Jungkook pergi pagi-pagi sekali membawa motornya entah kemana dia pergi."V, Jungkook mana?" Sahut ibu Jungkook menoleh kedalam kamar anaknya.
"Tadi sih naik motor tapi gak tahu kemana tu anak" V sembari menyisir rambutnya dikamar.
"Kemana sih dia. Kalo gitu kamu nanti kepasar ya beliin belanjaan bibi" ibu Jungkook memberikan keranjang belanjaan.
"Aku bi?" V tak percaya.
"Iya lah siapa lagi. Kalo Jungkook ada gak bakal nyuruh kamu" jawab bibinya.
"Aduh bi, masa udah ganteng gini disuruh kepasar sih" Taehyung menggeliat malas.
"Apa sih kamu. Kalo kepasar gak bakal bikin muka kamu berubah V" bibinya meledek.
"Tapi bi, ini udah pake parfume mewah dari prancis. Kalo ke pasar berubah jadi parfume jengkol" V dengan mimik muka menggemaskan.
"Kamu parfume sepuluh ribuan aja pake bilang dari Prancis. Udah cepet" ibu Jungkook keluar kamar.
Taehyung mau gak mau harus pergi kepasar.
*Alien ganteng pergi ke pasar cie cie.
Suara ketukan pintu mengejutkan ibu Jungkook yang sedang berada didapur untuk menyiapkan makanan untuk Jungkook karena tadi bangun kesiangan.
Tokk,,, tokk,,, tokk,,,
"Tunggu sebentar" sahut ibunya Jungkook dari balik pintu.
Saat membuka pintu, berdiri seorang perempuan cantik dengan pakaian yang sangat cantik dan pas dipakainya.
"Selamat pagi tante" sapa cewek itu.
"Pagi. Siapa ya?" Tanya ibu Jungkook.
"Saya Suzy, teman Jungkook" ternyata ini Suzy.
"Oh teman Jungkook. Mari masuk, kebetulan tante mau masak" ibunya mempersilahkan masuk Suzy.
"Apa aku bisa membantu?" Suzy menaruh tasnya di sofa dan menawari bantuannya.
"Kamu bisa masak?"
"Bisa,"
"Masak apa?" Tanya wanita paruh baya.
Gitu-gitu Suzy jago masak loh.
"Masak air" Suzy nyengir. Masak air?"Ayo kita ke dapur nanti tante ajarin kamu masak makanan kesukaan jungkook yang enak" ibu Jungkook membuat pipi Suzy memerah malu.
"Mungkin dia ini pacar Jungkook" ibu Jungkook membatin.
Suzy terkadang menyelipkan obrolan di antara aktivitasnya sekarang bersama calon mertuanya itu. Camer yekan?
"Oh ya, Jungkooknya mana yah. Kok gak kelihatan sih, tan?" Mata Suzy melihat-lihat.
"Dari pagi dia udah pergi bawa motor gak tahu kemana"
"Sama si Taehyung?" Tambah Suzy.
"Nggak. Taehyung lagi tante suruh kepasar~hehe" ibu Suzy tersenyum.
"Mendingan tu anak mau disuruh ke pasar? Biasanya dia kan males banget kalo disuruh yang berbau rame apalagi pasar" Suzy mencerca.
"Dia tadi ngeles gitu sih. Tapi tante paksa biar mau" timpal ibu Jungkook.
*****
Setelah tiga puluh menitan Suzy dirumah Jungkook. Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Suara motornya membuat Suzy melangkahkan kakinya keruangan depan dan membukakan pintu. Jungkook pasti kaget lihat Suzy, hah setan?
Ishh Jungkook kaget melihat pacarnya udah ada dirumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)
Fanfiction{TAMAT} bagaimana jadinya jika Jungkook dan Suzy menyabet gelar "Couple Rabbit" gara-gara gigi mereka yang seperti kelinci. Jungkook "ini gila. kok bisa sih gue punya temen veak kaya kalian" Suzy "lo pikir kita hewan kali ya? buat kalian itu lucu...