Masih korban Dilanto wkwk just kidding
Happy Reading
~~♡~~
"Lo kpopers ya, hye?" Sahut Suzy yang lagi sibuk liat isi hp Hyemi.
"Kok lo tai?"
"Isi galeri lo poto artis Korea semua" Hyemi nyengir.
"Iyalah, gue seorang fangirl sejati" cielah Hyemi pake ngangkat tangannya-lebay.
"Gue mau dong jadi fangirl, enak gak sih fangirlan?"
"Jangan! jadi fangirl itu berat, lo gak bakal kuat. Biar aku saja!" Seketika Suzy noyor pala Hyemi kesel.
*Daritadi orang-orang ngomongin berat mulu, diet makanya duh.
Jungkook datang bawa es krim buat Suzy dan yang lainnya.
"Kookie lu saraf ye? Ini udara dingin lu beli es krim?" Suga nyeringai.
"Kalo bapak gak mau gak usah dimakan, apa susahnya coba. Saya juga beli buat Suzy kok, cuma gak enak aja kalo kalian gak dibeliin" Jungkook ketus.
"Suzy lo pake obat apaan sih sampe kuat sama kekonyolan dan ke ogeban si Jungkook?" Jimin masang muka kecut.
"Pesan gue cuma satu buat cewek selain gue diluar sana!"
"Apa?" V ngerutin keningnya.
"Jangan jadi pacarnya Jungkook, berat. Biar aku saja yang jadi pacarnya" eakk Jungkook guling-guling kesenengan sampe ketutup salju-gak deng.
"Gue juga mau dong bikin quotes gitu!" Jimin ngerajuk dengan muka gemesinnya.
"Lu punya juga?"
"Iya, ini khusus buat para guru kita yang cantik dan ganteng ini"
"Ciee ceritanya ngegodain ya? Mempan gak ya, mempan gak ya" celetuk Jisoo. Suga sama RM cuma nahan tawa.
"Dengerin ya!"
"Iya ogeb, buruan apa pengen denger gue!"
"Jangan ngerjain tugas, itu berat. Biar ibu-bapak guru saja yang kerjain" RM lepas syalnya dan gantung pala Jimin diatas pohon toge-eh gk ada pohon toge yekan?!
"Kamprett lu-haha. Duhh gue gak nahan" Jungkook masih megangin perutnya.
"Kamu pengen buang air?" Tanya Jin.
"Kamprett nggak lah. Gak nahan pengen ngakak hard bangett banget banget sampe kedenger kerumah gue" jawab Jungkook kesel.
"Lu kookie, kumprat-kamprett terus. Emang tahu kampret itu apa?" Tanya Jhope yang daritadi sibuk BBM-an sama bebebnya diseberang bumi sana.
"Kalian mau tahu kampret itu apa?" Sambung RM.
"Emang apaan pak?" Tanya Jhope.
"Kamprett itu pas gue lagi nerangin didepan dan kalian gak ada yang merhatiin" JK ngelus punggung RM yang lagi syedih sekali sekarang.
"Jadi jomblo emang sakit pak, sabar pak!" Suzy ngasih es krimnya. RM ngeliat Suzy dengan mata yang ngeluarin laser. Wadaww mata Suzy kecolok lasernya haha.
"Jangan mau jadi jomblo, berat! Biar Jimin aja~haha" eakk Jungkook langsung lari ditempat sambil ketawa kek orang stress. Jimin ngambil batu lempar kemukanya JK.haha.
*****
Malam harinya Suzy dan keluarganya makan malam direstoran hotel bareng rombongan Jungkook.
"Besok jalan-jalan lagi yah!" Ajak Suzy.
"Nanti kita kepulau jeju"
"Jangan kepulau jeju dulu. Gimana kalo kita ke namsan tower dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)
Fanfic{TAMAT} bagaimana jadinya jika Jungkook dan Suzy menyabet gelar "Couple Rabbit" gara-gara gigi mereka yang seperti kelinci. Jungkook "ini gila. kok bisa sih gue punya temen veak kaya kalian" Suzy "lo pikir kita hewan kali ya? buat kalian itu lucu...