Pacar gue memang suka bikin kejutan! Sayangnya kejutannya banyakan yang gak dia rencanakan sehingga doi gak sadar orang lain terkejut akibat ulahnya.
Seperti pagi ini. Masih dimanjakan dengan selimut, gue di kejutkan gedoran di depan pintu rumah yang ternyata ada lah Anya. Tumben banget pagi sudah setor muka ketempat gue. Gak usah ditebak, pasti ada yang gak beres lagi nih. Kalo bukan itu, ngapain pagi - pagi bertamu? Gue sudah hapal dan cukup bersabar dengan apa yang dia pikirkan. Lagi juga harus selalu siap nikmatin apa pun yang terjadi. Termasuk hari ini, apa kah yang akan terjadi?Dengan muka kucel, rambut berantakan, dan nafas bau. Gue persilahkan Anya masuk, sementara gue pergi ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi seadanya.
"Tumben Anak orang kesini pagi - pagi, ono opo?" sapa gue sekembali dari kamar mandi.
"Ora opo-opo, pengen numpang tidur aja." cueknya.
"Oh... kurang tidur memangnya kamu semalam?" tanya gue sok perhatian tanpa mengurangi kecurigaan walo pernyataannya pengen numpang tidur aja.
"Gak juga... cuman semalam sepupu Anya numpang tidur dirumah, tidur nya di kamar Anya."
"Oh... makanya kamu kurang tidur karena sibuk ngegosip?" cecer gue lagi sok tahu.
"Bukan..."
"Lah, trus?"
"Tadi pagi pas bangun dia bilang Anya tidur ngorok." Anya merengut.
"Lalu apa hubungannya dengan kamu numpang tidur disini?" gue siap dengan kuda-kuda jurus menahan kaget.
"Anya numpang tidur buat buktiin ngorok gak nya Anya, tugas Say ya jagain Anya buat ngerekam suara ngorok, kalo Anya ngorok... ok ok?"Fiuh... benar kan? Gak kaget lagi gue, hehe.
"Eng..." gue bingung mau jawab apa. Ya gakpapa lah, kali ini ikutin aja apa mau Anya. Nungguin dia tidur. Dan nungguin dia ngorok. Kayak kurang kerjaan banget gue jadinya ya. Siap - siap kecapean aja nih nunggu ngorok Anya. Lalu bagaimana kah hasilnya? Tentu saja 100% gak ngorok!!
Belakangan diketahui kalo Anya hanya dikerjain sepupunya itu... astaga...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Anya [TAMAT]
HumorRank #64 [09-09-2017] [Comedy - Slice of Life - Psycological - Romance]. Cerita tentang Saya, dan pacar saya yang entah error entah gimana ya, hehe. Disini nanti ada juga mantan pacarnya yang sombong dan gak bisa menghargai orang lain. Ada juga kep...