Hollaa..
Pertama tama author ingin mengucapkan mohon maaf sebesar besar nya. Karena,
1.) Ini idhul fitri
2.) Update nya kebangetan ngaret :')
3.) Mohon maaf sebesar besarnya karena, untuk anak dibawah umur, tolong jangan baca chapter ini. Tersebar kata kata kasar yang diperhalus yg sebenernya gk boleh digunakan 🙄plisss yg dibawah yang akan kalian baca, jangan pernah di tiru😫 sekali lagi maaf buanget yahhhh😥
Happy reading
↔⚜⚜⚜↔
"Pass! Aku haus"
"Iyaa nih!"
"Pass mau es krim!!"
"Hmmm tuh"
"Pass aku mau milk tea!"
"Hmm yaudah"
"Pass mau Abuba"
GUGUK :)-Pasya
"Heh kerdil! Lo pikir gua bank keliling apa?! Kok makin kesini lo makin ngelunjak sih?" Omel Pasya yang meratapi nasib Dompet kesayangannya semakin menipis setiap menitnya :')
Sedih dia tuh. Niatnya dateng kesinikan buat bantu Nirmala ngelajalanin aktivitasnya. Ngapa dia jadi kayak babu begini? Mending klo Nirmala mintanya yang wajar-wajar aja. Lah ini mintanya kayak ibu-ibu ngidam. Pake minta Abuba segala. Dia pikir duit tinggal metik apa? Udah tau dia lagi sleg sama bokapnya. Otomatis, Pasya cuma bisa ngandelin tabungan+kedai makan kecil-kecilannya yang omset nya juga gak seberapa. Klo minta nya begitu terus mah, bisa-bisa Pasya gulung tikar :')
"Tadi katanya mau bantuin. Sekarang malah protes. Niat gak sih? Gak tulus nih bantunya" ejek Nirmala sambil nunjukin muka songong gak pake main :)
Sebenernya, Nirmala tuh sengaja bikin Pasya jengkel. Abis, daritadi Pasya tuh udah bikin Nirmala kesel setengah mati :') mana kasarnya gak ketulungan lagi. Yaaa sekalian ngetes juga sih. Sesabar apa Pasya ngadepin dia. Tapi, Nirmala udah duga kalau Pasya gak bakal tahan dalam waktu satu jam. Bahkan, Pasya udah meledak duluan tuh dalam waktu kurang dari 1 jam :3.
"Yaa lo mikir kek! Lo pikir harga seporsi Abuba sama kayak harga sebungkus kuaci apa? Enak banget lo ngomong begitu" bah. Pasya malah bikin Nirmala pengen ketawa. Yaa yang dibilangin sama Pasya itu emang bener 100% sih.
Lagian, beliin Nirmala jajanan itu sama dengan ngebakar duit sendiri. La wong, dari tadi cemilan yang dibeliin Pasya cuma di anggurin begitu aja. Cuma es krim doank yang udh abis. Sisanya? Disimpen dikulkas. Inimah Nirmala emang modus ya kan? Sekalian ngerjain Pasya, sekalian ngisi cadangan cemilan di kulkas :)
Akhirnya kulkas hamil juga >\\<- Nirmala
Ni bocah ngapa lagi senyum-senyum sendiri? Kesambet apa ya?-Pasya
"Woy!! Senyam-senyum sendiri aja lo! Kesambet ya?" Tanya Pasya sambil bergidik ngeri.
"Dih?! Setan nya kan kamu!" Ucap Nirmala acuh tak acuh.
"Heh kerdil! Kok lo-"
BRAKKKK!!
Astoge!-Nirmala&Pasya
"WAH DASAR VAMPIRE KURANG AJAR!!! BERANI-BERANINYA NYOCOL NIRMALA!!! DASAR MESUM!!" udah tau lah ini siapa-_-'
Sip. Terompet tahun baru dateng. Congrats Pasya:) -Pasya
KAMU SEDANG MEMBACA
DID girl
Teen Fiction[C O M P L E T E D. S T O R Y] Dia. Satu-satunya perempuan yang bisa membuat Pasya jatuh Cinta. Dia adalah sosok yang membuat Pasya merasa mabuk akan perasaan yang bergetar di hatinya. Namun, bukan hal yang mudah untuk Pasya. Agar bisa menggapai nya...