Besok udah weekend aja, gak kerasa ya. Sama cem perasaan Jungkook ke Suzy yang makin hari makin menggebu-gebu.
Jungkook malah berselimut tebal di kamarnya, sementara V udah otw jemput Hyemi buat malam mingguan.
Kemudian suara hebat dari luar berhasil mengusik kenyamanan Jungkook.
"Jungkook! Buka pintunya mamah mau masuk" teriak sang ibu.
Anak lelakinya membuka selimut yang menutupinya sambil ngomel-ngomel.
"Ganggu banget sih. Gak tahu anaknya lagi bertapa apa?" Jungkook melihat ke arah pintu. Lah bertapa ya di gunung kek kook jan di kasur!
"Buruan buka pintunya!" Teriaknya lagi.
Jungkook langsung turun dari ranjangnya dan membantingkan langkahnya pergi ke arah pintu. "Ya elah sabar mah! Jangan berisik ini maljum mah ntar tante kunti ke sini" padahal ini malming. Dia malah amnesia beberapa saat.
Ibunya cuma gegerutu dari balik pintu, hingga anaknya membuka pintu dan ibunya langsung menyerobot masuk ke kamar putra semata wayangnya.
"Selo dong mah, kayak di kejar setan aja" Jungkook ngikutin ibunya yang berlari ke arah kamar mandi Jungkook.
"Mamah kebelet kamu lama banget bukainnya ah" ibu JK sambil megangin celananya langsung dobrak pintu kamar mandi Jungkook, peduli setan sama pintunya kalo rusak nanti.
Jungkook jalan lagi ke kasurnya dan narik guling ke pelukannya lalu bobo ganteng lagi deh.
Baru Jungkook nempelin pipinya di bantal, eh ibunya keluar dan nyuruh Jungkook bangun buat malam mingguan.
"Kerjaan kamu tuh ya, tidur mulu. Pergi sana malam mingguan sama Suzy!" Titahnya. Sebenarnya wanita paruh baya itu cuma gak enak alias risih liat putranya yang cuma rebahan di gulung selimut tebal.
"Males ah. Ngabisin duit tahu mah malam mingguan itu" Jungkook berbaring lagi.
"Ngabisin duit gimana?"
Jungkook dengan malasnya berbalik dan menghadap ibunya malas lalu duduk menyilang.
"Ya iyalah. Nih ya mah, kalo malam mingguan itu udah pasti keluar rumah sama Suzy. Ntar di jalan pasti dong jajanin Suzy kan gak lucu kalo gak jajanin dia, belum lagi harus bawain martabak dan segala macem buat di bawa ke rumahnya. Bener gak?"
Wanita di depan Jungkook hanya berdecik kesal lalu tertawa gemas melihat tingkah putranya yang itung-itungan.
"Cinta itu bukan matematika, jadi jangan hitung-hitungan!" Nasehat ibunya cukup membuat Jungkook malu.
"Ya bukan itung-itungan juga mah. Tapi kan harus liat keadaan dompet juga" Jungkook cuma nyengir.
"Udah sana pergi. Asal kamu tahu ya, ayah kamu dulu gak pernah tuh itung-itungan kayak gitu. Dia kalo jajanin mamah pasti yang mahal-mahal" jelas ibunya membanggakan ayah Jungkook yang dulu.
Jungkook mengangkat sebelah alis kanannya. "Itu sih mamahnya aja yang matre" cerca Jungkook yang langsung ngabret.
Kesal dengan ledekan sang anak, ibunya langsung mukul punggung Jungkook pas lari ngelewatin dia.
-^^-
Ngeeng!
Jungkook otw juga ke rumah Suzy, ngedadak lagi kek mau ngocok arisan!
Jam segini pasti si suez lagi asik molor. Karena gak mungkin kalo lagi belajar sih, agak di ragukan karena kemalasannya terkadang 11-12 cem Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)
Fanfiction{TAMAT} bagaimana jadinya jika Jungkook dan Suzy menyabet gelar "Couple Rabbit" gara-gara gigi mereka yang seperti kelinci. Jungkook "ini gila. kok bisa sih gue punya temen veak kaya kalian" Suzy "lo pikir kita hewan kali ya? buat kalian itu lucu...