Happy Reading!
~~¤~~
pintu ruangan Suzy terbuka, seorang pria agak tinggi masuk kedalam ruangan Suzy. Dia memakai pakaian dokter dengan kacamata dan masker dimulutnya. Suzy cuma ngerutin keningnya pas lihat dia bukan dokter yang biasa menanganinya. Ini dokter kok makin ganteng dan muda ya?
"Annyeonghaseyo!" Sapanya.
"Ne," Suzy cuma senyum seperti biasanya.
Suzy masih tajam melihat pria didepannya, berharap maskernya dibuka.
Maskernya dibuka.
Ciluk Ba!!!
Dialah Lay dokter paling muda dirumah sakit ini-cie pasti mikir si jungkook pan haha. Lay dokter yang menangani Suzy beberapa kali, sekarang dia mau periksa keadaan Suzy sebelum pulang.
"Kamu udah bisa pulang. Selamat ya"
"Lah dokter kok ngasih selamat sih?" Suzy malah keheranan.
"Terus saya kudu ngasih apa dong? Gak mungkin kan saya ngasih hati saya buat kamu" jleb gombalan yang hqq. Duh Jungkook untung gak denger, kalo denger digabok ni laki atu.haha.
"Jangan dok! Saya gak sanggup bagi hati saya jadi dua" Suzy akhirnya curcol.
"Haha- kamu udah punya pacar ya?" Tanyanya.
"Udah dong, dia ganteng loh. Lucu lagi dan yang paling spesial dari pacar saya, dia super nyebelin" kata Suzy sambil gemesin sendiri. Mikir aja sendiri kalo lagi gemes gimana.
"Oh. Kalian berdua kapan putusnya?" Tiba-tiba aja Lay bikin Suzy jantungan.
Eh kamprett ini dokter handsome kenapa ngeselin amat yak?
"Dokter kok ngomongnya gitu amat, saya gak bakal putus lah sama dia" gerutu Suzy sambil ngepal tangannya pengen nonjok muka datarnya sekarang.
"Kalo kamu putus sama dia, saya siap kok jadi pelarian kamu" celetuknya.
Aduhai ini dokter baperin amat. Untung Suzy masih cinta banget sama dedek Jungkook, kalo nggak mungkin udah sa*imi isi dua hatinya.
"Emang dokter mau saya injek-injek, pelariankan?" Guyon Suzy sambil garuk kepalanya. Lay cuma nyengir antara malu sama gak tahu diri.
"Janganlah! Nanti kamu gak suka sama saya" ucapnya tanpa mikir lebih panjang.
Duh Suzy terlalu cantik jadi dikejar-kejar cogan. Tapi cogannya cowok ganteng apa cowok ganjen ya? cowok ganteng emang kebanyakannya ganjen sih. Suzy cuma ketawa lihat tingkah Lay yang sebenernya nyebelin.
"Emang gak suka kali" Suzy ketus.
"Jangan jutek-jutek nanti cowok kabur loh"
"Biarin wehh, jutek-jutek gini udah laku kok" neng Suzy nyindir Lay yang masih joms kah? Jawabannya, Iya.
Lay langsung meninggalkan Suzy keluar ruangan, tapi sebelum keluar dia goda Suzy lagi.
"Hubungi hati saya ya kalo hati kamu lagi kesepian" akhirnya Lay keluar dan tutup pintunya. Suzy ngambil sendal lempar kemukanya deh.
Wah! Suzy langsung menghela nafas panjang, tapi gak sepanjang tol cipali. Suzy langsung turun dari ranjang dan masih ngintip kejendela melihat Lay.
"Njirr itu orang baru juga kenal udah SKSD-sok kenal sok deket" Suzy menggerakan seluruh tubuhnya geli mengingat tingkah Lay.
Ternyata eh ternyata emaknya Suzy sama Jhope liatin dan nyimak obrolan Suzy sama Lay mirip kek di gc. Emak Suzy cuma nyengir gak jelas sambil geleng kepala persis orang lagi dangdutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)
Fanfic{TAMAT} bagaimana jadinya jika Jungkook dan Suzy menyabet gelar "Couple Rabbit" gara-gara gigi mereka yang seperti kelinci. Jungkook "ini gila. kok bisa sih gue punya temen veak kaya kalian" Suzy "lo pikir kita hewan kali ya? buat kalian itu lucu...