Tentang Kenyataan, Pilihan dan Kebahagiaan

890 105 24
                                    

Naomi membuka matanya, tak terasa sudah dua jam mereka tertidur dalam posisi berpelukan. Naomi tersenyum mendapati Ve dengan wajah teduhnya sedang terlelap memeluknya.

"Maafkan aku, sayang" gumam Naomi dan mengecup kening Ve cukup lama. Lalu dengan perlahan ia bangun dan keluar kamar.

"Dut.." panggil Naomi pada Sinka yang sedang menonton TV. Sinka memutar kepalanya dan menatap wajah Naomi.

"Pada kemana?" tanya Naomi melihat sekeliling rumah Ve sepi. "Bangkell, Bang Paul, Yona lagi keliling daerah sini. Shania sama Jeje lagi ada urusan dengan netizen" ucap Sinka yang dijawab anggukan oleh Naomi.

Naomi beranjak ke dapur untuk mengambil minuman lalu duduk di samping Sinka.

"Ci.."

"Hm.."

"Papah tadi nelpon"

"Terus?"

"Kita disuruh balik"

"Apa kata Kell?"

"Terserah Cici"

Naomi diam. Sinka pun ikut terdiam. Mereka menonton TV namun pikiran mereka fokus pada pekerjaan masing-masing.

"Lagi pada nahan boker tah?" tanya Yona yang baru masuk dan membawa empat kotak pizza.

"Pizza!" teriak Sinka girang dan segera mengambil kotak tersebut lalu menaruhnya di atas meja.

Naomi menatap datar ke arah kedatangan tiga sahabatnya lalu kembali menonton TV.

"Itu ada yang jamur, kesukaan lo. Ga dimakan?" tanya Yona membuka kotak Pizza bertoping jamur untuk Naomi. "Makasi. Lo masih inget aja kesukaan gw" ucap Naomi mengambil sepotong pizza dan memakannya. Yona tersenyum dan mengacak pelan rambut Naomi.

"Gw kesel jalan sama mereka berdua. Di semua tempat, mereka jadi pusat perhatian. Bang Paul sih biasa aja karena ga doyan. Bangkell ini sok ramah" ucap Yona memakan potongan pizza berpinggiran sosis.

"Biasa, kak. Emang gitu jalan sama mereka. Gatau nih pake pelet apa" ucap Sinka meneguk minuman bersodanya.

"Resiko orang tampan" ucap Kell menaikkan sebelah alisnya yang langsung ditimpuk bantal oleh Naomi lalu mereka tertawa bersama. Melupakan sejenak masalah yang menuntut mereka berkejaran dengan waktu.

Diva, seorang model papan atas baru saja keluar dari rumah sakit.

"Loh kok ada beritanya? Katanya udah ditanganin?" tanya Kell begitu melihat acara gosip di TV.

"Netizen kan banyak cara, bang, buat dapet cerita" ucap Sinka yang disetujui oleh semuanya.

"Cerita apa?" tanya Jeje yang baru saja masuk bersama Shania. "Tuh Ve masuk acara gosip" ucap Yona melirik ke arah TV setelah sebelumnya menatap Jeje.

Jeje mengambil remot TV dan membesarkan volumenya. "Kok bisa, Nju?" tanya Jeje menatap ke arah Shania yang sedang memperhatikan berita dimana sedang terputar poto Ve bersama Naomi memasuki mobil di rumah sakit.

"Siapakah wanita yang pulang bersama Diva?"

"Apakah penyakit yang diderita oleh Diva?"

"Apakah ini alasan di baling menghilangnya Diva di perindustian model tanah air?"

"Belum ada konfirmasi dari manager, keluarga, sahabat maupun sang model sendiri sehingga membuat kita terus bertanya-tanya"

"Apakah yang terjadi pada seorang Diva?"

"Apakah mungkin wanita tersebut adalah kekasih Diva seperti yang digosipkan sebelumnya tentang hubungan percintaan Diva?"

DivaWhere stories live. Discover now