Bu Jisoo ngajakin pak Suga jenguk Suzy di rumah sakit, tapi karena sibuk jadi sore nanti setelah pulang sekolah.
"Kalo mau jenguk kan gak boleh kosong" ujar Suga.
"Kosong apanya?" Jisoo mengerutkan keningnya.
"Tangannya lah" Suga santai dengan laptopnya.
Jisoo melihat kedua telapak tangannya.
"Tangannya?"
"Maksudnya kita harus bawa buah tangan" Suga menutup laptopnya
"Ohh. Ya ampun, itu sih gampang nanti kamu beli dulu dijalan" Jisoo nyengir.
"Aku?" Suga menunjuk dirinya sendiri. Lalu Jisoo mengangguk pelan.
"Kamu kan tahu aku belum gajian, aku juga gak punya uang cash" Suga garuk kepalanya.
"Ya udah pake kartu kredit atau ATM kamu dong gimana sih" Jisoo meraih ponsel dimeja Suga.
"Itu masalahnya, dompetku ketinggalan dirumah"
"Ya ampun kamu ambil dulu kalo gitu"
"Jauh nanti kalo bolak balik kelamaan"
"Ya elah pak ngeles mulu, bilang aja gak ada duit" timpal RM dari mejanya yang sibuk dengan buku laporannya.
Suga dan Jisoo melirik ke arah suara tersebut dengan muka kesal.
"Ya udah nanti dari saya aja" Jisoo menaruh kembali ponsel dimeja.
"Eh jangan, masa dari kamu sih" Suga dengan muka polosnya.
"Udah gak apa-apa nanti kan bisa kamu ganti lain kali" Kemudian Suga cuma melongo.
'Gue pikir gak usah diganti' Suga ngebatin.
AMPUN DAHH, MENDADAK SWAG SI SUGA ILANG PAS DIA BILANG KEK GITU HAHA
*****
Sekarang pelajaran bahasa Inggris, pak RM datang agak telat ke kelas. Anak-anak pada asik ngobrol dan main-main. Jungkook lagi asik sendiri bikin pesawat kertas.
"Good morning!" Sapa RM.
"Morning,"
"Jungkook, what is't?" RM melihat pesawat kertas kecil itu. Mata Jungkook tetap fokus pada mainannya itu.
"Buterfly pak" ceplos Jungkook.
"What?" RM membuka kaca matanya memastikan, anak-anak lain cuma nahan tawa.
"kupu-kupu maksudnya? Sejak kapan kupu-kupu ganti bentuk kook?" RM mengambil kertasnya dari Jungkook.
"Maksud saya pesawat terbang pak. Duh saya kagak ngarti pak maafkanlah saya yang terlalu pintar bahasa Inggrisnya bapak" Jungkook nyengir.
"Makanya jangan mikirin yang gak ada" timpal V.
"Gue gak mikirin apa-apa kok,"
"Tapi lo salah tadi"
"Ya udah sih, beda dikit kok"
"Tetap aja beda Jungkook. Pesawat ya pesawat, Kupu-kupu ya kupu-kupu" RM moles kepala Jungkook.
"Ya ampun pak sakit. Tapi kan pesawat juga punya sayap kaya kupu-kupu, iya kan?" Jungkook ngeles lagi.
"Tapi kan-,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)
Fanfiction{TAMAT} bagaimana jadinya jika Jungkook dan Suzy menyabet gelar "Couple Rabbit" gara-gara gigi mereka yang seperti kelinci. Jungkook "ini gila. kok bisa sih gue punya temen veak kaya kalian" Suzy "lo pikir kita hewan kali ya? buat kalian itu lucu...