boys dan The Girls mencari ku. Aku membuka Akun Twitter milik Harry dan nafas ku tercekat melihat dia mengirim mention pada ku.
I miss you too, aku akan pulang segera.
Aku mengirim mention pada Louis.
"Whatssupppppp brooooo happy birthday wish you all the best, i miss you @Louis_tomlinson:)"
Lalu aku log out dari akun ku.
Aku baru saja ingin menelfon Harry namun nafas ku lagi-lagi tercekat melihat salah stau berita Intermasional yang ku lihat.
HARRY STYLES DATING WITH FLO, ANOTHER MODEL?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, My Assistant
Fanfiction"Kau harus makan, jika kau tidak makan kau akan sakit, jika kau sakit siapa yang akan menyakitiku, Harry"ucap Kate terkekeh. Bagaimana rasanya menjadi Assistant dari seorang artis terkenal? Itu yang dirasakan Kate. Menjadi Assistant salah satu perso...