Sendirian tanpa pacar kadang bikin bingung juga. Terutama ketika kita sudah terbiasa bersamanya, kayak ada yang kurang gitu. Etttts, gue belum putus kok sama Anya. Dia masih diluar kota. Jadi sabtu gini gue bingung mau kemana. Dari pada bingung ya gue pergi aja ke bioskop, nonton.
Sebenarnya bisa aja gue ajak cewek lain nonton bareng tanpa sepengetahuan Anya. Ah, itu gak akan gue lakuin, gue gak mau aja menanggung rasa bersalah kalo sampai berani nonton sama cewek lain. Menurut gue itu sudah termasuk kategori selingkuh kecil-kecilan. Di samping itu gue pengen menjaga kepercayaan Anya, itu kalo dia punya rasa percaya ke gue, hehe.
Gue gak yakin aja dia punya perasaan semacam itu, malah mungkin dia mikirnya gini, "Say gak akan jalan dengan cewek lain, memangnya ada cewek lain selain Anya yang mau sama dia?" kasian kan gue?Film yang gue tonton tentang boneka hidup yang mana boneka tersebut telah di rasuki arwah seorang anak yang mati kecelakaan. Yang nonton banyak banget, kursi penonton sampe penuh. Di kursi sebelah kiri gue ada anak muda yang terlihat cupu, mungkin dia nonton sendiri buat uji keberanian, sangka gue. Sementara kursi sebelah kanan ditempatin seorang bapak tua, gondrong, jenggotan.
Sebagai penonton tentu kita berharap nonton dengan damai tanpa ada gangguan. Namun, sepertinya harapan itu tinggal harapan. Baru film mulai, si cupu ngeluarin hapenya, entah dia update status di Facebook atau apa, kelakuan banyak orang jaman sekarang, mau nonton update status, mau makan update status plus upload foto makanannya, nanti mau mati mungkin akan ada siaran langsung gitu? Gue sangat terganggu aja dengan cahaya hapenya. Ini bisa masuk ke pasal perbuatan tidak menyenangkan gak kalo gue laporin?
Tadinya gue pikir gangguan berhenti sampai disitu. Sayangnya ternyata tidak! Di menit berikutnya giliran si bapak tua gondrong nguap lebar banget tanpa nutup mulut nya. Parahnya nguapnya ke arah gue! Nyari masalah nih bapak gondrong, gak tau siapa gue ya? Kurus-kurus gini gue mantan preman! Ah, sudah lah, biar gue mantan preman, atau masih preman sepertinya gak ngaruh kalo gue berantem sama si bapak gondrong. Gue pasti tetap kalah!
Gue sih gak bakal mengutuk dalam hati kalo cuma nguap ke muka gue aja, masalahnya mulut nya itu bau sekali banget, bau rokok yang sangat menyengat. Bukan bau mulut perokok biasa, tapi bau perokok yang sepertinya sudah lama lalang melintang di dunia perokoan. Makanya baunya naujubilah minjalik. Gue yakin, sebelum nonton tadi si bapak gondrong ngerokok dulu satu slop di luar Mall. Habis nonton gue mau cek tempat sampah, pasti banyak bekas puntung rokoknya. Rasanya gue malah pengen ngelepas kaus kaki buat gue sumpalin ke lubang mulutnya biar kapok!
Andai kursi lain gak penuh, gue lebih milih pindah kursi. Namanya juga film yang lagi ngehitz, ya banyak lah yang nonton.
"Ih, mata boneka nya gerak!" mendadak si cupu ngomong sendiri ketika mata boneka nya melirik. Gue nengok bentar, menautkan alis ke arahnya, heran.
"Wow, tipinya nyala sendiri!" lanjut nya lagi ketika masuk adegan tersebut.Haahhhhh, sudah lah. Terima nasib aja, sepertinya ini memang sudah takdir gue. Gue malah bersyukur karena bukan Anya yang begitu di bioskop. Nah, kangen lagi kan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Anya [TAMAT]
HumorRank #64 [09-09-2017] [Comedy - Slice of Life - Psycological - Romance]. Cerita tentang Saya, dan pacar saya yang entah error entah gimana ya, hehe. Disini nanti ada juga mantan pacarnya yang sombong dan gak bisa menghargai orang lain. Ada juga kep...