-gift-
Jimin
Suasana natal tahun ini terasa lebih berbeda dari tahun sebelumnya. Sekarang ada kehadiran Seulgi dan juga baby park yang ada didalam kandungan istriku.
Malam ini tidak ada anggota keluargaku maupun Seulgi yang berkunjung, karena diluar sedang terjadi badai salju.
Jadi malam ini aku hanya merayakannya dengan istriku.
Disebelahku Seulgi sedang membungkus beberapa kado sambil bersenandung kecil.
Ku kecup pelan pipinya dan dia tersenyum.
"kamu mau kado juga?" tanyanya
"iyaa"
"mau kado apa hm?"
"ini" kataku sambil menunjuk bibir
Seulgi memutar bola matanya, lalu ia mencubit pipiku.
"yang lain!" balasnya
"seul sini deh"
Seulgi menghentikan aktivitasnya dan beranjak mendekatiku. Ku tarik tangannya agar ia duduk dipangkuanku. Setelah itu matanya menatapku penasaran.
"apa?" tanyanya
Aku tidak menjawab dan hanya memasangkan bando berbentuk telinga tokoh kartun mickey mouse dikepalanya.
"lucu deh" kataku
Seulgi hanya tersenyum. Setelah itu aku mengeluarkan kotak kecil dari saku celana.
"buat kamu sayang"
Di dalamnya terdapat kalung. Desainnya memang sederhana tapi menurutku kalung itu cocok jika dipakai Seulgi.
"makasih jim" seru Seulgi setelah aku memasangkannya
Ia memelukku kemudian mengecup bibirku lalu keningku dan terakhir kedua pipiku.
Dan masih berada dalam pangkuanku, akhirnya ia merebahkan kepalanya di dadaku dan tanganku melingkar di pinggangnya."kamu gak tau bahagianya aku sekarang?" tanya Seulgi
Aku menggeleng.
"gak ada yang bisa bikin aku bahagia selain kamu"
Oiya aku mau hiatus kayaknya, kalo jadi sih hehe. Sama mungkin part deket-deket ini baby park udah mau lahiran, jadi aku minta saran. Enaknya aku tamatin ceritanya pas udah lahir atau tetep lanjut?
Makasih ya yang udah vomment selama ini, aku menghargai bgt💕
Love u guys, see u?
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVE TOGETHER
Cerita Pendek[FINISHED] "I want to feel your hand in mine as we walk through life together" #30 IN SHORT STORY [281017]