asik

391 60 4
                                    

Jungkook, Jimin dan Taehyung. Mereka sengaja memberi obat pencuci perut dimakanan pak Jin. Mereka bertiga mengikuti Suzy sampai kesini.

Murid laknat kalian bertiga

"Haha~liat pak Jin megang perutnya pasti udah bereaksi" Jimin menunjuk ke arah pak Jin yang berjalan ke toilet.

"Biar tahu rasa tu guru. Berani sih dia berurusan sama gue" Jungkook senyum sinis.

"Emang murid laknat lu, kook. Ternyata lo berani juga" timpal V yang mengambil kentang goreng.

"Berani tarohan kalo pak Jin bakal bolak-balik ke toilet" Kata Jungkook semangat.

Pak Jin selesai dan duduk kembali dikursinya.

"Gimana pak, udah enakan?" Sahut Suzy.

"Udah kok,,," perut pak Jin malah mules lagi dan segera kembali ke toilet.

Trio kampret ketawa-ketawa liat pak Jin balik lagi ke toilet?

"Apa kan gue bilang. Obatnya encer juga ternyata" Jungkook sembari memegang botol obat yang dia taruh dimakanan pak Jin.

Setelah itu, Pak Jin mengajak Suzy pulang karena dia sudah kelelahan bolak-balik keluar masuk toilet. Jadi mending bolak-balik kamar mandi apa naik turun tangga pak? *plakk digampar Jin ganteng.

Tapi Suzy menolak dan membiarkan pak Jin pulang duluan.

"Bapak pulang duluan aja. Saya gak papa kok" kata Suzy senyum.

"Biar saya anter aja. Masa iya saya harus ninggalin kamu sendirian disini" pak jin merasa bersalah.

"Gak papa kok, nanti saya naik taksi atau telpon si Jungkook"  lirih Suzy.

"Ya udah deh kamu hati-hati ya" pak Jin ngelus rambut Suzy.

Suzy berjalan dan Jungkook mengejar Suzy.

"Woyy veak, udah makannya?" Sapa Jungkook hangat.

Suzy megang kening Jungkook. "Gak panas kok. Lo sakit?"

"Apaan sih lo. Gue gak sakit elah" Jungkook sinis.

"Lo gak marah emang gue makan bareng pak Jin?" Tanya Suzy.

"Gue malah seneng" Jungkook senyum.

"Aneh banget lo. Tapi syukur deh kalo lo gak marah. Eh iya kita jalan-jalan sekalian yuk" ajak Suzy.

"Emang lo mau kemana sih? Udah mau sore lo harus pulang" lirih Jungkook.

"Tapi gue masih mau jalan-jalan" jawabnya.

"Pokoknya lo harus pulang. Nanti weekend gue ajakin lo jalan deh, gimana?"

"Janji ya?" Imbuh Suzy.

"Iya gue janji" Jungkook menyelipkan tangannya disaku celananya. Suzy menggandeng tangan Jungkook. Cielah mau nyebrang neng pake gandengan segala? Truk aja gandengan masa gue nggak?

                         *****

Angin dari luar masuk dan menerbangkan tirai jendela Suzy. Dia berjalan dan menutupnya.

"Dingin banget sih. Ngomong-ngomong udara dingin kok bikin gue laper ya" Suzy megang perutnya. "Gue beli makanan keluar ah" Suzy mengambil jaket dan tasnya.

Ibunya masih ada diruang tamu sedang ngobrol dengan Jhope.

"Kamu mau kemana ?" Wanita paruh baya menahan langkah anak perempuannya itu.

Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang