Eiffel Tower

11.5K 771 3
                                    

Kayaknya CHAP ini apa banget deh

hahaha

keep read and vomment ya

maaf kalo rada aneh :(

thankiessttt

STILL HARRY POV

"Aku menyukaimu"ucap ku tersenyum.

Lagi-lagi dia hanya mendengus dan pergi melewati ku. Aku berjalan mengikutinya sesekali menendang kerikil kecil ke arahnya,haha.

KATE POV

Dia selalu saja membuat jantung ku tidak beraturan, membuat perut ku dipenuhi dengan banyak kupu-kupu. Aku tidak bisa menahan perasaan ku, ini sudah lebih dari 6 bulan. Aku semakin yakin jika aku menyukainya, tapi? Ini tidak semudah mengatakan Aku Menyukaimu juga. Tidak semudah itu, disaat sosok lain datang.

AUTHOR POV

Sudah 3 hari, Harry dan Kate di France. Namun mereka hanya ke mall saja. Mereka pun sekarang sudah tidak satu kamar lagi. Kate sangat bersyukur jika dia sudah memiliki kamar sendiri. Dia bisa lebih mengontrol detakkan jantungnnya jika dekat Harry.

Hari ini Harry berencana mengajak Kate keluar ke EiffelTower, Kate sudah merengek-rengek ingin kesana. Padahal Harry rencananya ingin mengajaknya di malam terkahir mereka. Namun, Kate sudah seperti anak anjing yang lapar jadi Harry tidak tega melihatnya.

"Kau sudah siap?"tanya Harry ketika melihat Kate sudah berada di depan pintu kamarmya.

"Sudah"ucap Kate memutar tubuhnya.

"So awesome tonite"ucap Harry memujinya.

"I know that"ucap Kate terkekeh.

Harry selalu menyukai cara Kate tersenyum padamya, caranya tertawa, caranya meminta sesuatu yang jarang sekali Harry tolak padahal permintaannya sungguh konyol. Harry meyukai segala hal yang dilakukan Kate.

"LIHATTTT!!!!ITU BAGUS SEKALI!!" ucap Kate menunjuk Eiffel Tower.

"Ckck, Kau belum pernah kesini?"tanya Harry berdecak melihag tingkah Kate.

"Sudah"ucap Kate masih mengaggumi Eiffel Tower.

"Lalu?"tanya harry mengarah ke bangku yag langsung berhadapan dengan Eiffel Tower di ikuti oleh Kate di belakangnya yang masih belum berkedip *enggak deng haha.

"Aku tidak pernah berhenti mengagumi sesuatu hanya dengan melihatnya satu kali saja"ucap Kate pandangannya melihat ke depan.

Harry mengalihkan pandangannya dan meghadap ke arah Kate.

"Begitu juga dengan melihat ku?"ucap Harry tersenyum melihat Kate

Nafas Kate tercekat mendengar pertanyaan Harry, dia bisa melihat dari sudut matanya Harry menatapnya, dan dimplesnya itu.......

Wajah Kate memerah.

'Sial! Flirting mu bikin ku melayang harry'

"Yah, mungkin saja"ucap Kate menyembunyikan wajahnya dengan mengusap-usap pipinya.

"Jagan kau usap-usap seperti ini, itu akan membuatnya semakain merah"ucap Harry terkekeh.

Wajah Kate sontak semakin memerah di buatnya, alhasil Kate hanya diam. Takut untuk melakukan hal lain yang akan membuatnyaa malu.

Setengah jam Kate dan Harry berada dalam kecanggungan, Kate dan Harry hanya diam.  Sibuk dengan berbagai fikiran masing-masing. Tentang apa lagi yang akan mereka hadapi setelah ini?

"Harry, aku sudah mengantuk bagaimana kalau kita kembali ke hotel?"tanya Kate yang melihat mata Harry terpejam.

"Kau tidur?"tanya Kate.

"Harry? Kau mudah sekali tertidur"ucap Kate terkekeh

"Tidak, aku hanya sedang membayangkan wajah mu"ucap Harry tersenyum melihat Kate.

'Deg!'

Kate langsung mengalihkan pandangannya dan menarik Harry dari sana sebelum dia mencair karena ulah Harry. Harry hanya bisa tersenyum melihat tingkah Kate.

AUTHOR POV

Directioners banyak sekali yang melihat Kate dan Harry bersama. Banyak sekali tweet yang masuk di twitter Kate maupun Harry. Begitu juga dengan foto-foto terbaru tentang mereka.

Inilah bersyukurnya jadi artis, tanpa perlu selfie sudah ada orang yang sangat bersedia mengambil foto mereka.

"@Horan: @KateWWatson you're a lucky assistant babe!"

"@Wearedirectioners: @Harry_Styles you look so happy with her @KateWWatson!!"

Kate tersenyum melihat tweet yang masuk di akun twitternya. Namun matanya membulat ketika melihat salah satu twitt yang sempat terlewatkannya.

"@Harry_Styles: Hello, i'm happy too with her @1Directioners: Helloo @KateWWatson you should happy with @Harry_Styles , are you happy?"

Kate hanya bisa menepuk pelan dadanya.

Entah berapa banyak kupu-kupu di dalam perutnya yang memaksa unyuk keluar. Jika memang ada kupu-kupu yang terus tumbuh, mungkin saja saat ini Kate sudah menjadi agen pemasok kupu-kupu hahaha

'Harry jangan buat ku semakin semakin semakin menyukaimu' ucapnya dan sign out dari twitter lalu tertidur.

HARRY POV

Aku tidak tahu entah sejak kapan aku mulai menyukainya. Aku juga tidak tahu entah sejak kapan dia membuat ku tersenyum melihat semua yang di lakukannya. Aku juga tidak mengerti entah karena apa jantung ku selalu berdetak lebih cepat jika aku melihatnya. Yang aku tahu hanyalah, aku hanya terlalu takut dengan waktu.

LUCY POV

Aku disini menunggu Harry dengan sejuta harapan dia ingin kembali lagi bersama ku.

Namun, ternyata dia di Paris bersama Kate. Ingin menangis saja rasanya. Melihat foto mereka bersama seperti ini.

Aku mencintainya sungguh! Aku memang sangat bodoh meninggalkannya waktu itu. Aku hanya telalu takut dia akan melupakan ku. Aku sangat mencintainya. Saat aku kembali dia sudah memiliki assistant.

Jika kalian berfikir jika aku akan menjahati Kate, sungguh fikiran negatif apa itu. Tidak, aku tidak akan menjahati Kate. Aku akan membuat Harry kembali pada ku tanpa memaksanya melupakan Kate. Aku akan membuatnya melupakan Kate dan mulai melihat ku lagi.

Namun, jika aku tidak mampu mengembalikan Harry...

mungkin perasaan perempuan bisa mengembalikannya pada ku....

Mungkin saja.....

I Love You, My AssistantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang