Di siang hari yang terik, handphone gue bunyi, tanda ada yang nelpon. Bukan telepon iseng teman yang nelpon cuma nanya jam berapa sekarang lalu di matikan, apa lagi telpon dari penagih hutang, atau penipu yang biasanya mengatakan keluarga gue kecelakaaan atau tertangkap kena kasus narkoba dan gue harus transfer sekian rupiah. Ini telepon asli dari pacar yang paling gue cintai, Anya. Untungnya nelponnya pas gue gak sibuk, jadi bisa melayani. Coba kalo gue sibuk, ya tetap gue layanin lah, namanya juga sayang, hehe.
"Say... kamu bisa benerin TV gak...?" rengeknya manja dan to the point. Gue memang paling suka orang to the point gini, terus terang tanpa harus muter kemana-mana dulu baru ke intinya. Walo sebenarnya itu malah kebiasaan gue. Seperti ketika gue bertamu kerumah teman dan lama gak di kasih minum, gue pasti ngasih pertanyaan.
Gue : Kamu tau gak, apa bedanya gajah sama air?
Teman : *mikir* Gak tau, emang apa'an?
Gue : Kalo gajah, biar jauh sudah keliatan. Kalo air, dari tadi dekat aja gak kelihatan. *sambil celingak-celinguk nyari air*.Biasanya setelah itu teman gue langsung malu dan bergegas ngambilin air.
Balik ke pertanyaan Anya yang aneh, soalnya dia tau sendiri, gue gak bakat soal bener-membenerin, apa lagi benerin barang elektronik. Jelas gue jawab "he?" dengan nada kaget dan lanjut nanya "ada apa?" untuk memancing maksud pertanyaannya itu.
"Ini lho Say, kayaknya TV Anya rusak, dari tadi dinyalain gak mau-mau, padahal tadi malam bagus aja."
"Waduh... gimana ya, sayangnya aku gak bisa bantu benerin Nya, bisanya sih ngerusakin, itu juga kalo kamu mau, hehe." kata gue sambil bercanda dikit.
"Jadi gimana ya, masa Anya gak bisa nonton TV sekarang. Sudahnya panas, listrik mati, tambah lagi gak bisa nonton TV, lengkap penderitaan Anya."
"Tunggu, apa tadi kamu bilang, listrik mati?" tanya gue pengen mastiin kuping yang sering gue bersihin gak salah dengar.
"Iya Say, ada yang salah?" jawabnya dengan nada tanpa dosa yang bikin gue entah keberapa kali menghela nafas untuk pacar gue ini. Dalam keheningan gue diam, dan mengumpat dalam hati.BUKAN TV KAMU YANG HARUS DIBENERIN ANYA, TAPI OTAK KAMU!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Anya [TAMAT]
MizahRank #64 [09-09-2017] [Comedy - Slice of Life - Psycological - Romance]. Cerita tentang Saya, dan pacar saya yang entah error entah gimana ya, hehe. Disini nanti ada juga mantan pacarnya yang sombong dan gak bisa menghargai orang lain. Ada juga kep...