ANNIV PARTY

12.1K 839 46
                                    

NEW CHAP YEAY

HAHA

MAKASIH YA BUAT YANG MASIH SETIA

NEED MORE VOMMENTS BABE :)

THANKIEST

PENI

AUTHOR POV

Saat ini, Kate dan Victor sudah berada di dalam mobil. Mereka sudah menuju acara SyCo. Ini sudah di akhir musim gugur. Itu berarti udara malam sangat dingin. Kate mengenakan dress hitamnya namun sebelum itu dia mengenakan coatnya.

Di dalam mobil Kate mneceritakan semua tentang hubungannya dengan Harry pada Vic.

"Apa Harry tidak murka jika melihat kau bersama ku?"tanya Victor tersenyum.

"Aku rasa tidak"ucap Kate kurang yakin.

Kate melihat dengan sangat jelas dari dalam mobil, jika yang baru saja datang dan sibuk dengan wartawan saat ini adalah Harry dan Lucy.

Kate juga melihat jika Lucy mengaitkan tangannya di lengan Harry. Ada seperti penolakkan dari wajah Harry.

'Oh ayolah Kate, kau harus bersabar'

"Kau baik-baik saja melihat mereka?"tanya Victor tersenyum.

"Kau ingin aku bagaimana memang? Marah? Oh ayolah aku yang meminta mereka pergi bersama"ucap Kate tertekan.

"Tapi ku yakin jika bukan kaubyang memintanya mengaitkan tangannya di lengan Harry"ucap Victor menatap Kate tersenyum.

"Hahaha, you always know me. Huhuhu I love you so much Vic"Kate tersenyum.

"Yeah i know you still loving me"Victor tertawa.

"Oh My God, you know what i mean"Kate mendengus.

"Kenapa kau tidak mepublikasikan hubungan mu saja dengannya?"tanya Victor.

"Aku masih assistantnya hingga satu bulan kedepan Vic"ucap Kate terkekeh.

Vctor hanya diam.

"Ayo turun"ucap Victor ketika melihat Harry dan Lucy sudah masuk kedalam.

Ketika Kate dan Victor turun begitu banyak wartawan yang menyoroti kameranya ke arah mereka.

"Kate? Apa pendapatmu tentang hubungan Harry dan Lucy?"

tanya seorang wartawan membuat nafas Kate tercekat.

"Kate? Apa memang benar tidak ada hubungan apapun antara kau dan Harry?"tanya wartawan yang lain masih sibuk mengambil foto Kate dan Victor.,

"Kate, tetap lah tersenyum dan aku bisa seperti Lucy tadi. Jadi, Harry tau apa yang kau rasakan"ucap Victor berbisik.

(LIAT DI MULTIMEDIA YAAAA, FOTO VICTOR SAMA KATE)

Cklek!!!

Kamera-kamera wartawan semakin intens.

Kate hanyabterdiam lalubterkejut dengan apa yang dilakukan Victor. Dia melingkarkan tangannya.

"Siapa laki-lai yang bersama mu ini?"

"Is he your boy?"

"Rykate and Harrate? Apakah itu semua hanya Fake?"

Katr hanya tersenyum mendengarnya dan dia langsung masuk bersama Victor yang masih mengaitkan tangannya yang melingkari pinggang Kate.

Ketika Kate masuk The Boys baru saja selesai bernyanyi lagu Kiss You.

KATE POV

Aku sudah memasuki ruangan pesta ini. Oh ternyata pesta ini untuk merayakan Anniversary Uncle Sy dan istrinya. Aku bersama Victor yang masih melingkari tangannya di pinggang ku langsung memberi ucapan selamat kepada Uncle Sy dan Istrinya.

Kami langsung pergi ke salah satu sudut ruangan ini. Aku melihat The Boys menuruni panggung. Mata ku tertumbuk pada Harry, oh damn ada kilattan tajam di matanya.

" Oh my God Kate!!! I really miss you" ucap Perrie langsung memelukku ketika aku menghampiri mereka.

"Hei aku juga merindukanmu. Sudah lama tidak melihatmu"ucap ku membalas pelukannya.

"Hallo Kate"Ele merangkul ku ketika Perrie melepas rangkulannya.

"Hai babe"ucap ku tersenyum.

"Kalian cantik sekali"ucap ku tersenyum.

"Hahaha, kau pun begitu"Perrie terkekeh.

"Hai"aku melirik ke arah suara ternyata Lucy, dia hanya duduk menatap ku tersenyum sekilas.

"Oh, hai" aku hanya tersenyum.

Ele dan Perrie menarikku sedikit menjauh. Mereka tersenyum melihat Victor. Aku melihat dari sudut mataku The Boys sedang berbincang dengan beberapa orang sekitar sini.

Astaga, ada apa mereka berdua ini.

"Kau kenapa bersamanya dan Harry kenapa bersama Lucy?"tanya Perrie panik.

"What's wrong?"tanya ku tersenyum.

"Kau fikir kami tidak tahu hubunganmu, Harry sudah menceritakan semuanya pada Louis. Kau tahu kan pacarku bagaimana?"tanya Ele terkekeh.

"Oh My God. Aku masih menjadi assitantnya hingga satu bulan lagi. Aku tidak ingin hubungan ku di publikasikan saat aku masih menjadi assistantnya. Aku hanya malas hubungan kami akan dibesar-besarkan"ucap Kate tersenyum.

"Oh My Kate, kau tahu tidak aku kasihan sekali melihat your boy ketika Lucy mengaitkan lengannya"ucap Perrie.

"Wajah Harry benar-benar menunjukkan jika dia tidak nyaman"ucap Ele.

"Dari cerita Zayn, dan dari pandangan ku juga. I don't like that girl"ucap Perrie.

"Hahaha, sudahlah babe. Ayo kita kembali lagi"ucap ku menarik mereka berdua karena aku melihat The Boys mulai berjalan ke arah Lucy.

Meja khusus mereka tepatnya. Aku hanya takut jika ada apa-apa dengan Victor melihat tatapan tajam Harry.

HARRY POV

Sejak awal dia dan Victor masuk aku sudah melihat jika Victor mengaitkan tangannya di pinggang Kate. Astaga, aku ingin sekali menarik Kate saat ini.

Aku tadi, sudah berusaha keras untuk melepaskan kaitan tangan Lucy dilenga ku,

Tapi kau tahu? DASAR PEMAKSA!

Aku melihatnya berjalan menghampiri kami bersama Ele dan Perrie. Dia tersenyum melihat kami. Bisa kurasakan Lucy langsung berdiri dari duduknya dan meghampiri ku yang sedang berdiri bersama The Boys dan Victor.

"Hai boys"Kate memeluk satu persatu The Boys.

Ketika dia ingin memelukku jemari Lucy sudah melingkar di lengan ku. Membuat Kate mundur dan hanya...

"Hai, Haz"ucap Kate mundur ke arah Victor.

"Kau lama sekali"ucap Victor tersenyum menatap Kate dan melingkari tangannya ke pinggang Kate.

Oh Common Victor, kau mulai bermasalah pada ku.

"Maaf"Kate tersenyum menatap Victor.

Aku melihat ketekjuttan dari wajahnya ketika tangan Victor melingkar di lengannya.

Aku sudah tidak tahan lagi.

Aku menyentakkan tangan ku dari Lucy dan menarik Kate yang tepat di depan ku.

"Sorry Vic, aku rasa ada yang perlu aku bicarakan bersama PACAR KU"aku menekankan kata terlahir itu.

hayolohhhh Harry ngamuk nihhh

haduuuuhh kwkwkw

I Love You, My AssistantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang