bab6#di kafe

1.2K 62 0
                                    

Jam 19:00

Pasya baru keluar dari kamar mandinya. Dia habis membersihkan sepatunya yang kotornya sudah seperti tidak di cuci selama 1 bulan. Karena kemarin habis hujan, tanah menjadi becek dan berlumpur. Alhasil, sepatu Pasya sangat kotor penuh dengan lumpur. Sebenarnya, dia masih ada sepatu lain. Tetapi, Bundanya memarahinya dan menyuruhnya untuk mencucinya. Akhirnya, dia harus mencuci sepatunya deh.

Pasya menghampiri handphone nya yang berbunyi. Ternyata, ada WA yang masuk. Itu dari grupnya dengan ke3 kawannya itu. Dia membuka WA dan membacanya.

REVAN:"woi! Udah pada molor ya?"

PANDU:"I am here van!"

DIKA: "ngape lu nyariin kita? Kangen ya?"

REVAN: "NGAPAIN AMAT?! Walau zomblo bukan berarti gua kurang kasih sayang kale!"

DIKA:" yaudah cepetan lo mau ngapain nyariin kita? Awas aja klo gk penting! Gua sunat lagi lu!"

REVAN:"hororr~ hehe gua cuma mau ngajak kalian ke cafe yang ada di deket sekolahan kita! Gue borink nih di rumah doank!"

DIKA:"oke! Gua bawa tukang sunat buat ke rumah lu!"

REVAN:"HEH! Enak aja lo. Gue itu baik sama lo! Gue sekalian mau ngajak LALA MUT MUT LO!"

DIKA:"ngapain lo bawa dia? Udh cukup gue ribut di sekolah. Sampe sekarang, chattan gue cuma di read sama dia! Gara-gara lo semua tau!"

REVAN:"ini permintaan dia juga! Dia bilang mau minta penjelasan dari lo secara langsung. Atau perlu? Gue masukin si Lola ke ni grup? Biar kalian percaya?"

ANDA:"brisik lo pada! Baru buka hp, udh ada notif aja! Pacaran mulu si kerjaannya!"

DIKA:"EEE Jangan masukin dia ke grup! Ntar dia nyerocos terus di grup"

DIKA:"deh? Si tukang cilok muncul! Kemana bae lu? Abis dagang?"

REVAN:"Pas! Ke cafe yuk! Kita nongkrong bareng!"

ANDA:"terserah lu pada! Gue mah ayo aja.. lagian gue juga borink di rumah. Bunda lagi PMS jadi ngomel-ngomel melulu"

PANDU:"pfftt.. eta terangkanlah :v.. nyokap lu marah-marah pasti ada sebabnya. Yaudah yuk lah! Gue udh siap"

DIKA:"Buset! Udh siap aja lo? Jadi dari tadi lo ngilang kayak gebetan gara-gara lagi rapih-rapih?"

REVAN:"WKWKWK.. lu ngilang gara-gara lagi siap-siap? Kirain kebelet boker? Yauds gue udh di cafe sama si Lola. Cepetan ke sini! Sebelum Lola gue pacarin wkwkwk"

DIKA:"awas aja klo lu macem-macem sama dia! Gue jotos lu pake kamehameha :v"

ANDA:"yaudah gue siap-siap dl"

Pasya menaruh handphone nya dan mengganti bajunya. Setelah 2 menit, dia sudah siap dengan celana jens nya dan kaos hitam di balut dengan jaket hitam dengan lambang uciha di punggungnya. Dia mengambil dompet dan hp nya dan di masukan ke saku celananya. Dengan cepat dia menuruni tangga.

"Eh eh.. mau kemana kamu?!"tanya Bunda yang sedang duduk sambil menonton sinetron.

"Bun! Pasya pergi dulu ya! Mau ketemuan sama temen"ucap Pasya sambil mencium tangan Bundanya.

"Yaudah hati-hati! Naik motor jangan kenceng-kenceng! Jangan lupa pake helm! Jangan pulang malem-malem. Jangan ada balap-balapan ya!. Klo ada yang mau curi atau jahatin kamu, teriak minta bantuan ke orang lain. Jangan lupa buat selalu kabarin Bunda ya!"

DID girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang