-make up-
Jimin
Suhu musim panas kali ini tidak seperti tahun lalu, tahun ini terasa lebih panas membuatku malas keluar rumah.
Sejak tadi kerjaanku memang hanya berbaring diatas kasur ditemani polar, tampaknya kucing itu juga malas beraktivitas sama sepertiku.
Sedangkan istriku? Ia sedang membersihkan meja riasnya.
"jim bangun gih" kata Seulgi sambil melirikku
"hmmm nanti"
"ih dasar!"
Ku lihat Seulgi mengikat rambut pendeknya keatas karena gerah, dan tiba-tiba saja sebuah ide muncul dikepalaku.
Seulgi menatapku heran saat aku menyuruhnya untuk duduk di kursi dekat meja riasnya.
"mau apa?" tanya Seulgi
"sini aku dandani biar makin cantik" kataku
Sejak tadi aku penasaran bagaimana cara para wanita menggunakan make up dan kebetulan Seulgi terlihat sempurna sebagai kelinci percobaan.
"yaudah dari pada kamu tiduran terus di kasur dari tadi" kata Seulgi setuju
Aku tersenyum mendengarnya, memang sih kali ini aku sedang tidak ada kerjaan jadi bermain bersama Seulgi bisa mengusir kebosananku.
Ku ambil beberapa alat make up yang ada di meja. Sesekali Seulgi melirik kearah cermin saat aku memoleskan make up diwajahnya tapi aku menyuruhnya untuk tidak berpaling.
"jim jangan aneh-aneh"
"enggak honey, lihat aja nanti pasti kamu terkejut sama kemampuan aku"
"iya terkejut soalnya aku jadi kayak badut"
"negthink mulu"
Aku memberikan sentuhan terakhir di bibir Seulgi, lipstick yang warnanya tidak terlalu merah.
Seulgi melihat kearah cermin setelah aku menyuruhnya. Dan apa kataku, ia terkejut.
"ih kok bagus sih jim" pekiknya
"gimana? cantik kan?"
Seulgi mengangguk. "make upnya tipis gak tebel banget, kok kamu bisa sih?"
"aku bisa dalam segala hal" kataku
Seulgi mengambil ponsel yang ada ditanganku untuk selfie setelah itu ia menambahkan lipstick ke bibirnya.
"merah banget si seul kayak cabe" protesku
Ia cuma tersenyum tapi bagiku senyumnya terlihat horror.
Seulgi tiba-tiba menarikku, menahan kedua pipiku dan langsung mendaratkan kecupan-kecupan diseluruh wajahku hingga lipsticknya menempel.
"aduhh geli sayang" aku tertawa
Tertawa keenakan hehe, kan enak di cium-cium istri sendiri.
"biarin, habis gemes sih"
Halo hehe, mau tanya lagi nih
Ada yang nungguin seulgi-jimin punya anak apa engga? Apa masih pengen berdua aja?Kalo aku sih pengennya seulgi-jimin punya anak di real life wkwk, bayangin dedek bayinya yang ucul" sipit kayak emak bapaknya😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVE TOGETHER
Cerita Pendek[FINISHED] "I want to feel your hand in mine as we walk through life together" #30 IN SHORT STORY [281017]