5 menit lagi istirahat tiba dan Taehyung masih mengelilingi lapangan untuk menjalani hukumannya.
"Kasian si V, gue harap tu anak gak bakal pingsan deh" Jungkook melirih cemas.
"Gak bakal kook. Dia pan alien jadi pasti setrong" timpal Jimin.
"Strong, min. Bukan setrong" Suzy membenarkan.
"Iya miss Suzy, mentang-mentang jago bahasa Inggris" Jimin datar.
Suzy cengengesan.
"Masalahnya si V belum sempet sarapan dan kemaren malam juga gak ikut makan malam karena katanya dia gak enak badan" Jungkook menceritakan.
"Kalo gitu sih gue juga ikut cemas nih" timpal Jimin.
Taehyung memang sudah terlihat lelah, kakinya pun seolah tak mampu menopang tubuhnya. Hanya tinggal dua putaran lagi hukumannya selesai.
"Gue capek. Tapi gue kudu selesain nih" Taehyung mendesah ngos-ngosan.
Degup jantung dan nafasnya semakin tak beraturan.
Tubuhnya hampir terjatuh kepermukaan lapangan. Tapi, seorang cewek menyanggah tubuh V agar tak jatuh.
"Eh-,,," V sempoyongan.
"Lo gak papa?" Kata cewek yang nahan badan V.
"Nggak kok. Makasih" V mencoba senyum.
"Kalo emang capek istirahat aja dulu. Nih buat lo" memberi sebotol air mineral.
"Gue kaya udah pernah liat lo deh" V menelaah setiap bagian wajah cewek ini.
"Gue cewek yang gak sengaja lo timpuk pake kaleng" cewek itu malu.
"Hyemi ya? Ya ampun, kok lo ada disini sih?" V mulai tersenyum semangat lagi.
"Iya. Lo kenapa bisa keliling gini, dihukum ya?" Hyemi penasaran.
V garuk-garuk kepala malu. "Hehe~iya. makasih ya airnya"
"Gue baru pindah ke sekolah ini. Gue gak nyangka bakal ketemu lo lagi disini" Hyemi menarik nafas lega.
"Ya udah. Gue lanjut lagi ya" V dengan semangat.
"Tapi gue lihat lo kayanya lemes deh. Muka lo juga pucat" kata Hyemi.
"Gak kok. Gue udah semangat lagi" V lalu berlari.
Hyemi tersenyum melihat tingkah V yang bertanggung jawab.
SI V MAH MODUS BIAR KELIATAN GENTLE DIDEPAN SI HYEMI
"Eh liat deh, tu cewek siapa ya. Tadi si V hampir pingsan tapi setelah tuh cewek datang si tetet langsung semangat empat lima gitu" Suzy menunjuk Hyemi.
"Gak tahu. Kayanya si V suka deh sama tuh cewek, bisa diliat dari gerak-geriknya" Jungkook masang muka heran.
"Gaya lo kookie kaya detektif aja" Jimin meledek.
"Gini-gini juga gue pan kembarannya detektif conan~hehe" Jungkook garuk kepala.
Bel istirahat bunyi, Jimin Jungkook dan Suzy keluar menghampiri V yang lagi duduk dibangku pinggir lapangan dengan Hyemi.
"Woyy!" Jimin ngagetin V dari belakang.
"Ngapain lo pada kesini?" Sahut V.
"Lo gak suka kita kesini hah? Kita dari tadi khawatir sama keadaan lo" Jungkook ngambek.
"Iya bukan gitu, lo jangan ngambek, kookie" V melirih.
"Siapa tuh, bolehlah kenalan sama gue" Jimin ngode.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)
Fiksi Penggemar{TAMAT} bagaimana jadinya jika Jungkook dan Suzy menyabet gelar "Couple Rabbit" gara-gara gigi mereka yang seperti kelinci. Jungkook "ini gila. kok bisa sih gue punya temen veak kaya kalian" Suzy "lo pikir kita hewan kali ya? buat kalian itu lucu...