Pandu merasakan atmosfer di sekitar nya memanas. Kulit nya merinding menatap seorang laki-laki yang tak lain adalah sahabat nya sendiri menatap nya dengan begitu tajam. Seakan akan, Pandu ke tahuan memakai narkoba.
"Jadi, lo suka sama si Senik?" Tanya Pasya dengan muka datar.
"Err.. iya Pas hehe" Pandu menjawab dengan gugup.
"Apa yang lo punya? Sampe berani mau nembak adek gue?" Pasya melipat tangan nya di depan dada nya.
"Gue? Gue punya 3 hal yang bisa gue jadiin pembangkit nyali gue. Cinta, setia, serta doa dan keyakinan" jawab Pandu dengan mantap nya.
"Itu empat goblok!" Revan mendorong bahu Pandu dari belakang.
Pandu hanya bisa menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.
"Trus? Lo pikir gue bakal ngerestuin lo sama Senik?" Tanya Pasya dengan nada di tinggikan.
"Iya.." ucap Pandu singkat.
"Pede banget lo! Gue belom ngomong kalo gue bakal restuin kalian. Kenapa lo bisa yakin? Klo gue restuin lo sama Senik? Umur nya masih 15 tahun.. dia baru masuk SMA jadi masih labil. Gue gak bakal ngasih Senik ke sembarang orang. Revan aja belom tentu gue restuin klo dia nembak Senik." Ucap Pasya dengan dingin nya.
"E kampret! Nama gue lo bawa-bawa" ucap Revan di balik pintu kulkas. Dia sedang mengambil es krim lagi.
"Es krim adek gue jangan di abisin juga Pe'a!" Teriak Pasya sambil menimpuk Revan dengan bantal kecil.
"Ehehe.. ini yang terakhir deh" Revan menunjukan cengiran khas nya sambil mengangkat dua jari.
"Ehm.. jadi, gue yakin klo lo bakal restuin gue sama Senika. Karena-" Pandu menggantung kan ucapan nya.
"Karena?" Tanya Pasya
"Karena, gue bakal jadi orang yang bikin dia tertawa setiap saat. Bakal jadi seorang Superman saat dia kesusahan. Dan akan menjadi penyangga tubuh nya saat dia gak mampu untuj berdiri lagi. Dan gue bakal buktiin itu semua" Pandu mengangkat tangan nya bukti bahwa dia telah menaruh janji nya.
Pasya menatap mata Pandu yang tengah di landa petir tekad. Terlihat dari mata nya bahwa dia serius akan janji nya itu.
Prok prok prok prok.
Pasya menepuk tangan nya. Pandu hanya menatap Pasya dengan tatapan bingung. Revan hanya tersenyum melihat Pasya.
"Lo adalah kandidat terbaik sebagai calon adek ipar gue." Pasya menepuk pundak Pandu.
Pandu meninju angin di atas nya. Sambil berteriak kegirangan. Pasya dan Revan hanya tertawa melihat Pandu. Pandu yang biasa nya anteng dan paling males bicara. Seketika menjadi seorang yang enerjik dan ceria.
"Lo bedua ada-ada aja sih. Pengen nembak aja kaya interview aja. Gesrek lo berdua" Revan menimpuk Pasya dengan bantal yang tadi di lempar Pasya.
"Yaelah lo.. ini cuma maen-maen doank kali" ucap Pasya yang kembali menimpuk Revan.
"Serah lo berdua. Eh.. main PS yuk! Borink gue. Lagian, besok kan tanggal merah. Jadi, begadang aja yuk!" Ajak Revan sambil mengangkat stik PS.
"Ayok ayok!! Gue juga lagi gak bisa tidur nih" Pasya menghampiri televisi dan mencolokan kabel playstation ke televisi nya.
》》》♥《《《
Satu jam kemudian.
"AKHH CURANG LO GAK TERIMA GUE!!" Teriak Pasya.
"APAAN?! LO CURANG NJIR! PAKE NGECHIT!" Revan ikut teriak-teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
DID girl
Teen Fiction[C O M P L E T E D. S T O R Y] Dia. Satu-satunya perempuan yang bisa membuat Pasya jatuh Cinta. Dia adalah sosok yang membuat Pasya merasa mabuk akan perasaan yang bergetar di hatinya. Namun, bukan hal yang mudah untuk Pasya. Agar bisa menggapai nya...