Pelajaran hari ini pelajaran olahraga. Semua siswa dikelas Suzy memakai pakaian olahraga.
"Jungkook kamu bagian kipper ya" kata Suga mengarahkan.
"Iya pak, saya kan jagonya soal tangkap menangkap"
"Emang nangkap apaan kook?" Suzy mengernyirkan keningnya.
"Nangkap hati kamu" si Juki ngegombal. Teman-temannya nyorak.
BRUKKK !! SI JUNGKOOK KAMPRET, BANGSAT BGT GOMBALANNYA
"Kamprett lo kookie" Jimin noyor Kepala Jungkook.
"Kamu Jimin, kamu jadi penyerang ya"
"Jangan penyerang dong pak, saya kan biasa diserang. Diserang sama cewek-cewek yang rebutin ketampanan saya maksudnya~hehe" Jimin memoles rambutnya pede.
"Gaya lo selangit chim" Jungkook menyinyir.
"Ayo mulai" Suga membunyikan peluitnya.
Mereka mulai bermain, berlarian kesana kemari hanya untuk mengejar sebuah bola.
"Woy gantian dong gue yang giring bolanya!" V teriak.
"Gue capek elah kejar-kejar bola mulu, sekali-kali bola yang kejar gue kenapa" Jimin melirih.
"Lo pikir tu bola punya kaki apa?" Jungkook teriak dari posisi gawang.
Permainan sudah dimulai sekitar 20 menitan.
"V kenapa kamu ke sisi lapangan. Ayo masuk lagi!" Ujar pak Suga.
"Saya capek pak ngejar-ngejar sesuatu yang gak pernah peka, tiap hari ngebatin ngejar-ngejar hati tu cewek" V mendesah capek.
INI SOAL BOLA V, BUKAN HATI. KOK CURHAT SIH V? WKWKWK
"Kalo mau curhat jangan sama saya V, noh sama mamah Dedeh" pak Suga nyengir.
"Elah bapak sama aja, gak peka!" V masuk kembali ke lapangan.
*****
Sekarang Jin ngadain ulangan dadakan, Jimin cs belum ngapalin sama sekali.
"Ayo isi kertas ulangannya" sahut pak Jin.
"Iya pak"
"V kok kertas kamu masih kosong?" Jin mengintip kertas milik V.
"Gimana mau ngisi pak, hati saya aja masih kosong" V datar.
"Sa aelah V" kata Jin lanjut berkeliling.
"Kamu hebat kook, udah ada satu yang kamu jawab"
"Iya dong pak"
"Itu jawabannya bener kan?"
"Saya jawab ngasal pak, yang penting di isi kan?"
"Pintar kamu"
"Kalian jangan ngasal ngisi nya, ayo 5 menit lagi kumpulkan"
"Jimin, kamu kapan ngisi itu lembar kertas waktunya bentar lagi loh"
"Sampe ada yang ngisi hati saya pak" Jimin merunduk.
"Ini hari curhat sedunia atau hati patah hati sedunia sih?" Jin geleng-geleng lol.
Namanya juga murid somplak semua pak, sabar aja. LOL
Setelah selesai, Jungkook mengumpulkan kertas ulangannya dan memberikannya pada pak Jin. Jin cuma geleng-geleng liat jawaban muridnya yang rata-rata bikin dia stress.
Penasaran kan pak jawaban saya? -jawaban kertas ulangan Jimin
Puisi adalah pekerjaan yang tugasnya mempenjarakan maling dan mengayomi masyarakat -jawaban kertas ulangan V
Pertanyaannya gampang-gampang pak, saking gampangnya saya sampe gak bisa jawab pak wkwk -jawaban kertas ulangan Jungkook.
"Nilai kalian lumayan. Terkecuali untuk Jungkook, Jimin dan V kalian dapat telur yah"
"Lumayan buat sarapan tuh" ledek Suzy.
"Yes kita dapet telur" Jimin seneng.
"Kok lo seneng sih?" Hyemi heran
"Kita kan dapet telur dari pak Jin, lumayan kan buat sarapan. Emang salah ya?" Jimin polos.
"Maksudnya itu nilainya nol veak" timpal Jungkook. Jimin cuma nyengir.
*****
Waktunya ngisi perut dikantin. Suzy cs seperti biasanya pergi ke kantin buat jajan.
"Bu saya pesen es teh manis satu gak pake gula ya" kata V.
"Katanya es teh manis kok gak pake gula sih. Lo gila ya?" Timpal Hyemi.
"Bukannya gitu, gue kan udah manis kalo ditambah gula lagi ntar takut diabet~haha" V ketawa garing.
"Saya pesen sate ya bu, tapi jangan di tusuk dagingnya" kata Jimin
"Eh kamprett dimana-mana sate ya ditusuk lah. Bego banget sih lo, kenapa coba jangan di tusuk?" V ngelempar sendok.
"Soalnya gue tahu rasanya di tusuk itu sakit V, apalagi ditusuk temen sendiri dari belakang" kata Jimin.
"Tau ah! Lo pada gila" Suzy minum minumannya.
"Sebenernya saya yang gila apa itu murid yang pada sarap ya?" Ibu kantin garuk-garuk kepala sambil geleng-geleng.
So? Mau lanjut lagi apa nggak nih part selanjutnya, makanya komen dong gimana ceritanya biar semangat publish lagi nya hihi 😆😅😅😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)
Fanfic{TAMAT} bagaimana jadinya jika Jungkook dan Suzy menyabet gelar "Couple Rabbit" gara-gara gigi mereka yang seperti kelinci. Jungkook "ini gila. kok bisa sih gue punya temen veak kaya kalian" Suzy "lo pikir kita hewan kali ya? buat kalian itu lucu...