HELLOOOOWWW!!
I'M COME BACK :)
UDAH PART KEBERAPA YA INI?HEHEHE
ALHAMDULILLAH READERSNYA BERTAMBAH
TOLONG BANGET SAMA YANG READ
TINGGALKAN JEJAK KALIAN
SEKEDAR VOTE ATAU COMMENT
SANGAT BERARTI :')
AUTHOR JUGA MIKIRNYA GAK GAMPANG:)
JADWAL KULIAH YANG PADET
MASIH NYEMPETIN LANJUTTIN PART :" HIKS
MAAF YAH JADINYA CURHAT HAHAHAI LOVE YOU SO MUCH ^^
Makasih :)
HARRY POV
"Lalu kau kenapa tidak mencintaiku?" apa yang baru saja ku katakan padanya.
"Karena aku mencintai orang lain" ucapnya menerawang.
Aku terkesima mendengarnya, oh jadi dia sudah punya pacar. Terbesit rasa kecewa pada ku.
"Kau sudah punya pacar?"tanya ku memberanikan diri.
"Hei apa urusanmu!" Bentaknya pada ku.
Oh ayolah apa yang baru saja ku katakan.
"Kau assitant ku wajar saja jika aku bertanya. Mungkin karena kau memiliki pacar sehingga kau tidak ingin mengenal ku lebih jauh eh, maksud ku mengenal kami"ucapku membela diri mencari alasan yang tepat.
"It's my privasi Styles"ucapnya.
"Yah ku yakin kau tidak memiliki pacar, karena kau sangat menyeramkan"ucapku terkekeh.
"Oh ayolah Harry ingin sekali aku mencekik mu sekarang"ucapnya.
"Kau jangan seperti itu, jika kau menyukai ku suatu saat nanti kau akan menyesal berkata seperti itu"aku tertawa melihat wajahnya terperangah mendengar ku.
"In your dream!"ucapnya meninggalkan koper ku yang sudah disiapkannya dan pergi ke kamar sebelah kamar ku.
*skip
Perjalanan sungguh melelahkan, saat ini kami sudah tiba di hotel di Berlin. Oh aku merasa tubuhku mulai tidak membaik. Yah tapi besok aku akan konser bersama My mates.
KATE POV
Aku baru tertidur dua jam, dan sekarang pukul 08.00 pm. Aku kira sudah pagi. Seseorang menelfon ku dan meminta ku membawakan dinner Harry karena dia sedang tidak enak badan katanya, aku tidak tau itu siapa karena aku tidak melihat siapa yang menelfon. Oh ayolah aku juga bahkan kelaparan tidak ada yang menanyakan ku. Baiklah, aku akan makan dulu baru ku bawakan untuknya.
*skip
Aku mengetuk pintu kamarnya, yang ternyata sudah terbuka sedikit mungkin dia tau akan kedatangan ku. Aku masuk melihat kamarnya sudah berantakan, oh harry aku pusing melihat kamarmu.
"Hey, ini makanlah"ucapku membangunkannya.
"Oh ayolah kau makan, sebelum kau jadi busung lapar"ucapku kesal karena dia tetap tidak bergerak dan menyembunyikan wajahnya di dalam bedcover tebal itu.
Dia masih saja bergeming ketika aku mencoba membangunkannya, tidak lucu kan kalo dia mati?
Aku menarik bedcover tebal itu namun, oh shit! Aku menarik bedacover yang ku injak. Alhasil aku terjatuh di atas tubuh Harry yang oh tidak di SHIRTLESS. Wajahku hanya berada 2inc di depan wajahnya aku menarik tubuhku, namun dia menarikku dan memelukku.
'Jantung ku ada apa dengan jantung ku Tuhan!!!'
"Cat tinggalah lebih lama lagi" aku bergidik ngeri mendengarnya. Oh freaky akan ku lempar kau ke neraka jika kau tidak melapaskan ku!!!
HARRY POV
Aku mengetahui dia baru saja masuk ke kamarku, dan dia lagi-lagi menyuarakan apa yang ada di fikirannya jika kamar ku berantakan. Aku terkekeh di balik bedcover mendengar dia mengomeli ku. Dia mencoba menarik-narik bedcover ku entah apa yang di lakukannya dia terpeleset ke tubuhku. Hahaha. Aku ingin sekali tertawa dan aku mencoba mengerjainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, My Assistant
Fanfiction"Kau harus makan, jika kau tidak makan kau akan sakit, jika kau sakit siapa yang akan menyakitiku, Harry"ucap Kate terkekeh. Bagaimana rasanya menjadi Assistant dari seorang artis terkenal? Itu yang dirasakan Kate. Menjadi Assistant salah satu perso...