pulau Nami korban Dilanta

172 21 3
                                    

Just kidding 😅😅

Happy Reading

~~~♡~~~

Suzy dan Jungkook pergi ketempat romantis di Korea, mereka mendatangi pulau Nami yang indah. Mereka berdua memisahkan diri dari yang lainnya.

"Gue mau selfie dong! Potoin yah" Suzy tersenyum dan memainkan kakinya dengan wajah gemas.

"Elah, gue ke korsel cuma jadi tukang poto doang"

"Nanti gantian deh, oh ya nanti kita poto bareng buat wedding" anjirr suez udah ngajakin wedding aja.haha.

"Meluncur" JK semangat.

Cekrek! Cekrek! Cantik! Upload

"Udah nih" Jungkook ngasihin hp suzy sama orangnya lagi.

"Lo gak mau poto bareng gue apa?" Tanya Suzy ngerutin dahinya.

"Ya udah ayo!" tiba-tiba kameranya ngehank dipake orang ganteng.

Suzy sama JK lanjut jalan lagi, tangannya masih gandengan kek orang mau nyebrang.

"Gue seneng deh bisa jalan bareng lo lagi" Suzy noleh ke JK.

"Lo rindu gak? Jangan rindu! Katanya rindu itu berat"

"Kata siapa?"

"Dilan" Suzy cuma masang muka datar. Jungkooknya korban Dilan sementara yah.

"Bilangin si Dilan-Dilan itu, rindu sama sekali gak berat kok! Yang berat itu kalo gue rindu sendirian dan lo gak rindu sama sekali!" Suzy nonjok lengan JK.

"Njirrr! Gue rindu kok, mau ditimbang?" Jungkook ketawa. "Lagian bahasa lo kaya ada manis-manisnya gitu" iyalah Suzy kan gula. Liat noh senyumnya bikin meleleh.

Suzy membungkuk lalu ngambil salju dan lempar kemuka JK. Cie maen lempar salju.

"Wahh nantangin gue lo ya" JK masang muka om-om genit. waduh!

JK ngejar Suzy dengan salju ditangannya. Dia ngelempar punggung Suzy pake salju sampe lelah dengan semua ini.

"Gue capek! Gendongin gue dong" Suzy merajuk minta digendong.


Yang peka langsung jongkok. Suzy langsung nemplok dipunggung Jungkook, kayak Cicak.

"Gue berat gak?"

"nggak! Yang berat itu rindu" Suzy langsung mukul JK sampe bonyok haha.

"Dasar korban film lo! Daritadi bilang rindu mulu, gue tonjok juga lu! Jangan jangan lo sebenernya rindu cewek lain lagi. Yekan?" Suzy jadi menerka-nerka.

"Gue cuma ramein quotes doang. Hanya dirimu satu dihatiku" si JK kamprett, ini bukan film woy! Mana alay lagi dih geli dengerna.

"Yang berat itu dosa!"

"Lo berarti banyak dosa dong, lo kan berat banget ini" nafas Jungkook kedengeran ngos-ngosan.

"Vangke lo! Maksud lo gue banyak dosa gitu? Turunin aja kalo berat!" Suzy nyeringai dan mukul pundak Jungkook.

Jungkook ngelepasin pegangan Suzy dan jatuhin itu anak kebawah.

Aww!!!

"Jungkook! Ngapain lo jatuhin gue?" Suzy ngoceh.

"Tadi minta diturunin, serba salah jadi cowok" Jungkook ngulurin tangannya buat bantuin Suzy.

"Tahu ah, dasar delan lo!"

Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang