Mohon maaf yaa readers atas gangguan nya.. aku UnPub soalnya, ada beberapa masalah di wattpad sekaligus ada bagian yg cacat😌 happy Reading ya
↔⚜⚜⚜↔
Sudah 2 hari ini, Pasya menyelidiki tentang kejadian pelemparan rumah Nirmala. Tapi, belum ada hasil yang memuaskan. Tapi, yang pasti Pasya sudah menulis satu nama tersangka. Yaitu Kelvar Charlon. Atau, si cogan titisan Arjuna yaitu Kelvi.
Awalnya, Pasya yakin banget kalau si Kelvi dalang dari semuanya. Bisa aja kan, dia cemburu sama Pasya atau yang lain sebagainya. Kan banyak tuh ya, muka malaikat hati Iblis. Tapi, Pasya jadi agak ragu.
Walau, dia benci banget sama Kelvi. Tapi, dia tahu kalau kelvi 'kayaknya' sih gak mungkin melakukan hal sekejam itu. Kan siapa tau aja kan? Dia cuma sekedar lewat aja. Atau, tu pelaku pake motor si Kelvi pas dia lempar batu ke jendela rumah Nirmala.
Tapi, sekeras apapun Pasya buat ngebenerin teori itu, otak nya tuh udah ngerekam duluan nama Kelvi sebagai tersangka. Sebenarnya, dia maunya sih nanya ke si Kelvinya langsung. Tapi kan, rasanya kayak agak gak enak juga. Ya kali. Dateng-dateng gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba nuduh sembarangan. Yaa gitu-gitu Pasya punya tatak rama dikit lah. Kalo Kelvi nya gak tersinggung. Klo iya? Bisa-bisa Pasya dipidana atas kasus pencemaran nama baik ye kan? Yaa gak gitu juga sih kayaknya :v
"Hoi!! Ngelamun ajaa!" Teriak Revan sambil gebrak meja cafe.
Gak waras emang ni bocah satu :') di Cafe teriak-teriak begini. Bikin derajat Pasya sebagai swag boy nurun aja sih :') mana sekarang orang-orang ngeliatin mereka lagi. Untung mereka gak dilemparin pake botol ama orang-orang. Rada-rada emang ni bocah satu :')
"Cot lu ganggu dasar!" Omel Pasya gak pake santai.
Revan pun duduk disamping Pasya.
"Dika sama Pandu mana?" Tanya Revan.
"Dika ngapel ke rumah ceweknya. Bentar lagi juga dia nyampe. Pandu? Gak kenal gue ama tu orang" jelas Pasya tanpa mengalihkan perhatian nya dari handphone tercinta.
Revan yang ngedenger penjelasan Pasya mengernyitkan alisnya. Tiba-tiba Revan ngerebut Handphone nya Pasya dan ngumpetin ke belakang nya. Pasya? Jangan ditanya udah tentu ngamuk lah.
"Apa-apaan sih lo?! Balikin gak!!" Bentak Pasya sambil berusaha ngerebut handphone nya dari Revan.
"Eitss!! Tapi, janji sama gue jawab jujur ya?"
"Iya! Iya apaan?!"
Revan pun menaruh handphone Pasya dan menatap intens sahabatnya itu. Pasya cuma ngernyitkan alis nya ngeliat si Revan nampakin muka serius. Karena, jarang-jarang kan ni orang ngajakin ngomong serius? Biasanya kan dia yang paling susah diajak ngomong serius sama si Dika noh. Tapi, tumben dia ngajak ngomong serius begini. Dan, Pasya yakin ini hal yang cukup serius
"Ngapa sih?" Tanya Pasya sewot ditatap intens begitu sama Revan.
"Jawab jujur ya? Lo ada masalah apa sih sama Pandu?" Tanya Revan serius.
Pasya terdiam. Dia bingung mau ngomong apa ke Revan. Soalnya, Revan kan gak tahu apa-apa soal kejadian Pandu bikin Nirmala nangis. Atau, pas Pasya nemuin Pandu. Dia mah tahu nya kalau Pasya sama Pandu masih fine-fine aja kan? Dan, akhir-akhir ini juga Pandu jadi sering jaga jarak sama mereka. Emang sih, Pandu orang yang pendiam. Tapi ini diem nya udah overload. Tentu Revan dan Dika ngerasa ada yang aneh. Terlebih pas Revan denger klo Pasya ngomong dia gak kenal sama Pandu.
Sebenernya, bisa aja sih Pasya tuh bikin semua nya tertutupi sama kebohongan. Bilang klo dia baik-baik aja sama si Pandu. Trus bilang omongan tadi cuma bercanda. Tapi, klo awalnya udah fake, akhir-akhirnya gak akan baik kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
DID girl
Teen Fiction[C O M P L E T E D. S T O R Y] Dia. Satu-satunya perempuan yang bisa membuat Pasya jatuh Cinta. Dia adalah sosok yang membuat Pasya merasa mabuk akan perasaan yang bergetar di hatinya. Namun, bukan hal yang mudah untuk Pasya. Agar bisa menggapai nya...