INI BAGIAN PENGENALAN TOKOH DAN KARAKTER SAJA.
Jungkook:
Pacar Suzy yang gaul abis. Kalo ketemu sama dia, siapapun gak bisa berpaling natap matanya. Dia orangnya asik dan ramah, dia paling musuh sama pelajaran bahasa Inggris.
Suzy:
Pacar Jungkook yang cantiknya luar biasa. Orangnya 4D kadang bikin ngeselin sama sifat konyol dan anehnya. Suzy tipe yang setia jadi cowok-cowok pada ngantri buat jadi pacarnya. Dia suka mata pelajaran seni tapi dia benci pelajaran olahraga. Kalo udah ketawa dunia serasa miliknya sendiri, yang laen ngontrak.
Jhope:
- adik Suzy satu-satunya yang punya pacar 2 sekaligus.
- orangnya asik dan lucu. Tapi kadang pecicilan dan bikin malu Suzy kalo disekolah.
- mulutnya gak bisa diem, banyak ngomong kek cewek.
- jarang banget marah, sekalinya marah mirip banget kek gunung meletus.
Jimin:
-teman dekat Jungkook dan sering digosipin couple sama dia
-paling pendek diantara teman-temannya yang lain.
- Jungkook dan yang lainnya panggil dia Mochi
-dia sering pamer roti sobeknya.
- dia paling banyak mikir diantara yang lain.
Taehyung:
-sepupu Jungkook dan satu rumah karena rumahnya kebakaran jadi numpang dirumah Jungkook.
-dia benci pelajaran Matematika
-kegantengannya bangsat abis bikin semua cewek klepek-klepek.
-biasanya dipanggil V biar lebih akrab lagi.
- anaknya pecicilan dan sering diledek alien.
Namjoon:
-Berperan sebagai guru bahasa inggris.
-orangnya so cool abis. Siapapun yang gak ngerti sama pelajarannya bakal dia marahin sampe pinter tu murid.
- lebih suka dipanggil pak RM sama anak muridnya.
Suga:
- guru seni paling killer dan paling ambisius.
- semua murid takut sama dia termasuk kepala sekolah pun gak bisa berkutik kalo debat sama ini guru killer.
- ganteng sih tapi kalo udah ngomong pedes banget kaya cabe. Punya mantan 3 dan semuanya cuma berkisar satu minggu karena gak kuat sama juteknya.
Jin:
- guru paling baik diantara guru-guru bangsat lainnya dan paling semangat kalo udah ketemu sama murid dikelas buat ngajarin mereka.
-sering diajak curhat sama anak muridnya dan positive enegy buat orang lain.
-ruang guru pasti penuh sama murid yang mau curhat sama ni guru. Sebenernya sih mereka cuma modus doang. Gw juga mau curhat sama ni guru. Tapi sayang udah punya tunangan, tunangannya huanjirr cakep banget. Gak kalah cakep sama Selena Gomez.
Noh gue kasih pict nya yang masih fresh khusus buat ARMY. Potek-potek deh tu hati liat ketampanan laki gw bhahaha 😀😂
Tolong jangan ngejudge gue!!! Gw cuma penulis abal-abal yang gak ada kerjaan.
Ini pengenalan yah tungguin part pertamanya. Semoga aja ni FF laku wkwkw 😆😆😅😁😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)
Fanfiction{TAMAT} bagaimana jadinya jika Jungkook dan Suzy menyabet gelar "Couple Rabbit" gara-gara gigi mereka yang seperti kelinci. Jungkook "ini gila. kok bisa sih gue punya temen veak kaya kalian" Suzy "lo pikir kita hewan kali ya? buat kalian itu lucu...