hampir😥

233 28 2
                                    

Yuk baca lagi biar stressnya ilang. Jangan lupa vote lalu baca ya, atau terserah deh gimana enaknya. Minzy lelah wkwk 😆😆😃😃😂😂

Happy reading!! 😘

~~♡~~

Pagi-pagi buta Jungkook udah bangun, padahal Ayam belum berkokok-eh gak ada ayam kalo dihotel. Dia gedor-gedor pintu kamar RM yang sekamar sama Suga.

"Pak buka pak! Bangun udah siang!" Jungkook makin keras ketuk pintunya.

Dari dalam kamar yang dipanggil ngedumel. "Eh itu siapa pagi-pagi buta gedor-gedor kek ada kebakaran aja" kata RM sambil ngucek matana.

"Tahu tuh, mana dia bilang udah siang lagi. Ini kan masih jam lima pagi" kata Suga yang masih meluk gulingnya malas.

"Suaranya kayak si Jungkook ya, saya liat dulu deh" RM turun dari ranjang dan langsung bukain pintu. Wakwaw si Jungkook malah ciluk ba.

"Baa!!! Ayo pak pergi" tiba-tiba si JK ngajak pergi. RM langsung melotot terpaksa.

"Pergi kemana pagi-pagi buat kayak gini? Dih ini anak gangguin aja" RM banting pintu. Jungkook makin keras ketuk pintunya sampe RM nyerah.

"BERISIK Juki!" Si Jungkook takut RM nutup pintunya lagi dan dia langsung nyelonong masuk kedalam.

"Duuh ngapain sih kamu" Suga balik badan pas liat si Jungkook baringan dikasurnya.

"Buruan pak mandi, katanya mau nganterin kerumah sakit Suzy dirawat" kata Jungkook sambil membaca majalah yang tulisannya korea semua. Makan tuh tulisan kook, inggris aja kagak ngerti lu gimana Korea, haha.

"Ya ampun, jadi kamu kesini pagi-pagi cuma mau ngajak kerumah sakit? Males ah" pas RM mau tiduran lagi, JK sengaja menghalangi kasur tersebut dengan dirinya yang berbaring diatasnya melebarkan kedua tangannya.

"Duuh ganggu kamu itu, pergi sana nanti saya kekamar kamu. Ampun dahh" Kata RM yang akhirnya pasrah.

"Tapi bapak nanti nganterin saya kan?" Jungkook belum yakin sama gurunya yang tukang bohong.

"Iya saya anterin, berisik banget kamu!" RM jutek.

Akhirnya Jungkook keluar dan bersiap dikamarnya. V masih tiduran dikasur, dengan jahilnya Jungkook gulungin badan V pake selimut, mirip rolade pan. V langsung buka mata dan ngomel gak jelas.

"Ini apaan sih kook, lepasin gue bazenggg!" V ngamuk gak bisa ngapa-ngapain.

"Lagian lo udah siang masih tidur aja kek kebo. Ntar rezeki lo dipatok ayam baru nyaho lo" ucap Jungkook secepat petir.

"Ini masih pagi bego! Lagian lo mau kemana udah rapih gitu kek mau ke acara hajatan aja"

Jungkook masih fokus dandan, nyisirin rambutnya biar rapi pas ketemu Suzy. "Gur mau ketemu my Suzy dong. Gue udah gak sabar pen berantem sama dia"

"Aih? Pengen ketemu cuma mau berantem doang? Dasar couple rabbit yang masih on going sinting" V masih kek ulat kekt guling-guling gak jelas biar bisa lepasin selimutnya.

"Udah ah gue keluar duluan ya. Jan nyalahin kalo lo ketinggalan sama rombongan" Jungkook naruh sisirnya dan pergi gitu aja ninggalin V yang lagi berjuang melahirkan etdah melepaskan diri maksudnya. Haha.

"Wahh lo ngajak berantem ya kook, LEPASIN GUE KAMPRETT!" V teriak kek orang gila baru keluar rumah sakit jiwa.



                     ******

Rumah sakitnya gak terlalu jauh dari hotel, jadi mereka jalan kaki kesana. Rame banget sampe ngabisin jalan kek orang mau demo beras yang udah naik-curcol deh.

"Ini masih jauh gak pak?" Tanya Jungkook.

"Deket kok cuma sekilo lagi" Jungkook syok.

