Dosa Yang Menyesakkan

213 15 2
                                    

Gue masih belum yakin, kemaren Jingga cuma bercanda. Habis kayak ada bumbu serius di dalamnya. Apa guenya aja ya yang ngarep dia serius? Maksudnya... tentang dia ngajak pacaran...

Biar serius, gue tetap harus yakininin diri sendiri bahwa Jingga memang bercanda. Gue gak boleh ngarepin sesuatu yang gak mungkin. Gue gak boleh tenggelam dalam lena. Gue harus mensyukuri apa yang gue miliki sekarang. Seseorang yang sayang sama gue, dan juga gue sayangi, Anya. Seseorang yang sejauh ini merubah hidup gue menjadi makin berwarna. Walo gak seperti yang orang lain bayangkan.

Tadinya gue mampu mikir gitu kalo Jingga gak mendadak ngajak gue jalan hari ini, malam minggu pula.

Ceritanya kemaren sebelum gue balik, kita sempat tukeran nomer Handphone. Makanya tadi pagi tanpa diduga Jingga WA gue, ngajak jalan. Jujur, gue agak senang. Tapi tetap, gue gak boleh macem-macem. Walo akhirnya gue gak tahan godaan dan meng-iya-kan ajakannya.

Belakangan baru gue nyesal. Bukankah artinya ini gue sudah selingkuh? Entah selingkuh hati atau selingkuh body gue gak ngerti. Yang gue ngerti intinya gue sudah selingkuh. Apa lagi ternyata Jingga gak bilang dulu ke Anya tentang minjam pacarnya buat jalan, mungkin Jingga takut di tagih uang sewa. Tau gini gue ajak Anya sekalian supaya gak ada rasa berdosa seperti ini.

Dan yang paling gue benci, kenapa perasaan gue malah selemah ini? Apa karena gak pernah olah raga? Gue merasa gak tenang, bisa saja gue gak sanggup melawan rasa yang mungkin muncul. Sebuah rasa yang terlarang, mencintai orang lain ketika telah mencintai seseorang lainnya. Memang, rasanya beda antara jalan sama Anya dan Jingga. Kalo sama Anya rasanya seperti sahabat, teman, adik. Mungkin karena sudah terbiasa kali ya. Tapi pas sama Jingga... kenapa... gue gak mau ngakuin ini, gue gak mau ngakuin rasanya seperti beneran jalan sama pacar!!? Sialan!

Ok, gue tau. Gue harus menghentikan perasaan ini, sebelum terlambat. Tetapi gimana caranya? Gue sudah memulai sesuatu yang sulit dihentikan. Padahal masalah gue Dan Anya kemaren belum kelar, gue malah memulai masalah baru yang timbul dari kelemahan hati gue.

Gue berdosa, dan ini menyesakkan...
Anya...
Maafkan aku...

Aku dan Anya [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang