bab24#berdua

692 36 1
                                    

Saat ini, Pasya dan Nirmala tengah berada di alun-alun yang ramai dengan orang-orang yang tengah asik nya berkumpul bersama orang yang di sayanginya.

Nirmala sedang duduk di sebuah bangku panjang. Dia menunggu Pasya yang tengah membeli bubble tea untuk mereka berdua.

Pasya menghampiri Nirmala dengan 2 bubble tea Di tangannya.

"Nih!" Ucapnya sambil menyerahkan satu minuman itu ke Nirmala.

"Makasih!" Ucap Nirmala dengan senyuman nya.

"Gak usah sok manis! Muka lo gak mendukung!" Pasya duduk di samping Nirmala.

Baiklah! Nirmala kembali kesal di buat nya. Baru 10 menit yang lalu Nirmala dibuat nanar dengan sosok rapuh Pasya. Dan sekarang? Nirmala bahkan mengira bahwa di cafe Pasya telah kesambet Jin penunggu cafe itu. Pasalnya, sifat Pasya benar-benar berubah 360 derajat.

"Hei! Kamu tuh maunya apa sih? Tadi kamu sendiri yang minta aku temenin kamu. Sekarang? Aku malah merasa di usir secara tak langsung tau!" Nirmala mempout bibirnya.

"Gue gak bilang ngusir lo ya! Kalau gue mau ngusir lu, udah dari tadi gue tendang elo kejalanan. Dasar cebol!"

"Apa kamu bilang?! Dasar gak tau terimakasih. Kalau tau kayak gini, mending tadi di cafe aku siram kamu pake air biar otak kamu makin waras!"

"Apa lo bilang?! Jadi lo gak ikhlas gitu nemenin gue?! Masih mending lo gak gue seret kayak Kambing. Harusnya lo banyak-banyak bersyukur kalau gue lagi baik"

"Baik? Baiknya aja udah kayak mak lampir gini. Apalagi jahat nya?"

"Kalau gue jahat, udah gue gelindingin lo ke jurang! Empet gue dengerin lo ngoceh dari tadi!"

"Apa?! Emang yang mulai duluan siapa? Tadikan aku cuma bilang makasih. Tapi, kamunya malah nyolot. Dasar Bodoh!"

Seketika pertengkaran diantara mereka kembali terjadi. Tak ada lagi yang namanya just you and me yang ada you vs me.

"Lo manggil gue apa? Bodoh? Heh cebol lo gak punya kaca ya? Lo sendiri lebih bego dari gue!" Umpat Pasya.

"Stop manggil aku cebol dasar vampire nyasar!" Balas Nirmala.

"Masih mending gue vampire setidaknya gue lebih elite dari pada kerdil macam lo!"

"Aku gak sependek itu ya! Aku udah lebih tinggi 3 cm!"

"3 cm? Tetep aja lo cebol!"

Yup! Terjadilah perang mulut antara mereka. Sepertinya, keadaan mereka benar-benar berubah 100% dari yang di cafe. Sepertinya, keadaan mereka ini jauh dari kata romantis. Tak ada kata manis di hati Nirmala saat ini untuk Pasya. Yang ada hanyalah umpatan-umpatan yang saat ini Nirmala tahan supaya tak lolos dari mulut. Emosinya benar-benar di uji saat ini.

"Kenapa sih? Kamu seneng banget ngata-ngatain aku?"

"Ngerti yang namanya fakta gak? Lo sendiri, liat tuh badan lo sama adek gue aja gak beda jauh tingginya."

"Itu namanya pengaruh Gen. Kamu gak pernah belajar IPA ya?"

"Heh cebol! Sekarang, gue baru tau lo itu nyolot kayak gini!"

"Gak punya kaca? Tingkat nyolot kamu itu lebih tinggi 80% dari aku dasar vampire nyasar!"

"Gue nyolot yang penting tampan. Elo nyolot? Udah bantet, jelek, bego. Gue yakin lo bakal jadi perawan tua!" Pasya agak terkekeh dikit.

"Takdir gak ada yang tau ya!! Hati hati! Senjata makan tuan. Ntar kamu yang bakal jadi bujang lapuk!"

"Kok lo makin lama makin ngeselin sih?! Lo tu niat gak sih buat ngehibur gue?" Tanya Pasya emosi.

DID girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang