bab34# Menjaganya

581 32 2
                                    

"Kamu ngapain disini?!" Tanya Nirmala terkejut.

"Suka-suka gue lah mau kemana. Diri, diri gue ini" jawab Pasya enteng.

"Ihhh turuninn!! Turunin!!" Nirmala sedikit memberontak dengan memukul-mukul Pasya.

"Akhhh jangan banyak gerak! Ntar gua jatohin nih!" Ancam Pasya yang memang agak kewalahan menggendong Nirmala yang gak bisa diam.

"Ihhh turunin dulu gak?!"

"Enggak"

"Turunin!"

"Gue bilang ENGGAK!"

"TURUNINNNN!!!"

Pasya berhenti dan menghela nafas berat. Nirmala sudah merasa menang karna, dia kira Pasya akan menurunkan nya. Namun, setelah beberapa detik Pasya tak kunjung menurunkan tubuh Nirmala. Sedetik kemudian, Pasya menatap intens Nirmala dengan tatapan mematikannya.

"Lo bisa diem gak? Klo lo gak bisa diem, gue bisa aja emosi dan nekat. Asal lo tau, disini cuma ada kita berdua!" Ancam Pasya yang langsung bikin Nirmala kicep.

Kenapa sih ni orang klo ngancem, yang berhubungan sama kesucian aku ? :(- Nirmala

Nirmala terdiam dan menurut. Pasya yang merasa menang langsung melanjutkan jalannya menuju kamar Nirmala. Sesampainya Pasya di kamar Nirmala, dia membaringkan  Nirmala. Lalu, dia duduk disisi kasur.

Nirmala yang ngambek menekuk wajahnya+manyun manyunin bibirnya.

"Lo tuh mau ngapain sih? Pake sok-sok an jalan segala." Tanya Pasya ketus.

Bingung dia tuh. Nirmala kayaknya gak bisa ditinggal sebentar aja, udah bikin jantung Pasya mencelos :') dia tuh khawatir tau. Sebelum dia masuk ke rumah Nirmala, sebenarnya dia lagi galau tuh. Mikir-mikir apakah pilihan nya tepat. Eh pas denger suara teriakan Nirmala dia langsung reflek masuk ke rumahnya tanpa ketok dulu. Kan dia takut kalau Nirmala kenapa-kenapa. Dan ternyata bener dia Kenapa-kenapa. Ampe bingung deh Pasya. Kenapa Nirmala kayaknya gak bisa diem banget jadi cewek.

"Kepo!" Jawab Nirmala ketus.

Krucuk~ Krucuk~

Sialan emang ni perut :)-Nirmala

Pasya yang awalnya mukanya datar-datar aja langsung nunjukin muka nahan tawa abis. Kayak senyum-senyum nista gitu loh.

"Lo laper?" Tanya Pasya sambil tersenyum jahil.

Nirmala cuma terdiam sambil mengerucutkan bibirnya menahan malu. Dia yakin betul kalau saat ini wajahnya sudah memerah menahan malu. Namun, dia tetap mempertahankan kengambekannya.

"Heh gue tanya juga! Lo bisu atau gimana sih?" Tanya Pasya agak menaikan nadanya.

Nirmala tiba-tiba menangis dan mengerucutkan bibirnya. Dan itu membuat Pasya kembali dibuat heran oleh Cewek didepannya ini.

"Lah kok malah mewek sih?" Tanya Pasya mulai Panik.

"Ada yang sakit kakinya? Duhh lu bandel banget sih jadi Cewek! Yaudah ayo gue anter ke rumah sakit!" Pasya ancang-ancang mau nelpon Revan buat make mobil punya dia. (Acuw baper masa >///<)

"Laperr~ hiks" cicit Nirmala di sela-sela tangisannya.

Pasya terdiam dan menatap Nirmala datar.

Gue udah panik tau taunya cuma laper? Sabar Pasyaa~ orang ganteng harus sabar :)-Pasya.

"Ckk bilang kek dari tadi. Lo tuh seneng banget bikin gue khawatir tau gak?!" Protes Pasya.

Nirmala hanya mengerucutkan bibirnya dan menyeka air matanya seperti anak kecil. Sumpah deh. Klo Pasya gak inget Dosa dan pesan Bundanya, udah Pasya cipok kali tuh si Nirmala. Bener-bener deh. Nirmala tuh seneng banget bikin Pasya khilaf tau gak.

DID girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang