Mentari pagi seolah menemani Hyemi yang sedang duduk membaca buku di bangku taman sekolah. V datang membawa dua botol minuman dingin.
"Lo lagi baca apaan?"
"Baca novel nih. Lo mau baca?" Hyemi menunjukkan bukunya.
"Gak usah, gue gak suka baca buku" V menolak.
"Pantesan lo bodoh" Hyemi membuang muka.
"Lo jahat banget sih. Kalimat lo langsung jleb ke hati tau" V cemberut kesal.
"Gue becanda V, maaf ya. Lo sebenernya pinter kok, asal mau belajar aja" Hyemi memegang tangan kanan V dan tersenyum.
'Kok gue deg-degan ya, apa ini yang orang namakan cinta?' V membatin.
"Tau ah, gue udah sakit hati sama ucapan lo tadi" V membelakangi Hyemi.
"Lo beneran marah ya? Maaf dong gue kan becanda, gue kira lo orangnya bisa diajakin becanda" Hyemi menyesal.
"Tau ah" V menaruh minuman untuk Hyemi tepat disamping gadis itu dan segera pergi meninggalkannya sendirian.
"V! V lo mau kemana?" Teriak Hyemi. "Dia beneran marah" Hyemi menaruh bukunya.
Sepanjang jalan Taehyung terus bergerutu dan melampiaskan amarah nya pada apapun yang ia temui.
"Taehyung!" Sahut pak RM.
"Apa!" Jawab Taehyung keras.
"Kamu kalo bicara sama yang lebih tua yang sopan dong, kurang ajar banget kamu" pak RM mencerca.
"Eh pak, maaf saya kira bukan bapak. Kenapa pak?"
"Gak jadi. Saya akan memberi kamu nilai minus karena sikapmu. Bye" pak RM buang muka dan malah pergi.
"Yehh dasar guru kamprett! Udah ngatain gue, gak mau kasih nilai bagus, nandain gue minus lagi. Awas aja lo pak kalau gue udah pinter bahasa inggris gue ladenin, sekarang gue masih bolot jadi gue ladenin pake bahasa alien gue aja deh" V mengomel berteriak.
"V lo kenapa sih, muka lo kusut amat?" Tanya Jungkook.
"Iya kek baju belum disetrika~haha" Jimin dan jungkook ketawa ngeledek.
"Diem lo pada gue lagi kesel tahu" V dengan suara keras.
"Coba cerita sama kita siapa tahu bisa bantu lo. Iya gak, min?" Jimin langsung menoleh dan mengangguk.
"Iya kita kan udah sahabatan dari sebelum lahir" terka Jimin.
"Emang iya ?" Jungkook ketawa.
"Iya in aja biar cepet" Singkat Jimin.
"Emang gue bodo banget ya?" V menoleh ke arah Jimin dan jungkook serius.
"Menurut lo" Kata Jimin.
"Emang selama ini lo pikir, lo pinter gitu? Nggak lah~hihi" Jungkook nahan tawa.
V membalikan badan malas. "Emang salah gue nanya pertanyaan gitu sama kalian" V datar.
"Makanya kalo mau nanya jangan sama kita, kita kan orang jujur iya gak kookie?" Jungkook menoleh senang.
"Jujur apaan kalian, jujur kalo kalian juga bego kek gue bisa gak?" Tantang V.
"Gue sih bukan bego, cuma kurang pinter aja" Jimin cengengesan sambil garuk kepala.
"Sama aja kampret bego-bego juga" V makin kesel.
"Kalo gue sih emang pinter cuma males belajar aja" timpal Jungkook.
"Sama aja veak. Lo pada bego kaya gue, jadi gak usah so pinter" V cemberut.
"Lo sensi banget. Lagi dapet lo?" Teriak Jimin.
"Iya dapet, dapet ledekan gue puas lo?" Balas V dengan lantang.
Hyemi ke kelas dan ketemu VMinKook, dia berencana minta maaf tapi mungkin hati V terlalu sakit mendengar guyonan menyakitkan dari mulut wanita yang dia sukai.
"Hai, kalian udah makan belom. Ke kantin yuk?" Ajak Hyemi.
"Ayo gue juga laper nih dari tadi dengerin tereakan si alien" sindir Jimin.
V menoleh sinis. "Ayo V ke kantin, gue yang traktir deh" kata Hyemi.
"Gak usah! Pergi aja sendiri" V tegas.
"Lo mau sampe kapan sih marah sama gue, gue kan gak serius ngomong gitu" lirih Hyemi.
"Gue gak marah kok" V berdiri dan menjauh pergi dari hadapan Hyemi dan yang lainnya.
"Nyebelin banget sih" Hyemi menggerutu.
"Kalian kenapa sih emangnya?" Tanya Jungkool penasaran.
"Tadi, tadi gue bilang dia bodoh. Tapi gue becanda kok beneran deh, gue gak tahu kalo hati dia sensitif dan jadi marah gini" Hyemi membela diri.
"Pantesan aja dari tadi disinggung soal bego dia kayak marah gitu. Lo cari mati ah" kata Jimin.
"Ya udah dia orangnya bukan tipe-tipe yang marah lama kok, liat aja bentar lagi dia baik lagi sama lo" Jungkook menenangkan.
"Tapi gue gak enak sumpah, gue nyesel banget bilang kayak gitu"
"Dan pada kenyataan nya dia emang bego kok" timpal Jimin.
"Semua orang tahu itu termasuk kita berdua juga gak pinter" tambah Jungkook.
"Lo berdua jujur amat jadi orang"
"Kita emang orangnya jujur" mereka berdua kompakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)
Fanfiction{TAMAT} bagaimana jadinya jika Jungkook dan Suzy menyabet gelar "Couple Rabbit" gara-gara gigi mereka yang seperti kelinci. Jungkook "ini gila. kok bisa sih gue punya temen veak kaya kalian" Suzy "lo pikir kita hewan kali ya? buat kalian itu lucu...