8

4.5K 488 25
                                    

-Seulgi's Little Brother-

Jimin

Aku sedang bersantai ketika sepasang tangan kekar menahan leherku. Aku berusaha melepaskannya tapi ia malah tertawa.

"hai bang" sapanya

Kulihat pria dengan gigi kelinci khasnya sedang tersenyum lebar dihadapanku.

"jungkook! Kapan kau datang?" pekik Seulgi dari jauh

Ia langsung berlari memeluk adiknya itu. Oke, reuni keluarga ini akan berlangsung sedikit dramatis jika aku tak menghentikan Seulgi.

"bang ayo main ps, aku bawa kaset baru nih"

Lelaki muda itu terlihat bersemangat. Ia menarikku menuju ruang santai dan mulai memasukkan kaset kedalam ps3 milikku.

"jungkook apa kau sudah makan?"

"sudah nuna, tenang saja"

Hei kenapa ia tak menanyakan apa aku sudah makan.

"honey, kau tak tanya padaku?"

"tanpa kusuruh kau pasti sudah makan"

Aku hanya mendengus kesal sedangkan Jungkook terkekeh disebelahku.

"yang kalah traktir sushi ya bang"

"enak saja"

Aku memukul pelan bahunya dan dia balik memukulku.

Kami bermain diselangi teriakkan yang terkadang membuat Seulgi marah.

Tiba-tiba Jungkook menghentikan permainannya dan bertanya sesuatu.

"bang, dulu bagaimana caramu mendekati nuna ku? Dia kan cuek"

"hmm bukan hanya cuek, tapi garang dan suka marah-marah"

Aku mendapat jeweran di telinga karena ternyata Seulgi mendengarnya.

"tapi aku menyukainya. memangnya ada apa?"

"aku menyukai junior satu club ku, namanya Kim Yerim"

Kulihat pipinya merona. Satu hal yang membuat Jungkook mirip dengan Seulgi ketika ia malu. Mukanya sangat imut sekali.

"ternyata kau sudah besar ya"

"katakan bagaimana caranya bang karena sifatnya hampir sama dengan nunaku"

"pada awalnya memang aku yang mengejar nuna mu tapi dia sok jual mahal, lalu kuputuskan selama seminggu aku tidak muncul di hadapannya dan jalan dengan gadis lain"

"lalu?"

"pada hari setelah aku pura-pura menjauhinya, nunamu datang mencariku, berteriak padaku, menangis dihadapanku dan akhirnya ia mengakui kalau suka padaku"

Jungkook hanya diam, kurasa ia sedang berpikir.

"pantas saja bang Yoongi ingin memukulmu saat ia tau jika Seulgi nuna menangis"

Perlu diketahui. Yoongi adalah kakak laki-laki Seulgi yang super duper menakutkan. Jadi intinya istrinya itu memiliki dua saudara laki-laki yang bisa membuatnya pusing.

Saat meminta ijin untuk menikahi Seulgi saja dirinya harus berhadapan dengan tiga orang. Jika Jungkook setuju maka ia lanjut untuk meminta restu Yoongi dan jika lekaki berdarah dingin itu setuju maka ayah Seulgi otomatis akan setuju.

Yoongi adalah kunci utama keluarga Kang. Camkan itu!

"baik aku akan coba caramu tadi bang"

"good luck boy!"

"good luck boy!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hehehehehe...

LIVE TOGETHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang