Kriiinggggg
Terdengar bunyi alarm di sebuah kamar bernuansa putih.
"Arghhh berisik!!"
Gerutu sang pemilik kamar itu. Yup dialah Ra Pasya. Panggil saja Pasya. Pasya sangat kesulitan untuk mematikan alarm dari HANDPHONE nya.
"Ishhh mana sih?!"
Dia terus meraba raba meja yang berada tepat di samping kasurnya. Tak lama kemudian, dia berhasil mengambil HANDPHONE nya dan mematikan alarmnya. Di lihatnya layar HANDPHONE nya dan ternyata sudah jam 05.00.
Pasya bangkit dan terduduk sebentar untuk mengumpulkan energinya. Sebenarnya, dia ingin sekali melanjutkan tidurnya. Tapi, apa dayanya? Ini adalah hari senin dan dia harus pergi ke sekolah. Dia masih sangat mengantuk karena, kemarin malam dia harus mengerjakan tugas sekolahnya sampai jam 01.00 malam. Biasa.. tugas anak SMA. Sudah kebayang kan? Betapa ribetnya PR anak SMA.
OKE..
ketika dia merasa energinya
sudah kembali, diapun bergegas mengambil wudhu dan melaksanakan shalat subuh. Setelah itu, dengan sigap dia membersihkan tubuhnya.Di lepas bajunya satu persatu. Dan di bilas nya tubuh PERFECTnya. Setelah beberapa menit, dia pun keluar dengan hanya memakai celana boxer berwarna hitam.
Dengan singkat dia memakai seragam sekolah lengkap dengan dasi dan sabuk. Di tatapnya cermin lemarinya. Di rapihkan rambutnya dengan tangannya.
"Beres.."
Dilihatnya kembarannya di cermin. Wajah cool nya semakin kece di tambah dengan gaya rambutnya yang di sisir ke samping. Dia pun tersenyum sambil hormat kepada kembaran cerminnya itu."Nak!! Turun ayooo! sarapan dulu!!" Terdengar suara wanita memanggil namanya.
"Iya Bunda! Sebentar lagi Pasya turun!"
Dengan sigap dia mengambil tas jansport hitamnya. Dan rangkulnya di pundak kanannya.
Ketika Pasya sampai di ruang makan, terlihat wanita paruh baya sedang menyiapkan meja makan. Yups dia adalah Bundanya Pasya. Namanya Ibu sakinah. Pasya menghampirinya dan mencium pipi kiri sang Bunda.
"pagi bunda!"
"Selamat pagi juga sayang! Cepat duduk dan habiskan sarapannya. Hari ini Bunda bikin sandwich keju loh!"
Pasya duduk dan menyantap sarapannya itu.
"Bun! Ayah mana?"
"Ayah udh berangkat jam 04.00 tadi. Katanya, dia harus pergi ada urusan"
"Setiap hari juga ngomongnya urusan!"pasya menunjukan ekspresi dingin.
Bunda pun menghampiri pasya dan mencium keningnya.
"Ayah lagi sibuk. Dia kan kerja juga untuk kamu.." ucap bunda dengan senyum lembutnya.
Pasya hanya tersenyum kecil dan melanjutkan makanannya. Diapun berangkat ke sekolah dengan supirnya. Setelah sampai, dia turun dari mobil. Di pandangnya papan nama sekolahnya. Tertera nama sekolahnya "SMA JAYA" namanya.
Tiba-tiba, muka Pasya berubah bosan dan masam ketika melihat beberapa anak perempuan sedang melihatnya sambil teriak teriak gak jelas. Ingin sekali dia menyumpal mulut perempuan itu satu per satu dengan kerikil. Namun itu hanya sebuah khayalan-_-'.
"Yupp kehidupan ku yg membosankan. Kita mulai!!"
》》》~♡~《《《Hai semua! Namaku nur afifah. Maaf ya.. ceritanya agak bertele tele. Dan membosankan. Tapi akan kuusahakan semaksimal mungkin agar tak membosankan. Aku masih sangat baru dalam hal membuat novel. Jadi.. mohon bantuan dan bimbingannya ya. Silahkan komen dan rate ya.. ;-)
KAMU SEDANG MEMBACA
DID girl
Jugendliteratur[C O M P L E T E D. S T O R Y] Dia. Satu-satunya perempuan yang bisa membuat Pasya jatuh Cinta. Dia adalah sosok yang membuat Pasya merasa mabuk akan perasaan yang bergetar di hatinya. Namun, bukan hal yang mudah untuk Pasya. Agar bisa menggapai nya...