PARTTTT INII LUMAYAN PANJANGGG
TERIMA KASIH UNTUK YANG COMMENT DAN VOTE DAN YANG BACA
HAHA
PAGI-PAGI SEBELUM KULIAH
DAPET IDEEEE SEPANJANG INI
MAAF BANGET KALO JELEK :(
ATAU FEELNYA GAK NYAMPE :(((
NEED MORE VOMMENT
THANKIESSSTTTT
LOVE
PENI OKTARIANA
Still HARRY POV
"Harry berhentilah bermain-main dengan ku"ucapnya.
Aku hanya mengangkat bahu ku dan bejalan keluar kamarnya. Aku tidak mengerti kenapa dia selalu merasa apa yang ku katakan tidak serius. Oh ayolah padahal aku sudah ingin serius mengatakannya.
KATE POV
"Jika aku mulai menyukaimu"ucapanya masih terngiang-ngiang di kepala ku.
Aku tidak tahu apa yang sebenarnya di otaknya. Aku akan gila jika dia tetap seperti ini.
"Are ya serious Hazz"ucapku pelan saat dia sudah keluar dari kamar ku.
-skip
AUTHOR POV
Saat ini Kate sudah berada di mobil yag akan mengantar mereka ke bandara.
"Yang lain kemana?"ucap Kate membenarkan kacamatanya.
"Sudah pulang"ucap Harry tersenyum.
"Lalu?"Kate mulai bingung dengan Harry.
"Aku ingin berlibur satu minggu saja di France, kami sudah day off selama 10 hari"ucap Harry membuat Kate ternganga.
"Kalau begitu aku harus pulang"ucap Kate kesal padanya.
"Hei, kau assistant pribadi ku. Jadi kau harus menemani ku"ucap Harry pelan.
"Terus saja kau menyiksa ku tanpa memberi ku libur"ucap Kate malas.
Lalu tiba-tiba Iphonenya berbunyi. Harry langsung menatap Iphone Kate. Kate bingung sekali bagaimana cara menjawab telfon ini di depan Harry...
"Hallo"ucap Kate.
Harry menatap Kate lekat-lekat seolah tidak memberikan matanya menatap lain.
"Kau dimana?"tanya seseorang di seberang sana.
"Aku akan ke France"ucap Kate lagi.
"I really miss you Kate"ucap seseorang di seberang.
Kate melihat kilattan tajam di mata Harry, karena seseorang yang berbicara dengannya sungguhlah keras suaranya ketika dia berkata kata terakhir tadi.
'Ayolah Styles aku hanya assistant mu' fikir Kate.
"Aku tidak akan lama"ucap Kate tersenyum.
"Aku akan menunggumu"ucapnya mengakhiri telfon.
HARRY POV
Aku sudah tahu pasti siapa yang menelfon itu. Ingin ku remas saja Iphone Kate ketika seseorang itu berkata jika dia merindukan Kate.
"Siapa?"tanya ku padanya.
"Viktor"jawabnya tanpa melihat ku.
"Kau harus izin padanya jika kau ingin pergi?"tanya ku dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, My Assistant
Fanfiction"Kau harus makan, jika kau tidak makan kau akan sakit, jika kau sakit siapa yang akan menyakitiku, Harry"ucap Kate terkekeh. Bagaimana rasanya menjadi Assistant dari seorang artis terkenal? Itu yang dirasakan Kate. Menjadi Assistant salah satu perso...