"Bunuh aja pak bunuh kita gak papa" JK mengumpat dalam hati.

"Itu namanya masih jauh" V bete. RM cuma nyengir kayak kuda.

Disaat yang lain lagi pegel jalan kaki, si Jimin justru lagi asik nyapa cewek-cewek cantik Korea.

"Hallo cantik, kenalan dong sama abang" Jimin udah mirip om-om genit.

"Dia kagak bakal ngerti, Chim" kata Hyemi.

"Biarin ae lah, lumayan. Siapa tahu ada yang nyantol satu kehati" Jimin masih melambaikan tangan kearah kerumunan anak SMA Korea. Ceweknya justru ilfeel liat Jimin yang ganjen kek tante-tante.

"Kiww kiww neng itu kulit apa cat? Putih amat-haha" kata Jimin yang lagi rangkulan sama V.

"Itu gue yakin bukan orang, itu mungkin yang suka dipake baju tuh" kata Jungkook ngasih pencerahan.

"Lah patung baju bergerak gitu serem amat" kata Jisoo.

"Udah, jangan berisik kalian tuh kenapa!" Suga marah marah gak jelas.

"Dasar darting"

Akhirnya gedung rumah sakit keliatan, mereka langsung masuk. Pas masuk orang-orang disana langsung terpokus pada kedatangan mereka yang rombongan, tenang mbak sama mas ini bukan mau demo kok.

"Tunggu sebentar ya, saya tanyain ruangan Suzy dulu dimana" kata RM.

"Bapak ngarti bahasa Korea?"

"Lumayan, lagian kan gak harus bahasa Korea aja. Inggris lebih inter jdi bisa dipake dimanapun" songongnya keluar si RM.

"Belagu amat"

RM langsung pergi bertanya dimana ruangan Suzy. Selesai, mereka langsung nyari ruangannya. Jauh! Ruangannya sangat jauh ada dilantai sepuluh. Untung pake lift, kalo nggak udah mati ditengah jalan mereka.

-

Setelah sekian lama gak ketemu Suzy akhirnya Jungkook bakalan ketemu pasangan ogebnya. Ya, Suzy yang sudah menjalani pengobatan dirumah sakit ini dan sekarang sudah sembuh total. Hari ini Suzy akan pulang, tapi sepertinya dia tidak akan pulang dulu kenegaranya tapi akan menginap sementara dihotel karena paspornya hilang saat dipegang Jhope.

"Mah kita mau dihotel dulu?" Tanya Suzy yang sudah berpakaian biasa dan duduk diatas ranjangnya.

"Iya, paspor kamu belum selesai dan butuh beberapa hari lagi" jawab ibunya yang tengah sibuk melipat baju-bajunya untuk dimasukkan kedalam tas.

"Lo udah kangen ya kak, sama si Jungkook?" Timpal Jhope yang lagi asik duduk sambil maen game.

"Gue kangen temen-temen gue tahu"

"Tapi yang paling dikangenin si Jungkook pan?"

"Mikir ae sendiri"

"Dihh, ntar juga lo bakal ketemu. Sabar aja neng"

"Kalian itu tiap hari pastiii berantem mulu. Akur sekali-kali kenapa?" Ibunya juga heran kenapa mereka berdua berantem terus, gak pernah akur.

"Mungkin mamah pas hamil kita ngidam air sama minyak kali" Suzy ngangkat bahunya. Ibu dan Jhope noleh penasaran maksud Suzy.

"Maksudnya?"

"Emang pernah lihat air sama minyak nyatu dalam satu wadah. Air sama minyak kan gak pernah bisa nyatu, iya gak?" Filosofi yang tak terduga dari neng Suzy.

"Pinter banget kamu ngeles" ibunya nyubit pipi Suzy.


CEKLEKK!

pintu ruangan Suzy terbuka, seorang pria agak tinggi masuk kedalam ruangan Suzy. Dia memakai pakaian dokter dengan kacamata dan masker dimulutnya. Suzy cuma ngerutin keningnya pas lihat dia bukan dokter yang biasa menanganinya. Ini dokter kok makin ganteng dan muda ya?

"Annyeonghaseyo!" Sapanya.

"Ne," Suzy cuma senyum seperti biasanya.






Next??? 😕😕
Ini diKorea tapi tetep make bahasa Indo yeh man teman😅😅😂😂😂

Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang