MAAF YAH KALO PART INI
KURANG GEREGET ROMANTISNYA :P
ENJOY :*
HARRY POV
Aku menunggunya ketika photoshoot. Dia sangat cantik, sungguh! Tapi bukan karena itu aku tertarik dengannya. Ah apa ku bilang? Tertarik dengannya? Tidak! Lalu aku mengajaknya makan siang dì Nandos. Aku sudah kelaparan menunggunya.
Tampaknya dia juga lapar, karena terlihat jelas semburat bahagia ketika aku mengajaknya makan.
Aku baru tahu jika gadis di depan ku ini, masih kecil. Dia tampaknya lebih dewasa, mungkin saja karena selama ini dia menguruai semua kebutuhannya sendiri. Aku ingin tertawa ketika dia khawatir dengan ucapan ku tadi.
Jane datang ke meja kami, aku memang pernah dekat dengannya dan yah menjalin hubungan namun aku merasa tidak cocok ya kau tau lah jika kau sudah malas dengan seseorang yang terus mengatur hidupmu bagaimana?
Namun, aku masih berteman baik dengannya. Aku tidak tahu mengapa, tampaknya Kate tidak menyukai Jane, oh apakah dia cemburu? Hahaha.
Aku terkejut ketika seseorang menelfon Kate, dan dia melihatnya dengan tersenyum.
"Apakah pacarnya?"tidak sadar aku menyuarakan fikiran ku.
Yah aku yakin itu pacarnya ketika dia menerima telfon itu.
"Hello sunshine"ucapnya tersenyum. Aku memperhatikannya dengan lekat-lekat.
"Yah, aku bersamanya, baiklah"
Aku semakin yakin jika itu pacarnya.
"Hei kau dapat salam dari teman ku"ucapnya tertawa membuyarkan tayapan ku.
Temannya?
"Rebbeca"tambahnya lagi menjawab kebingungan ku.
Oh, syukurlah ternyata bukan pacarnya.
*skip
NIALL POV
Aku tidak mengerti ketika Harry menelfon ku dan dia bercerita jika dia bersyukur ternyata Kate, tidak memiliki pacar. Hah,tampaknya dia mulai menyukai gadis itu. Baru saja aku berfikir untuk mendekatinya,hahaha.
Oh sungguh, jika Harry tidak menyukainya aku akan mencoba mendekatinya yah sebagai teman dekat dulu tentunya. Namun, tadi ketika aku bertanya dengan Harry kenapa dia tampak begitu senang. Dia malah menuduh ku mengatainya menyukai Kate.
Oh aku sungguh pusing dengannya. Aku sangat bersyukur jika dia sudah bisa melupakan, Lucy. Mantan pacarnya yang sangat di sayanginya itu.
KATE POV
huahhh! Day off sudah satu minggu dan aku sudah tidak bertemu mereka khususnya si keriting itu selama seminggu itu pula dan tanpa komunikasi. Ada sedikit rasa rindu yang menjalar di hatiku.
Mungkin aku mulai menyukainya, kau tahu? ada sedikit rasa aneh ketika aku di dekatnya.
Aku bisa menepikkan Jake. Namun?? Aku tidak ingin terlalu luruh.
Disakiti kedua kali itu rasanya lebih menyakitkan dari rasa sakit pertama.
Kalian tahu kan?
Apa kalian Single?
Oh baiklah *apa ini balik lagi ke cerita!!!
Aku tersadar dari fikiran ku dan melihat layar Iphone ku huah ternyata si keriting itu.
"Yah"
"Sekarang?"
"Kau menyiksa ku!!"
"Baiklah, tapi aku harus mempersiapkan dulu barang-barangku"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, My Assistant
Fanfiction"Kau harus makan, jika kau tidak makan kau akan sakit, jika kau sakit siapa yang akan menyakitiku, Harry"ucap Kate terkekeh. Bagaimana rasanya menjadi Assistant dari seorang artis terkenal? Itu yang dirasakan Kate. Menjadi Assistant salah satu perso...