05.15 WIB.
Cipruk Cipruk
Duh, ini apaan sih?! Kok kayak ada hujan di muka aku?.
Cipruk Cipruk.
Duh apaan sih nih?!
"Bangun woy! Bangun udah pagi!"
Kayak suara si abang?!
Rosenika membuka mata nya dengan sangat berat.
"ABANG???!!!" Teriak Rosenika.
"Kemaren malem bilang nya mau di temenin main ama temen. Bilang nya jangan sampe telat bangun. Eh sendiri nya malah tidur paling lama!" Ucap Pasya sambil menyipratkan air dari gayung yang dia bawa.
"Ihhh!! Bang basah tau?! Gak bisa ya? Bangunin nya pake cara alus?! Klo gak, teriak di kuping kek! Jangan di cipratin air! Sekalian aja abang mandiin Senika!!" Rosenika memukul Pasya dengan guling.
"Yaudah sini! Abang mandiin!" Pasya bergaya ingin menyiram Rosenika.
"Ihhh!!! Abanggg!!!! Abang lagian ngapain masuk ke sini?! Gak sopan!" Ucap Rosenika sambil menguncir rambut panjang nya.
Pasya kembali menyipratkan air ke wajah sang adik.
"ROSENIKA EDELWAIS! Kamu masih ngigo ya?! Coba liat sekeliling! Ini kamar siapa?!" Pasya berkacak pinggang.
Rosenika yang masih mengantuk, baru sadar bahwa kemarin malam dia numpang tidur di kamar Pasya.
"Ohh.. kamar abang ya?! Senika baru nyadar" ucap Rosenika dengan wajah tanpa dosa.
"Gih sana shalat subuh! Ntar kelewat waktu nya!" Pasya mengacak-acak rambut Rosenika.
"Hemm hemm" Rosenika mengangguk dengan mata yang masih terlihat terpejam.
Pasya yang melihat adik nya itu, menjadi gemas sendiri. Adik nya itu memang pantas di panggil baby girl. Sifat nya sangat manja dan seperti anak kecil. Namun, karena itu lah Pasya menjadi sayang terhadap nya.
"Bang!"
"Kenapa?"
"Bang Pandu sama Bang Revan masih di sini?" Tanya Rosenika.
"Masih.. lagi pada main PS tuh! Mang nya kenapa?"
Nirmala hanya terdiam dengan wajah mengantuk nya. Sumpah! Pasya ingin sekali mencubit wajah imut sang adik. Sungguh menggemaskan.
"Gak pa-pa.. yaudah Senika mau shalat dulu!" Rosenika bangkit dan pergi ke ruang shalat. Selang 5 detik kemudian, Rosenika kembali ke kamar Pasya.
"Ngapain balik?" Tanya Pasya terheran-heran.
"Cuma mau nanya! Bunda belom pulang?" Tanya Rosenika.
Pasya kemudian terlihat lesu. Dia berusaha senyum dengan sangat-sangat berat."Belum dek!"
"Hemm.. Senika jadi khawatir deh bang" Rosenika duduk di sisi kasur milik Pasya. Dengan wajah khawatir.
Pasya menghampiri sang adik dan memeluk nya. Dia mengusap-usap kepala Rosenika.
"Bunda itu kuat! Abang yakin dia pasti baik-baik saja!" Pasya melepaskan pelukan nya. Menatap sang adik dengan senyum manis nya. Rosenika tersenyum dan mengangguk. Dia bangkit dari duduk nya.
"Oh iya bang! Sekalian mau ngingetin. Jangan lupa gantiin es krim Senik. Trus, mau ngingetin. Abang itu GA2JOAK!" Pasya mengerutkan dahi nya.
"GA2JOAK? Apaan tuh?" Tanya Pasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DID girl
Teen Fiction[C O M P L E T E D. S T O R Y] Dia. Satu-satunya perempuan yang bisa membuat Pasya jatuh Cinta. Dia adalah sosok yang membuat Pasya merasa mabuk akan perasaan yang bergetar di hatinya. Namun, bukan hal yang mudah untuk Pasya. Agar bisa menggapai nya...