sebenernya besok mau UTS
tapi, tiba2 ada anugerah
ide mau lanjutin chap ini hahaha
enjoy....
HARRY POV
Aku sudah tiba di hotel sejak setengah jam lalu. Aku mencari Kate ke kamarnya, namun dia belum juga kembali. Vic (salah satu bodyguard) mengatakan jika dia sudah keluar sejak jam 2 tadi.
Oh ayolah, kau kenapa belum kembali Kate? Saat ini aku sedang menunggu dia bersama The Boys dan Lucy yang sejak tadi mengomeli ku karena aku begitu panik.
"Apa dia tersesat?"aku mulai semakin panik karena sudah pukul 11.30am.
"Harry dia sudah dewasa, berhentilah sepanik itu!"ucapan Lucy yang selalu di ulangnya.
"Harry kau tenanglah, ku yakin sebentar lagi dia kembali"ucap Louis menenangkan ku.
"Bagaimana aku bisa tenang, seharusnya aku tidak meninggalkannya di hotel seperti ini" ucap ku mulai frustasi.
"Kau berlebihan sekali!"Lucy dari tadi hanya berkoar tanpa ku perdulikan.
"TERSERAH KAU!!"bentak ku padanya.
Dia langsung saja menangis dan di tenangkan oleh Liam. Aku berlari mencari Paul, aku ingin minta bantuannya untuk mencari Kate.
ZAYN POV
Saat ini kami sedang berkumpul di lobby hotel, Kate tidak bisa di hubungi. Tampaknya Iphone miliknya di matikan. Harry mulai panik, Lucy menambah kepanikkannya. Aku bersama My mates bingung sekali.
Saat ini Lucy sedang menangis dan ditenangkan Louis. Oh aku akan gila bila aku di posisi Harry sekarang. Aku melihat ke arah depan hotel, aku bisa melihat seseorang dengan hoodie pink dan hotpants hitam mengenakan kacamata gelap memasuki hotel. Aku yakin benar siapa gadis itu.
"Kate"ucap ku pelan.
Aku bisa melihat semua mata kami terperangah melihatnya. Aku melihat Lucy dengan liar langsung berlarinke arah Kate dan mendorongnya hingga terjatuh.
AUTHOR POV
Kate berjalan memasuki lobby hotel. Dia terkejut sekali dengan Lucy yang tiba-tiba mendorongnya sambil menangis. Semua totebag Kate jatuh menimpa tubuhnya.
"HEY BITCH!!! WHERE ARE YOU!!! KAU TAHU SEMUA DISINI PANIK! KALAU KAU MAU MENYUSAHKAN LEBIH BAIK KAU MATI SAJA!!!"teriak Lucy.
Kate yang mendengar hal itu terkejut mendengarnya. Ditambah dengan semuabtatapan orang di sekitar mereka.
"KAU TAHU? HARRY MENCARI MU!! KAU MEMBUATNYA SEPERTI ITU DAN MEMBUAT KU SEGILA INI!!" lagi-lagi Lucy berteriak.
"WHAT THE FUCKIN!!" Kate berteriak di depan Lucy.
Zayn dan Niall tampak menarik tangan Lucy menjauh dari Kate. Kate malu sekali di buatnya semua orang di sekitar mereka melihat ke arah Kate, Kate menangis dan berlari.
Liam mengejarnya dan Louis membereskan semua tote bag Kate dan berlari mengejarnya. Niall dan Zayn menenangkan Lucy.
"Lucy ayo ku antar ke kamarmu"ucap Niall setelah Lucy tenang.
"Kenapa kalian menahan ku, harusnya ku tendang saja gadis itu!"ucap Lucy.
"Kami akan mengantar mu ke kamar, lalu kau tendang lah bantal di kamar mu samapi kau puas"ucap Zayn terekekeh.
Zayn terdiam ketika Lucy menatapny sinis.
KATE POV
Aku menangis dan berlari sekencang-kencangnya aku tidak perduli dengan Louis dan Liam yang meneriakki ku. Oh apa kalian tidak puas meneriakki ku hari ini.
Kau fikir kau siapa Lucy!!!!
Aku sudah di lantai tiga, ketika aku keluar dari lift aku melihat sosok yang sangat cemas. Aku tidak perduli kau kenapa Styles!!!
"Kate!!"ucapnya terkejut menyisir rambutnya dengan jemari tangannya terlihat frustasi.
Kenapa lagi anak ini, batinku.
"Kau tahu aku mencarimu? Kau kemana saja?"ucapnya menggenggam tangan ku dan membasih bibirnya dengan lidahnya.
Aku masih saja tidak bisa menahan air mata ku, oh ayolah Kate bodoh sekali kau!
"Kau kenapa?"tanyanya bingung.
Aku langsung saja menarik tanganku.
"Kate, apa yang salah denganmu?"tanyanya frustasi.
"Kau tanyakan saja pada Lucy! APA YANG DIA LAKUKAN PADA KU!!" aku berteriak padanya dan berlari ke kamar ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, My Assistant
Fanfiction"Kau harus makan, jika kau tidak makan kau akan sakit, jika kau sakit siapa yang akan menyakitiku, Harry"ucap Kate terkekeh. Bagaimana rasanya menjadi Assistant dari seorang artis terkenal? Itu yang dirasakan Kate. Menjadi Assistant salah satu perso...