basah-basahan

201 29 2
                                    

Vote lalu baca !!!

Happy Reading!

~~~♡~~~





Ini adalah hari terakhir Suzy dan yang lainnya di Korea. Besok harus sudah pulang ke planetnya masing-masing.

"Suzy kamu udah beresin bajunya kan? Besok kita harus udah pulang" ucap mamah Suzy.

"Beres mah!"

"Jhope? Kamu gimana?" Mamah Suzy nengok ke Jhope yang lagi makan mie instan.

"Belum mah, suruh aja kakak yang beresin baju aku!" Suzy otw mukul pala Jhope pake sumpit ditangannya.

"Aww! Sakit ogeb!"

"Ngapain lo nyuruh gue. Beresin aja sendiri!" Suzy nyolot.

Ok fix suasana hari ini bener-bener parah ditambah hujan. Kayaknya om goblin lagi galau ditinggal eun neng. Haha.


"Kook, hari ini kita jadi pergi kerumah sakit?"

"Jadilah. Lo pan kudu periksa sebelum besok pulang!" Jungkook masih santai selonjoran disofa panjang dan kepalanya asik dipaha Suzy. Ah si Jungkook modus.

Kemudian si V masuk ke kamar hotel Suzy, gerecokin Suzy yang lagi berduaan.

"Woyy lu berdua ngapain berduaan disini?" V langsung ngelempar syal dilehernya ke muka Jungkook.

"Emang kenapa?" Jungkook ngingkirin syal dimukanya dan mengangkat kepalanya dari paha Suzy.

"Nanti setan masuk baru nyaho lu!"

"Lo Setannya bangke!!" Celetuk Jungkook.

Jungkook langsung lari ke kamar mandi dan lebih bikin ngakaknya lagi dia kepeleset jatuh.

"Anjiirrr bangke ni toilet.. pantat gue sakit mak!" Rengek V yang elus-elus pantatnya.


"Rasain lo! Emang enak. Makanya jadi orang jangan jail" cerca Suzy yang berdiri terus bantuin V.

Suzy ngulurin tangannya ke V tapi pas setengah bangun, Suzy lepasin tangannya dan alhasil V jatuh lagi. Harusnya dijadiin boomerang nih biar lucu liat si V bolak-balik jatuh.


                          *****

Gilaa kota Seoul diterjang banjirr. Iya banjir, banjir cogan-si Jungkook, V, Jimin dan yang lainnya.

Mati lo pada kalo liat Jungkook udah pake topi gantengnya kebangetan!

"Nanti pulangnya jangan lama-lama ya" ucap sang ibu.

"Iya mah. Mamah beneran gak mau anterin aku ke rumah sakit? Gak takut gitu kalo Jungkook culik aku" si Suzy pedenya udah tingkat langit ke tujuh.

"Iya, udah tenang aja. Lagian kepedean banget kamu! Emang Jungkook mau gitu nyulik kamu?" Mamah Suzy malah ngeledek. Gak sohib amat.

"Iya tan, saya juga ogah nyulik si Suzy. Dia kan makannya banyak, mana punya duit saya buat kasih dia makan~haha" Jungkook malah balik ngeledek Suzy. Tangan Suzy udah siap nih bawa pentungan.

"Haha~udah sana pergi nanti keburu turun hujan. Jangan naik taksi nanti duit jajannya abis!" Ibu Suzy wanti-wanti banget yah sama Suzy. Abis lo Zy, gak bisa jajanin Jungkook dijalan.


Ceritanya Suzy sama Jungkook udah pergi dari hotel dan jalan ke rumah sakit sambil gandengan tangan kayak orang lagi nyebrang jalan. Jungkook bawa payung ditangannya, dia denger pepatah orang sedia payung sebelum duit keluar *eh sebelum hujan maksudnya.

Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang