FAILED DINNER

11K 784 39
                                    

I'M BACKKKK

ENJOYYY YAHHH

KAYAKNYA NIH YA

ILYMA BAKAL TAMAT 5 OR 6 CHAP LAGI

LANGSUNG LANJUT KE NLS HUHU

BAKAL SLOW UPDATE,  :(

UAS MENANTI BANYAK BANGET TUGAS KULIAHHHH :"(

ENJOY BABE

KATE POV

Saat ini aku sedang duduk bersamaa Ele dan Becca di dalam bus, Harry dan The Boys mereka sedang rapat di area bus yang lain.

Aku saat ini sangat tidak bersemangat, I'm in my period. Jadi perut ku terasa begitu sakit dan emosi ku sangat cepat meledak.

"Whats wrong babe?"tanya Ele menatap ku.

"Period"ucap ku memaksa tersenyum

"I see, kau bawa obat pengurang rasa sakit?"tanya Becca.

"Tidak, sudahlah kurasa obat seperti itu tidak terlalu berpengaruh pada ku"ucap ku.

Becca hanya mengangguk cepat dan ku lihat dari sudut kanan ku, Louis menghampiri Ele yang duduk di antara aku dan Becca.

Aku menutup mata ku mencoba amengurangi rasa nyeri di perutku, namun tiba2 seseorang dari arah kanan yang kurasa tadi di duduki Ele saat ini memeluk setengah tubuhku.

Aku hafal betul aroma tubuhnya.

"Babe? Kau sakit?"

THATS HARRY!!

Aku hanya menggeleng.

"WHAT THE HELL HURTING MY BABE?"tanyanya berteriak.

Astaga, orang gila satu ini.

Aku membuka mataku, semua yang berada di bus ini menatap ke arah aku dan Harry

"HARRY?Why?"tanya Liam keluar dari biliknya.

"Kate tampak kesakitan"ucapnya memelukku.

Ya Tuhan, kendalikan jantung ku ini.

"She on her period Harry"ucap Rebbeca membuat ku tersentak.

Ku yakin wajah ku saat ini sudah merah sekali,semua orang menatap ku dan bersiap untuk menertawakan ku.

"HAHAHA,KAU TERLALU BERLEBIHAN HAZZA"Niall tertawa di sebelah Rebbeca.

Aku menatap tajam becca dia hanya mengedikkan bahunya saja.

"Babe, kau sedang period?"tanya Harry.

"yeah"ucap ku malas menutup wajah ku.

"Oh My God, your girl blushing"ucap Louis yang di sambut tawa yang lain termasuk Harry.

"Babe, kau tak prlu malu. Aku tahu tentang itu"ucap Harry terkekeh di telinga ku.

"Um"ucap ku malas menutupi rasa awkward ku.

Aku memejamkan mata ku dan lalu?

"Babe, kita sudah sampai di hotel"ucap Harry tersenyum.

Aku perlahan membuka mataku dan aku tersadar jika aku berada dipelukan Harary.

Yeah, aku tertidur.

"Oh ya? Sejak kapan aku tertidur babe?"tanya ku.

"Satu jam yang lalu,kau kedinginan? Ayo aku antar ke kamarmu"ucap Harry tersenyum.

Aku masih saja diam sambil berjalan ke kamar ku, mendengar semua yang di ceritakan Harry ketika konser tadi aku hanya tersenyum mendengarnya.

I Love You, My AssistantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang